About Westlife

Westlife 
westlife13

1. Asal mula
cerita tentang westlife, berawal pada tahun 1996 di sligo, sebuah kota kecil di sebelah utara Irlandia. 3 orang remaja, shane filan, kian egan, dan mark feehily yang sering aktif dalam kegiatan teater di ummerhill college. Ketiga orang remaja tersebut mendapat peran utama dalam sebuah drama grease dan penampilan mereka itu menjadi batu loncatan yang besar.

Pada suatu malam setelah pertunjukan, ketika mereka latihan vocal sambil bercanda, tiba-tiba mary mcdonagh mendekatinya dan berkata, ”saya ingin kalian membentuk sebuah band”. Setelah itu mereka mulai membawakan lagu-lagu ”take that”, sebuah band yang mega populer di pertengahan tahun 90-an. Ketika akan diberi nama, mary memberikan sebuah nama yang sangat aneh yaitu ”6 as 1” ( kian, shane, mark, derek, michael, dan graham ). Awal tahun 1997, mereka berenam mulai tampil di teater-teater di sligo dan banyak orang yang langsung nge-fans dengan boy band baru ini.

2. 6 as 1 menjadi iou
fans mereka di sligo terus bertambah. Pada bulan agustus 1997, 6 as 1 tampil dengan membawakan lagu-lagu dari boyzone dan backstreet boys ( bsb ) di hadapan lebih dari 500 orang. Tapi, mereka mempunyai 1 keluhan yaitu tidak menyukai nama boy band-nya. Jadi mereka memutuskan untuk mengganti nama boy band mereka menjadi iou. Iou kemudian merekam sebuah single yang berjudul ”to get a girl forever”. Sebuah acara berita tv lokal menayangkan acara tersebut dan ternyata penampilan mereka itu menarik perhatian louish walsh, manager dari group band pop yang paling sukses di eropa, boyzone.

tampil bersama backstreet boys ( bsb)
kesempatan untuk menjadi band pembuka konser bsb merupakan kejutan yang besar untuk iou. Fans bsb sebanyak 9.500 orang ternyata puas dengan penampilan iou. Sayangnya ada 1 masalah, walaupun iou sudah bagus namun suara shane, kian, dan mark tidak cocok dengan ketiga personil lainnya. Oleh karena itu, terpaksa dilakukan beberapa perunbahan.

4. Ganti lagi menjadi westside
setelah keputusan untuk memecah iou, maka shane, kian, dan mark tampil sebagai trio. Tapi ternyata masih ada yang yang kurang dari suara mereka bertiga. Mereka merasa perlu ada vocal tambahan agar suara mereka benar-benar harmonis. Maka diadakan audisi di dublin, irlandia untuk mencari personil keempat. Ratusan penyanyi muda yang antusias ikut dalam audisi tersebut, termasuk di antaranya nicky byrne dan bryan mcfadden.

Nicky dan bryan pun sebenarnya sudah lama berteman. Mereka berdua sering bermimpi menjadi anggota group dan sejak masih kanak-kanak. Mereka berharap keduanya bisa terpilih, tapi yang dicari hanya 1 orang. Namun keberuntungan tenyata memihak kepada mereka. Akhirnya nicky dan bryan pun menjadi personila iou. Untuk memulai langkah yang baru, mereka mengganti nama boy band-nya untuk ketiga kalinya. Nama boy band mereka adalah westside ( yang merupakan sebuah penghargaan terhadap sligo, kampung halaman shane, kian,dan mark di westside-nya irlandia).

5. Akhirnya menjadi westlife
kehidupan shane, kian, mark, bryan, dan nicky sebagai westside ternyata tidak berlangsung lama. Karena nama westside sudah menjadi nama group band lain. Oleh karena itu, kelima cowok keren ini terpaksa mengganti nama boy band-nya untuk keempat kalinya. Kali ini mereka memilih nama westlife. Pada bulan juli 1998, westlife mulai tampil keliling inggris bersama boyzone dan pada bulan oktober, mereka menerima penghargaan dari majalah smash hits award sebagai ”best new tour act”.

Pada tanggal 19 april 1999, single mereka yang berjudul ”swear it again” menjadi best seller. Dengan dirilisnya single kedua ”if i let you go”, westlife berhasil menjadi boy band pertama yang kedua single-nya menduduki posisi puncak di tangga lagu inggris. Tapi mereka tidak puas sampai di situ. Single ketiga, keempat, dan kelima juga berhasil duduk di peringkat pertama tangga lagu inggris dan merupakan sebuah kesuksesan besar yang tidak pernah dirasakan group band mana pun di inggris.

5. Dari 5 personil menjadi 4

setelah sekitar 7 tahun bersama, akhirnya bryan mcfadden memutuskan untuk keluar dari westlife. Keputusan ini sangat disayangkan oleh banyak pihak. Terutama rekan-rekan westlife. Bryan memilih untuk menghabiskan sebagian besar waku bursama keluarganya. Ia juga memilih untuk berkarir sebagai penyanyi solo. Meskipun terasa begitu berat, namun shane, nicky, kian, dan mark dapat menerimanya jika itu yang terbaik. Sejak tanggal 9 maret 2005, bryan resmi meninggalkan dan bukan lagi merupakan personil westlife.

Cr : FianniettaSite

Ini adalah fakta -fakta dari Westlife :
westlife6
1. Cita-cita yang pertama kali diidamkan Westlife adalah piala Smash Hits.

2. Shane dan Nicky mempunyai kepribadian yang hampir sama. Sedangkan Bryan, Kian, dan Mark bertolak belakang. Kata Shane, ketiga cowok sahabatnya itu agak “gila”.

3. Ternyata selebriti juga bisa norak yah. Waktu Westlife mendapatkan penghargaan Best New Tour Act 1998 dari Smash Hit , kelima cowok asal Irlandia ini langsung rebutan tropinya. Sampai-sampai Smash Hit mesti buat 5 tropi baru lainnya supaya mereka enggak jadi berantem. Mau tahu enggak di mana tropi aslinya disimpan? Ternyata yang asli disimpan oleh co-manager mereka, Louis Walsh. (Ck..ck..ck..)

 

4. Westlife bisa langsung bete kalau ada fans yang enggak “manis”, apalagi yang tega mencakar dan menjambak rambut mereka. “Kami sedih kalau enggak bisa salaman sama mereka. Soalnya ulah mereka itu bikin security langsung ngelindungin kami. Sikap para security itu enggak bisa disalahin soalnya mereka enggak pengen kami terluka,” ucap Bryan panjang lebar. Mereka makin bete kalau saat nyanyi, penonton malah teriak-teriak manggil nama mereka. “Ayo, dong dengerin suara kami!” Pengen tau the most craziest fans menurut mereka? Ya, Indonesia. Bryan lho yang ngomong kalau ditanya seperti ini.
5. Salah satu personel Westlife lagi menjalin cinta sama Louise, adik Victoria Beckham (personelnya Spice Girl). Sayangnya, mereka gak pengen ngasih tau siapa yang lagi nge-date itu. (Ughh……. sebel!)

6. Sebenarnya Westlife itu jago nge-dance . (Tapi kita kok jarang yah ngeliat mereka nge-dance?)

7. Westlife mendapat penghargaan ITV’s Record Of The Year for 1999 dan secara enggak sengaja award dari ITV itu pecah.

8. Di antara semua anggota Westlife, cuma Mark yang bisa berenang.

9. Menurut Ronan, cowok-cowok Westlife adalah pemuda sederhana, berbakat, sopan, dan berkepribadian baik.

10. Jika tur keliling dunia, yang paling disebeli adalah siang hari. Apalagi di kawasan Asia, mau nonton TV tapi gak ngerti bahasanya.

11. Pertanyaan yang disebeli Westlife adalah bagaimana rasanya mempunyai Ronan sebagai manajer dan bagaimana kalian bisa bersatu. Pertanyaan ini bikin bete ngejawabnya dan paling sering ditanyakan wartawan.

12. Pada ulang tahun Nicky yang ke-21, Bryan menyanyikan lagu Say It Again pakai piano hotel pada pukul 4 pagi.

13. Jika ada waktu luang, Westlife suka main sepak bola ala Irlandia (bola yang dimainkan dengan tangan dan kaki).

14. Apakah kalian pernah nonton pertunjukan Westlife, dan melihat salah seorang di bangku penonton memakai topi berbulu? Boleh jadi, orang itu adalah Ronan Keating. Kadang-kadang dia memang suka menyamar jadi penonton, dan sengaja cari-cari kelemahan personel Westlife. Katanya sih, untuk kemajuan grup itu.

15. Westlife adalah grup yang memuliakan perak. Setiap personelnya pasti mengenakan aksesoris dari perak.

16. Selain Shane, Nicky juga rajin berdoa. Nicky bisa berdoa sampai setengah jam jika akan menghadapi konser atau pertandingan besar.

17. Semua personel Westlife tahu menghargai orang. Mereka tak pernah lupa mengatakan,”Thank you.”

Fakta Shane Steven Filan (Shane) :

1. Dulu, waktu luang Shane lebih banyak diisi untuk membantu cuci piring dan masak di restoran keluarganya. 
2. Di Westlife, Shane termasuk pendiam.

3. Ketika masih bocah, Shane gemar membuat puisi.

4. Setiap menjelang tidur, Shane tak lupa mendoakan orang tua, sahabat, dan tentu saja masa depan Westlife. Shane mengaku rajin ke gereja. “Jika tidak mengikuti kebaktian di hari Minggu, saya merasa tidak nyaman. Ada sesuatu yang kurang,” kata Shane.

5. Shane ternyata belajar teknik nyanyi dari bokapnya. “My dad has a great voice,” begitu katanya. Kalau bokapnya yang ngasih tau teknik nyanyi yang bagus, nyokapnyalah yang jadi pendorong Shane untuk terjun ke dunia nyanyi.

6. Shane doyan banget minum susu. Sehari bisa sampai dua liter.

7. Pada suatu waktu, Shane kepengen banget berenang. Saking semangatnya, dia langsung maen terjuan aja ke dalam kolam, dan celananya dengan sukses lepas! Dia udah hampir repot memakai kembali celana itu sambil menyelam di dalam air. (Malu…)

8. Shane yang sangat menyayangi kuda itu bukan berarti semua kuda ikutan jinak ama dia. Karena kadang-kadang, dia juga ampir kena tendang atau jatuh dari kuda yang belum terlalu jinak. Tapi biar begitu, dia gak kapok. Sekarang ini dia mempunyai 55 ekor kuda.

9. Bagi Shane, harta yang paling berharganya dalah sepatu Reebok airpump yang dibelikan nyokapnya ketika dia ulang tahun. Kata Shane, yang buat dia bangga karena dia punya sepatu tersebut sebelum model itu terkenal di Irlandia.

10. Kalau di kamar mandi, Shane paling suka nyanyi I Want It That Way dari Backstreet Boys.

11. Shane menangis kalau akan pergi meninggalkan ibunya. Katanya, pergi tiga hari saja bagaikan pergi enam minggu. Maklum, anak bungsu.

12. Shane amat jijik dengan tikus besar, tarantula, dan berbagai jenis laba-laba.

13. Ketika masih bocah, kepala Shane pernah diseruduk seekor kuda sampai pingsan.

14. Keluarga Shane mempunyai kafe di Sligo, namanya Carlton Cafe. Tapi, Shane lebih suka disebut Carlton Flight.

15. Jika Shane pulang ke rumah, pertama yang dipikirkannya adalah membantu bokapnya memasak.

16. Ternyata Shane enggak bisa nahan detak jantungnya yang cepat ketika dia nyanyi di panggung.

17. Selagi menginap di hotel, Shane paling sering menelepon room service untuk cemilan favoritnya, Pizza dengan banyak tomat dan keju.

18. Shane jago masak ayam kari.

19. Tembok kamar Shane berwarna krem.

20. Shane selalu memakai kaos kaki berwarna hitam.

21. Every time I’ve been away, the one thing I look forward to when I get home is an Irish breakfast. So as soon as I’m out of the airport I call my Mum and ask her to start making it for me. It’s not the same if anyone else does it! Then when I get in I head for the kitchen and tuck into eggs, bacon, sausage and black pudding!”

22. During a game of football against a local team in Hong Kong, I missed the ball and kicked the floor hard which really hurt my foot. The next day I was limping badly and all the guys started calling me Sheena because they said I was acting like a big girl!”

23. �It was Christmas and I’d been going out with a girl for a couple of weeks, so we didn’t know each other that well – but well enough though! You know what it’s like buying presents for someone for the first time, it’s quite worrying as you’re always wondering whether you’ve done the right thing! Anyway. I’d spent quite a bit of time choosing her presents. I bought her a few things that she’d mentioned she liked and was really pleased with them! When it came to me opening my present, I was really excited. I ripped the paper off and found that she’d bought me a jumper. At first I thought, ‘Lovely!’, but then I saw it was navy with this red and yellow stripe across it. I really couldn’t believe it – it was horrible! The worst thing was though, that I knew it wasn’t cheap – she’d spent quite a bit of money on it and I really didn’t like it! She’d made me open it in front of her and I just didn’t know where to look. I don’t think she saw me, though I must have looked quite shocked at first But quick as you like, I just grinned and said ‘Thank you’. I never ever wore it, but she never knew as I broke it off with her a week later! Not ’cause of the jumper, but it was obvious that we weren’t suited! Ooh, I’ll never forget it, it was awful!”

Fakta Kian John Francis Egan (Kian) :

1. Kian adalah penggemar Liverpool yang juga paling usil di Westlife.

2. Kian terbilang rapi. Dia suka membersihkan cambangnya sampai licin.

3. Siapa bilang shopping cuma hobinya cewek? Ternyata Kian juga suka banget belanja aftershaves. Mau tahu enggak merek favoritnya? Jean-Paul Gautier, Polo Sport, dan Joop. (Centil yah? He..he..bercanda)

4. Dalam soal baju, Kian sengaja menyiapkan waktu khusus untuk menyiapkan pakaian. Dia enggak bakal keluar rumah sebelum penampilannya sempurna 100%. Apabila Kian sedang di perjalanan, dia tak segan balik ke rumah hanya untuk mengganti baju yang dirasanya tak pantas.

5. Menjadi penyanyi adalah cita-cita Kian sejak kecil. Ketika berusia 10 tahun, Kian sudah gabung dalam band beraliran rock ‘n’ roll di sekolahnya. (Weiss….HEBAT!!)

6. Kian pernah menikah waktu umur tujuh tahun. “Perayaannya di belakang rumah tua. Di situlah teman-teman pada ngumpul dan nyorakkin aku buat niyum pengantin ceweknya. Wah, pokoknya heboh, deh!” kata Kian. Tapi Wedding Party -nya langsung bubar saat itu juga karena cuma main-main.

7. Kian pernah nge-date dengan beberapa fans.

8. Kian paling cengeng di Westlife. Dia mengaku enggak bisa menahan air mata kalau sedang menonton film atau opera sabun yang menyedihkan.

9. Kian paling benci menghadapi artis yang sombong dan berlagak mentang-mentang terkenal.

10. Kian punya tato Jepang yang artinya Spirit (Jiwa) di pergelangan kakinya.

11. Ketika latihan berenang, Kian pernah tenggelam. Untung kakak perempuannya menyelamatkannya.

12. Ketika putus dengan pacar pertamanya, Sonia, Kian menangis.

13. Waktu umur 14 tahun, Kian pernah jatuh dari sebuah balkon. “Aku jatuh dan aku ngerasa pundakku copot. Aku juga hampir aja kehilangan jariku. Tulangku keluar begitu saja dan bergantung.”

14. Ternyata Kian takut banget sama kuda dan ada yang menyadap teleponnya.

15. Band pertama Kian bernama Scrod.

16. Jam Kian yang paling mahal adalah Rolex seharga 4.000 poundsterling (kurang lebih Rp 64.000.000,00 dengan kurs Rp 16.000,00 / pounds)

17. Kian suka baju atau aksesoris bergambar naga.

18. Ternyata Kian jago masak! Ia belajar dari nyokapnya.

19. Kebiasaan buruk Kian adalah suka menggigiti kukunya.

20. Hal yang enggak disukai Kian adalah sushi dan orang-orang yang sirik.

21. I have a tattoo on my left leg. It’s a Chinese symbol which represents spirit and soul. I’ve had it for a year and a half, but no-one has seen it – except the guy in Australia who did it, of course!”

22. �We were doing a show in Glasgow and for some reason we thought it would be funny to wear kilts. We got a bit carried away and started pretending to flash at the audience, but I flashed my kilt just that little bit too high! The other lads thought it was hilarious but I was mortified! I don’t know whether I scared the first few rows to death or made their night!”

23. Kian probably plays the most music instruments, he plays thepiano, guitar, bass, drums, clarinet, saxophone and flute.

Fakta Nicholas Bernard James Adam Byrne (Nicky):

1. Dari semua anggota Westlife, ternyata Nicky yang punya nama paling panjang. Cowok berumur 21 tahun ini punya nama lengkap Nicholas Bernard James Adam Byrne. (Weeisss………………..panjang juga namanya)
2. Ayah Nicky seorang pemain kabaret.

3. Selain fans berat Ronan Keating dari Boyzone, Nicky juga sering dibilang mirip dengan sang manager. (Masa sih?🙂 ) Makanya dulu jauh sebelum gabung sama Westlife, cowok ini pernah memanfaatkan kemiripannya tersebut. Jadi di sebuah acara musik bergengsi, Nicky mengaku sebagai Ronan Keating, sehingga diperbolehkan masuk oleh petugas. Eh, giliran Ronan beneran yang mau masuk, petugas langsung mencegahnya. Karena ‘yang asli’ sudah masuk. Yap, Ronan dituduh ngaku-ngaku saja! (Ha..ha..ha.. parah banget!!)

4. Waktu masih SD, saking kepinginnya nonton sirkus, Nicky pernah nyuri tiket masuk milik Colm, sobatnya. Sampai sekarang Colm enggak pernah tau kalau tiketnya Nicky yang ambil. tak baik untuk dicontoh.. wkwkwk)

5. Waktu masih kecil, Nicky suka didandanin kayak anak cewek sama Mamanya. Dandanannya enggak beda sama Kakaknya dan Nicky kelihatan lebih cantik. (Hee?!!)

6. Nicky pernah menjadi penjaga gawang di Leeds United. Menjadi pemain sepakbola adalah cita-citanya. Ketika usianya 15 tahun, Nicky memperkuat tim sepakbola Irlandia. Sayangnya, menjadi pemain sepakbola profesional cuma mimpi. Postur tubuh Nicky kurang tinggi. Makanya, ketika kontraknya di Leeds United habis, Nicky pulang ke Dublin. Lalu dia menyelesaikan ujiannya. (Kacian…….tapi sekarang udah seneng kan bareng Westlife?) But he also was The Best Goalkeeper at European Youth Championship.

7. Sebelum bergabung dengan Westlife, Nicky juga penyanyi karaoke. Nicky sering menyanyi di pesta-pesta pernikahan. Dia paling suka menyanyikan lagu Boyzone.

8. Tahu enggak sih, ternyata Nicky tuh pernah ngebela-belain terbang pulang, dan sembunyi di kamar ceweknya cuma untuk ngasih surprise buat sang pacar. (Mau dong…)

9. Nicky yang paling sering boring dan bete ketika pergi tur.

10. Nicky didenda tiga ratus ribu dolar gara-gara nabrak Kian waktu main jet ski yang disewanya di Mexico.

11. Nicky paling takut naik lift.

12. Pemain baru yang pertama kali gabung di Leeds United harus menyanyi di depan para seniornya sambil ditimpukin telur mentah. Ini juga kejadian dengan Nicky yang waktu itu baru pertama kali gabung di Leeds United. Dia kena lemparan telur mentah pas di keningnya.

13. Nicky punya tato di pinggang belakang, bergambar simbol Irlandia.

14. Jika tur, Nicky menimbun baju kotornya. Baju itu dibawa ke rumah untuk dicuci oleh nyokapnya.

15. Anggota tubuh yang paling disukai Nicky adalah kuku kaki kelingking kirinya.

16. Nicky punya mobil Peugeot 306, hadiah karena dia membantu Ronan.

17. Kata-kata yang paling sering diucapkan Nicky adalah,”No way, Man!”

18. Ketika sekolah, Nicky disukai teman-temannya. Katanya dia selalu bisa mengatasi persoalan dengan bijaksana. Dan gurunya bilang bahwa Nicky adalah cowok yang sopan terhadap siapa saja.

19. Sebelum Nicky sepakat gabung bareng Westlife, ternyata dia juga adalah penyiar TV. Kabarnya, Nicky pernah mengikuti banyak audisi dan bercita-cita punya stasiun TV sendiri.

20. Nicky pernah menyembunyikan rasa sakit setelah menjalani operasi hernia dengan diam-diam di sebuah rumah sakit di Dublin. Begitu menurut koran-koran di sana. “Ada sepuluh jahitan dan aku jadi susah jalan setelah operasi itu,” kata Nicky. Waktu itu, meskipun masih dalam pengawasan dokter, Nicky tetap ngotot untuk ikutan tur bareng sohib-sohibnya.

21. Percaya ato enggak, Nicky paling enggak pede kalau harus pake celana kulit. “Soalnya aku sering diketawain temen-temen aku!” akunya sambil memerah.

22. Nicky suka es krim Hagen Daaz yang ada krim dan biskuitnya.

23. Saat memalukan bagi Nicky adalah ketika jatuh di depan 30.000 orang di stadion Elland Roada, waktu Leeds United lagi main.

24. Nicky ternyata benci sama pelajaran Matematika.

25. Nicky the posh one in the band.

26. Nicky hates croissants.

27. Nicky used to be a crybaby when he was younger.

Fakta Bryan Nicholas McFadden (Bryan):
1. Bryan suka banget sama komik super hero, terutama Superman. Sampai-sampai ibunya masih menyimpan sprei Superman kesukaan Bryan. Dan enggak pernah lupa untuk memasangnya setiap anak cowoknya itu pulang dari tur.

2. Sebelum ngetop jadi penyanyi, ternyata Bryan sempat menjadi petugas Bingo dan petugas keamanan. Bryan juga pernah bekerja di McDonald selama enam bulan.

3. Sejak usia empat tahun, Bryan sudah menyanyi di sekolah.

4. Sssst……………ternyata Bryan pernah belajar mukul orang lho! (Hii….seram) Tapi bukannya buat berantem, melainkan buat mendukung aktingnya di sebuah serial TV di Irlandia yang berjudul “Finbarr’s Class”. Di film ini, Bryan berperan jadi anak bengal di sekolahnya. (😮 pantesan….)

5. Sebelum bergabung dengan Westlife, Bryan pernah menjadi anggota band Cartel.

6. Bryan adalah penyanyi lokal Dublin yang cukup dikenal. Jika manggung, Bryan lebih suka menyanyikan lagu-lagu Backstreet Boys.

 7. Waktu masih bayi, Si Chubby ini sering pipis tepat di wajah tantenya. Kalau diingetin akan hal itu, Bryan suka malu sendiri.

8. Semua tantenya Bryan paling ogah ngurus dia waktu kecil. Habis Bryan badung banget sih. Malah Bryan pernah ngilangin cincin kawin mamanya ke dalam toilet dan sampai sekarang cincin itu enggak pernah ditemukan. (Aduh, cincin kawin kan sangat berharga!!)

9. Bryan pernah dihukum nulis “I must not fart in class” sebanyak 100 kali gara-gara dia buang angin di kelas. (Ck…ck…ck…)

10. Pengalaman paling memalukan pada saat konser, celana Bryan merosot dan ternyata… dia memakai “terrible underwear”!

11. Waktu kecil Bryan pernah sakit meningitis (radang selaput otak) dan dia sempat harus duduk di kursi roda. Gara-gara pernah sakit itu, Bryan gak boleh kecapean. Kalau dia mulai ngeluh sakit kepala, pasti langsung disuruh istirahat dulu.

12. Bryan pernah punya ambisi mau ngalahin Sinead (personel B*Witched) di kompetisi nyanyi di Dublin. Saat itu Bryan baru berumur 8 tahun dan rada cemburu sama seorang cewek cantik yang diantar kakaknya. Eh, enggak taunya cewek cantik saingannya itu Sinead. “Kalau ketemu dia, aku suka senyum sendiri ingat waktu dulu,” kata Bryan.

13. Bryan punya obsesi bikin bar di pinggir pantai Karibian.

14. Bryan pernah satu sekolah dengan Mikey ‘Boyzone’ dan B*Witched.

15. Bryan pernah disiram dengan seember air oleh cewek yang ditaksirnya dan diusir pergi. Gara-garanya cuma waktu itu, suatu hari Bryan dateng ke rumahnya dan mengantarkan setangkai bunga untuk dia. Niat dia sih, membuat suasana lebih romantis, jadi dia menyanyikan lagu cinta di bawah balkonnya. (Aih..kacian..)

16. Bryan baru dapet first kiss waktu dia umur 17 tahun dan nama cewek yang memberinya first kiss itu adalah Aoife.

17. Waktu umur 7 tahun, Bryan pernah memasukkan cairan pemutih ke dalam botol susu keponakannya, sehingga dia dihukum yang sudah menjadi ‘langganannya’.

18. Kalau lagi ada di rumah, Bryan suka duduk di atas balkon rumahnya, bengong sambil menggigiti kukunya. Dan biasanya kuku-kuku itu dia ludahkan sejauh-jauhnya, keluar dari balkon. Kadang-kadang sampai mengenai orang-orang di bawahnya.

19. Bryan mengaku suka sedih kalau melihat tagihan teleponnya membengkak.

20. Bryan adalah personel Westlife yang paling sering minjem uang dari temannya, karena dia paling sering kehilangan dompet atau tidak membawa uang.

21. Bryan kadang-kadang tak pernah sisiran selama 2 hari.

22. Bryan paling suka mengunyah permen.

23. Bryan takut ketinggian.

24. Bryan mengoleksi majalah Discovery . Dia menyimpan artikel-artikel yang bagus ke dalam file.

25. Ketika sekolah, Bryan disebut Mr. Lazy karena Bryan selalu terlambat datang ke sekolah.

26. Bryan benci dengan tikus.

27. Bryan paling suka menirukan kebiasaan teman-temannya.

28. Pertama kali Bryan masuk sekolah, Bryan pernah dikeluarkan dari kelas. Pasalnya, dia menempeli kepala gurunya dengan selotip. Saat nyokap dia mengetahuinya, Bryan kena hukuman tempeleng.

29. Kalau udah kecapean dan terlalu banyak bekerja, kebiasaan lama Bryan muncul lagi, yakni sleepwalking (berjalan sambil tidur). Biasanya kalau udah sleepwalking gini, perhentian terakhir Bryan di Bathub kamar mandi atau tempat tidur Nicky.

30. Bryan is a shopaholic.

31. When Bryan was dating with Kerry Katona in Atomic Kitten, he was forced to split up with Kerry by Louis Walsh.

Fakta tentang Mark Feehily :

1. Ternyata Mark yang paling banyak takutnya. Dia paling takut kalau ditolak. Terus takut juga ketemu orang yang bawa senjata, sendirian di kota pada malam hari, dirampok, dan yang paling aneh juga lucu, dia tuh takut banget sama ayam atau burung. (Hah?!!)

2. Mark terbilang pemalu dibanding yang lain. Tapi jangan salah. Kalau sudah menyanyi, tiba-tiba malunya berubah jadi pede. (Wow!)

3. Mark tipe pekerja keras. Sembari sekolah, Mark bekerja pada sebuah photo shop di Dublin milik tantenya. Mark juga bekerja sebagai pengantar pizza. Tapi ketika bergabung dengan Westside (nama Westlife yang dulu), Mark menghentikan semua kegiatannya itu.

4. Mark yang menyukai kesunyian ini betul-betul anak Mama. Di manapun Mark berada, dia tak lupa menelepon Papa dan Mamanya. “Orang yang paling saya cintai saat ini adalah Mama saya,” kata Mark.

5. Dulu waktu masih ikutan pramuka, Mark pernah disuruh dandan kayak cewek. Pakai scraft, anting, dan baju milik sang Nyokap. “Uh, malu-maluin,” ucap Mark tengsin.

6. Mark pernah ditegur sama ortu x ceweknya waktu mereka tahu dia suka main go-kart . Mereka khawatir banget kalau-kalau Mark bakal ngajak anaknya kebut-kebutan.

7. Mark pernah bercita-cita jadi petenis hebat. Hampir di setiap kompetisi di Sligo selalu diikutinya dan selalu dapat nomor! Tapi karena gak ada pelatihnya, ya udah, Mark enggak nerusin bakatnya itu.

8. Mark sering dijailin sama temen2nya.

9. Kalau menyanyi, Mark selalu menggoyang-goyangkan telunjuknya.

10. Setiap kali pergi, Mark yang paling gampang tidur dan suka ngorok.

11. Saat usia 2 tahun, Mark suka mengenakan baju nyokapnya. Pakai anting, pakai syal, dan sepatu hak tinggi.

12. Mark suka makan puding.

13. Mark sangat fasih berbicara Bahasa Irlandia.

14. Meskipun Mark suka banget gaya hidup bintang pop, dia juga percaya kalo kehidupan bintang-bintang terkenal itu syeremmm, bo!

15. Mark itu paling bagus Bahasa Irlandia-nya di antara personel Westlife yang lain.

16. Mark sebel banget sama hidungnya yang menurut dia gede banget.

17. Waktu kecil, Mark paling aktif Pramuka dibanding personel Westlife lainnya.

18. Mark bakal ngamuk berat kalau siapa pun coba-coba memindahkan sikat giginya yang selalu dia atur rapi di gelas.

19. Mark lebih suka mandi di shower daripada berendam dibathub.

20. Mark paling rajin berdoa di antara personel yang lain.

21. Mark has a home-library. 

Cr : Just_Frida

One thought on “About Westlife

  1. http://rubijuegosonline.blogspot.es April 6, 2014 pukul 8:02 pm Reply

    Browsing this article really helped me to understand a number of things I was unaware of!

Yuk tinggalin jejaknya (ʃƪ˘ﻬ˘)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: