Drabble – Miss You Appa

Gambar

Tittle : Miss You Appa

Author : @yuuripico26

Cast : Kwon Yuri & Choi Minho

Lenght : Drabble

Ratting : Ga pake ^^

Genree : unknow

Annyeong.. hehe aduh, otakku semakin susah buat mikir ide, tanganku makin malas buat ngetik.. huaaa.. tp khusus hari ini, aku buat drabble ini.. aku bener2 lagi rindu berat sama Abahku😥 hehe.. buat ff weird wedding.. bentar ya.. aku udh nemu idenya kok.. tinggal d ketik aja.. hehehe #alibi.. oke langsung aja yuk.. 

– READERS YANG BAIK PASTI NINGGALIN JEJAK

– TYPO IS AN ART OF WRITING

Drabble – Miss You Appa

 

Aku melangkahkan kakiku gontai memasuki area pemakaman umum sambil membawa sebuket bunga lily kesukaanku. Aku terus melangkah pasti menuju sebuah makam tempat dimana seseorang yang berharga bagiku terbujur kaku didalamnya. Aku duduk tepat disamping makam itu, ku usap pelan sebuah nisan yang bertuliskan ‘Kwon Jong Woon’ (wkwkkw mianhae oppa.. #Hug)..

“Appa.” Lirihku… sambil terus mengusap nisan itu.

“Appa kau tau? Hari ini tanggal berapa?” Tanyaku sendiri, seperti orang bodoh. Tapi inilah yang selalu kulakukan, seolah-olah aku benar-benar berbicara pada Appaku.

“Kau benar Appa, ini tanggal 13 Januari 2013.. Dan kau tau appa? Sudah 12 tahun kau meninggalkanku, apa kau tau betapa aku merindukanmu appa?” Aku terus berbicara, mencoba menahan suatu ledakan dipelupuk mataku.

“Mungkin saat kau pergi, aku tidak mengerti apa arti kasih sayang seorang Appa…  Saat itu, Yuri kecil tidak mengerti bagaimana rasanya menyayangi dan tidak tau bagaimana rasanya kehilangan.” Aku terus berbicara seraya mulai mencabuti rumput-rumput liar yang tumbuh disekitar makam Appaku.

“Appa… Bahkan dulu kau sakit Yuri kecil tidak bisa membantumu, menyuapimu bubur dan membantumu minum obat. Mianhae.” Beberapa bulir bening mulai keluar dari manik mataku, aku berhenti dari kegiatanku dan menghapus air mata itu lembut lalu berbalik menatap nisan itu lagi.

“Appa… Semakin Yuri kecil tumbuh dewasa, semakin Yuri kecil merasa kehilanganmu. Appa… Bogoshipo..” Desahku lalu memeluk nisan itu. Dulu, aku tidak pernah memeluknya hangat, bukan tidak pernah mungkin lebih tepatnya belum mengerti. Appa meninggalkanku disaat aku belum mengerti bagaimana arti seorang Appa untukku. Tapi semakin aku tumbuh, semakin aku menyayanginya.

“Appa… Umma bilang, dia tidak bisa kemari untuk memperingati 12 tahun kepergianmu.. Tapi Appa tenang saja, Umma menitipkan doa dan cintanya untukmu Appa. Umma tidak kuat berjalan kemari, maka dari itu hanya Yurilah yang dapat kemari itupun tidak bisa setiap hari..” Aku terus memeluk nisan itu sambil terus berbicara sendiri. Suasana sepi makam ini membuatku makin leluasa menumpahkan kerinduanku pada Appa. Aku seakan teringat sesuatu dan segera menatap bunga yang sedari tadi kupegang.

“Appa.. Aku membawakan ini untukmu… Semoga kau menyukainya.” Ucapku seraya meletakan bunga itu tepat didepan nisan Appa.

“Appa…  Semoga kau tenang disana.. Dan disini, Yuri dan Umma akan selalu mengenang Appa… Dihati kami.” Desahku, Aku mulai memejamkan mataku.. Berdoa untuk orang-orang yang kusayangi, terutama Appa dan Umma.. Doaku semakin terasa kusyuk saat semilir angin lembut menerpa wajahku. Aku membuka mataku dan betapa terkejutnya aku saat melihat seorang namja sudah berada didepanku.

“Kau?” Kagetku, dia hanya tersenyum dan ikut mengelus nisan Appa.

“Chagi, kau jahat tidak mengajakku kemari.. Aku juga ingin memberi salam pada calon Appaku.” Ucapnya dengan senyum manis yang selalu dipunyanya, aku hanya tersenyum lirih membalas perkataannya. Dia berdiri lalu duduk kembali mengambil posisi disebelahku yang sedang sibuk memandang nisan Appa.

“Semoga beliau  berada ditempat terbaik disana, kau jangan sedih chagi. Aku akan selalu ada disampingmu.” Ucap Minho lalu merengkuh diriku untuk bersandar dibahunya. Aku menurut dan memejamkan mata… Merasakan kerinduan besar kepada Appa, airmataku kembali mengalir dengan indahnya.. Aku membuka mataku lalu menghapus air mataku. Aku menatap sosok namja disampingku yang kebetulan juga sedang menatapku dan tersenyum.

“Kajja pulang, kita harus menemani Umma.” Ujarku, dia mengangguk dan membantuku berdiri.

“Appa.. Kami pulang dulu, annyeong appa.” Pamitku dan Minho pada makam Appa, aku kembali menatap lurus nisan itu..

“Bogoshipo Appa.” Lirihku berat, lalu berbalik meninggalkan makam Appa bersama Minho.. Orang yang akan menjadi pendampingku kelak..

***

Mianhae kalau ga suka.. kepedekan? udh pasti.. krna ni drabble.. hehe.. gomawo buat yg sudi baca.. tolong tinggalkan jejak ya ^^

Tagged: , ,

27 thoughts on “Drabble – Miss You Appa

  1. marintika Januari 13, 2013 pukul 8:41 am Reply

    first kah ??
    Yuri eonni kasihan kehilang appanya sampe 12 tahun lamanya ,tp aku seneng ternyata minyul sepasang kekasih😀

    • yuuripico26 Januari 17, 2013 pukul 2:50 am Reply

      hehe ia.. lumayan tuh 12 tahun🙂

  2. kartika Januari 13, 2013 pukul 3:45 pm Reply

    sdih jg ni eon…tp kpendekn eon,blm puas sm minyul…he

    • yuuripico26 Januari 17, 2013 pukul 2:51 am Reply

      hehe pendek emang saeng.. kan drabble🙂 minyul ntar ada d ff sebelah.. haha

  3. 89 Januari 14, 2013 pukul 10:48 am Reply

    Keren…
    bahasanya Minho boleh juga😄 MENDIANG Calon Appa:p
    Aku nunggu lanjutannya Weird Wedding ya eonni^^

    • yuuripico26 Januari 17, 2013 pukul 2:52 am Reply

      haha bahasanya >.<
      Weird Wedding dah d lanjut kok😀

  4. justyurisistable Januari 14, 2013 pukul 3:09 pm Reply

    kependekan.. tapi tetep bagus.. aku suka,,,🙂

    • yuuripico26 Januari 17, 2013 pukul 2:53 am Reply

      hehe syukurlah kalau suka ^_^

  5. nkafirossi82 Januari 14, 2013 pukul 9:51 pm Reply

    kependekan sihh,,, tpi baguss kok. bikin minyul lg ya eonn

  6. FLAMINGPEARL Januari 15, 2013 pukul 1:58 pm Reply

    lama bangrt nunggu FF baru eon keluar lagi.
    ceritanya kependekan thor, trus bagian MinYul nya cuma dikit. tapi bagus kok eon.
    ditunngu karyamu selanjutnya

    • yuuripico26 Januari 17, 2013 pukul 2:55 am Reply

      hehe ia nih.. skrg bkin ff rada susah..😀
      hehhee ia minyul cuma nyempil dkit ^^

  7. mylucKEY Januari 20, 2013 pukul 7:26 am Reply

    minyul moment-nya sedikit banget.-.v

  8. Cho MinRi Februari 5, 2013 pukul 1:14 pm Reply

    Ya namanya jg drabble -_- 1 tmpt,1 suasan, 1 waktu

    Tp terlalu khusyuknya Yuri oen berdo’a ehh nongol abang Minho😄

    Your FF sooo Awesome oennie ^^

  9. savira agustin Februari 17, 2013 pukul 2:42 am Reply

    ish..ish..ish..kasihan…#alaupinipin

    • yuuripico26 Februari 21, 2013 pukul 10:15 am Reply

      kasian .. kasian.. kasian😦

  10. sela Februari 28, 2013 pukul 11:00 am Reply

    hiks hiks..
    sdih jg..😥

  11. mrslee040420 Maret 30, 2013 pukul 4:05 am Reply

    sedih :”(

  12. eni enooy Mei 3, 2013 pukul 1:46 pm Reply

    pengennya yang lebih panjang lagi thor😀 haha

  13. minki Desember 1, 2013 pukul 2:05 am Reply

    Ffnya bagus min
    Meskipun drabble tp ttp bagus

  14. Sara Desember 12, 2013 pukul 6:03 am Reply

    Terlalu pendek.Tapi ttp keceh

    kok udah gk bikin ff lg nih??ayo dong,aktif lagi

  15. yuri yoona Desember 27, 2013 pukul 6:02 am Reply

    Kok pendek banget eonn??? Tpi bgus kok hehehe

  16. shania salsabillah Januari 5, 2014 pukul 3:02 am Reply

    kasihan yul eon😦 tp banyakin dong eon minyul nya :)tapi ff nya daebakkk😀

  17. Regita Mei 26, 2014 pukul 6:04 am Reply

    Drabble nya keren kalo dihayatin feelnya dapet unnie🙂
    jan bosen ya unnie kalo aku komen mulu😀

  18. Fania November 8, 2014 pukul 2:54 am Reply

    Kaya’ya ini ff udh lama eon tpi bru bca. . Sedih aku pikir bakal pnjang ampe minyul nikah trnyata nggak🙂 suka eon😀

Yuk tinggalin jejaknya (ʃƪ˘ﻬ˘)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: