[12.5.12] Selamat Ulang Tahun Kwon Yuri, Lambang Karisma, Seksi dan Dorky Semua Menjadi Satu!

IMG_7719

5 Desember, 23 tahun yang lalu, seorang bayi perempuan lahir.

Dia bernama Kwon Yuri. 23 tahun kemudian, dia bukan hanya seorang gadis berkulit gelap, tapi dia juga adalah mutiara hitam yang bersinar. Dia tumbuh menjadi gadis dengan impian yang besar. Dia diterima masuk SM Entertaiment melalui sebuah kontes pada tahun 2001 dan dilatih hampir enam tahun dan akhirnya debut bersama girl group sukses, Girls’ Generation.

Posted Image

Jika ada kata untuk mendeskirpsikan dirinya, itu adalah “sexyabs determination”. Walaupun dia memiliki segudang jadwal sebagai seorang hallyu star, dia mengatur waktunya untuk masuk ke universitas. Dia bukan hanya mendaftar sebagai mahasiswa, tetapi dia juga masuk ke kelas dan duduk menjalani ujian seperti yang lainnya tanpa ada perlakuan khusus. Dia membawa buku catatannya untuk belajar kapan pun dia memiliki waktu luang. Kata “excuse” tidak ada dalam kamus Yuri.

Genggamlah selalu mimpimu dan lakukan yang terbaik. Temukan apa yang kau sukai, lakukan dan berusahalah” –Yuri

Sexy adalah empat huruf untuk : Y-U-R-I. Aku tidak bisa menuliskan sebuah artikel tanpa menyebutkan hal penting tetang dirinya ini. Penampilan solonya “If” yang berlangsung pada tur kedua Girls’ Generation adalah salah satu buktinya. Caranya menari, penuh percaya diri dan berkarisma. Dia membuat definisi baru dari kata seksi yaitu, Yuri.

Tubuhnya yang meliuk menjadi motivasi untuk semua orang,  ini bukan hanya sebuah tubuh yang sempurna, tapi juga simbol dari kerja keras.

282180_246763765343596_216732611680045_1001523_4536420_n.jpg (426×640)

“Tubuh Sooyoung terlihat alami, sementara tubuh Yuri menunjukan bahwa ia bekerja keras dan berusaha untuk mendapatkannya” –Sean Lee, trainer

Dia melakukan diet, Yoga, dan pergi ke gym saat larut malam atau dini hari dan melakukan sit-up sebanyak 600 kali untuk membentuk abs dan mengencangkan kaki. Ini membutuhkan tingkat kedisiplinan yang luar biasa untuk melakukan hal tersebut. Tingkat kedisiplinan : Yuri.

setiap kali dia berjalan di bandara, terlepas apakah itu musim panas, dingin atau hujan, dia bergaya untuk memberikan nuansa dan semua penggemar akan terpukau. Dia memancarkan auranya, apakah dengan penampilannya yang terlihat tomboy dengan jaket kulit dan kemeja kotak-kotak, atau gadis dengan kaus putih, cardigan dan rok. Bagaimana pun juga dia selalu terlihat keren.

Tapi jangan biarkan dirimu tertipu karena dibalik itu semua dia adalah seorang gadis muda yangdorky. Dia tidak ragu untuk mempermalukan dirinya jika itu membuat orang lain tertawa ketika dia melakukan pose singa di ‘Invincible Youth’. Dia tau bahwa itu akan mengurangi kecantikannya tapi dia tetap saja melakukannya.

Posted Image

Jika kita dapat menangkap kebahagiaan dan menempatkannya dalam sebuah bentuk, itu pasti Kwon Yuri. Dia memang obat kebahagiaan. Selama konser, kalian dapat melihat dia melompat bahagia mengelilingi panggung seolah-olah dia tidak akan pernah kekurangan energi untuk berlari. Dia melakukan semua yang ia bisa untuk membuat penggemar bahagia, bahkan dia belajar berbagai macam bahasa untuk menyapa penggemarnya. Dia akan berusaha untuk berbicara dalam bahasa tersebut walaupun dia harus membawa catatan ke atas panggung dan dengan pengucapannya masih sering salah tapi dia telah berusaha sebaik mungkin.

Posted Image

Yuri melihat catatanya di atas panggung selama SMTown Concert di bangkok beberapa minggu yang lalu

salah satu contoh ketika dia menunjukan kemampuan berbahasanya yang sempurna melalui dramanya, “Fashion King”.

“aku ingin menjadi seseorang yang jujur dan tidak memberikan gambaran palsu dihadapan orang sekitarku. aku rasa dengan itu aku bisa menjadi orang yang baik, tentunya aku akan menjadi seorang aktris sejati yang jujur.”–Yuri

FK1.jpg (936×1404)

‘Fashion King adalah drama pertamanya dimana ia berperan sebagai salah satu tokoh utama, karakter dingin dan arogan, Choi Anna. Yuri sukses menunjuan profesionalismenya melalui karakter tersebut. Walaupun ia sedikit kaku pada awalnya, dia berusaha menunjukan emosi yang lebih banyak selama drama berlangsung dan bahkan memukau penonton dengan adegan ciumannya bersama aktor Lee Jae Hoon. Produser dan publik bangga padanya, “Yuri melakukannya dengan baik di kali pertamanya. Dia melampaui ekspetasi kami, ada banyak semangat di dalam dirinya.”

“Tidak ada hal lain yang yang bisa dilakukan selain bekerja keras untuk memperbaiki kekuranganku.”–Yuri

Kwon Yuri adalah seorang penyanyi, penari berbakat, seseorang yang belajar menjadi artis dan murid yang rajin. Dengan melihatnya, membuat kita seperti merasa dapat meraih segalanya selama kita mengerahkan hati dan jiwa kita kedalamnya.

Posted Image

“Aku rasa kekuatanku adalah selalu berpikir positif terlepas dari situasi yang kualami dan aku selalu bisa mempersiapkan tubuh dan pikiranku untuk mengeluarkan energi positif”–Yuri

Selamat ulang tahun untuk si seksi dan dorky tersayang, Kwon Yuri! Usianya bertambah satu tahun. jadi, ayo kita rayakan dengan jus Ma dan sit up 50 kali! Tidak boleh curang!

cr: fanwonder, SNSDindo

translated by: Great @SNSDIndo | @Lolasoshi

 

4 thoughts on “[12.5.12] Selamat Ulang Tahun Kwon Yuri, Lambang Karisma, Seksi dan Dorky Semua Menjadi Satu!

  1. dianlufita Desember 5, 2012 pukul 7:07 am Reply

    saengil chukae hamnida yuri eoni !!1
    seneng banget hari ini kwon yul ultahh
    terharu chingu bacanya

    • yuuripico26 Desember 6, 2012 pukul 9:27 am Reply

      iya sama chingu,, terharu pake banget lah T_T
      hehehe yulnie jga psti lbh seneng ^^

  2. whe_wee Desember 5, 2012 pukul 3:50 pm Reply

    * p’ bday my angel yul *

Yuk tinggalin jejaknya (ʃƪ˘ﻬ˘)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: