How To Meet Again?

 

 

 

Tittle : How To Meet Again?

Author : Yuuripico

Cast : Kwon Yuri & Choi Minho

Rating : General

Genree : Gaje

Lenght : Drabble

 

Annyeong, brhubungn otak lagi blank Weird Weddingnya d tunda dlu ya.. gpp kan? ^^ 

ini aku buatin drabble biar bsa jd pemanis menunggu Weird Wedding (emang ada yg nunggu? #Plakk)

sejelek2nya drabble ini mohon pendapatnya.. READERS BAIK PASTI NINGGALIN JEJAK ^^

 

                                                                      ***

 

Seorang  yeoja tengah berlari diderasnya hujan yang sedang membasahi Kota Seoul itu. Dia terlihat sedang melindungi buku tebal yang dibawanya dengan cara memeluknya erat. Sampai akhirnya dia melihat sebuah toko dan berlari kecil menuju toko itu untuk berteduh.

“Huahh, bukuku? Omo… bisa gawat kalau ini sampai basah.” Ujar Yeoja itu panik ketika melihat sampul buku tersebut terkena air. Tapi sesaat kemudian dia bernafas lega ketika melihat isi buku itu tidak ikut terkena air. Hujan semakin deras, membuat yeoja itu makin lama berdiri disana. Sesekali nampak yeoja itu melirik jamnya.

“Ish. . pasti mata kuliah pertama sudah dimulai. Sudahlah bolos sekali mungkin bukan hal buruk.” Gumam Yeoja itu ketika melihat jam tangannya yang sudah menunjukan pukul 09.00 KST, lalu Dia larut dalam pikirannya menatap hujan yang turun sangat deras itu.

“Annyeong, apa kau sedang berteduh?” Tanya seorang namja yang membuat lamunan Yeoja itu buyar. Yeoja itu berbalik menatap namja yang tadi bertanya itu.

“tentu saja, apa kau tidak melihatnya?” Ketus yeoja itu seraya mengembalikan pandangannya ke depan.

“Ohh sama kalau begitu, Kau ingin pergi bekerja?” Tanya namja itu lagi sambil menyandarkan tubuhnya didinding Toko tersebut.

“Anni, aku ingin kuliah. Kau?”

“Aku hanya tidak sengaja lewat dan kehujanan.” Jawab Namja itu. Si Yeoja hanya mengangguk mengerti.

“Kau kuliah di universitas mana?”

“Chun Ang university.” Jawab Yeoja itui tanpa melihat kearah namja yang bertanya padanya.

“Choi Minho Imnida.” Ujar Namja itu tiba-tiba seraya mengulurkan tangannya. Yeoja itu berbalik dan menatap bingung tangan namja itu tapi tetap menyambut uluran tangannya.

“Kwon Yuri imnida.” Jawab Yeoja yang bernama Yuri itu.

“Yuri-ssi aku rasa hujan sudah mulai reda.” Ucap Minho. Yuri mengedarkan pandangannya dan benar saja ternyata hujan sudah reda.

“Oh Kau benar Minho-ssi, aku rasa aku harus kekampus sekarang.” Ujar Yuri dan bergegas ingin meninggalkan tempat itu. Tapi langkahnya terhenti ketika sebuah tangan menahannya.

“Aku ingin mengantarmu, tapi sayang aku sedang tidak membawa mobil.” Ujar Minho, benar saja jika melihat penampilannya sepertinya Minho ini habis lari pagi bayangkan saja dia hanya memakai baju kaus polos dan juga celana training yang tidak terlalu pendek.

“Kampusku sudah dekat, aku rasa jalan kaki juga bisa sampai disana.” Jawab Yuri. Yuri menatap tangannya yang masih dipegang Oleh Minho, Minho yang sadar jika tangannya masih menggenggam tangan Yuripun dengan kaku melepaskannya.

“Mianhae.”

“Oh gwenchana. Aku pergi dulu. Annyeong.” Ucap Yuri dengan senyum manisnya dan kemudian berlari menjauh dari Minho.  Minho hanya menatapnya sampai Yuri menjauh dan tak terlihat lagi.

“Ya!! Choi Minho pabo-ya!! Kenapa tidak minta nomor ponsel Yeoja itu.Bagaimana kau bisa menemuinya lagi?” Pekik Minho dalam hati seraya menepuk pelan keningnya. Tapi seketika itu, senyum mengembang diwajahnya.

“Chung Ang University, Kwon Yuri. Hua kau memang pengingat yang baik Choi Minho.” Girang Minho. “Ng? tapi jurusan apa huaaa Choi Minho Pabo-ya!!” Minho kembali terlihat frustasi (?) dan pergi meninggalkan tempat itu.

 

***

 

Tagged: , ,

17 thoughts on “How To Meet Again?

  1. Rositaemin^^ November 12, 2012 pukul 1:16 pm Reply

    Cuma cerita perkenalanan singkat Minyul nihh ?? Gapapalah buat camilan (?) Skehehe ^^ kok lanjutan Weird Weddingnya lama thor ?? TT.TT Cepat lah cepat… Penasaran saya xD

    • yuuripico26 November 13, 2012 pukul 4:51 am Reply

      weird wedding sabar ya.. mungkin 2 hari lg chingu… hehe aku post ff bru aja ya.. buat cemilan #eh.. awkawk

  2. […] Sebelumnya baca dulu |How To Meet Again?| […]

  3. kwonwonhi Desember 15, 2012 pukul 6:02 am Reply

    ehm, hujan-hujan kerenn *eh?*
    WW sama Why Umma kapan publishnya chingu ?

    • yuuripico26 Desember 16, 2012 pukul 1:57 am Reply

      hehe gomawo.. WW sma WU sabar ya.. klw WU mungkin bntr lg.. klw WW ideku lg mampet ching :’)

  4. Hana Desember 27, 2012 pukul 3:48 am Reply

    wkwk namanya jg drabble pasti ending ngegantung xD
    nice fic thor , apalagi settingnya pas ujan ujanan , aih >w<

    • yuuripico26 Desember 27, 2012 pukul 6:11 am Reply

      haha iya.. tp ini dh ada lanjutannya kok ^^
      hehe gomawo😄

      • Hana Desember 29, 2012 pukul 11:22 am

        sipsip

  5. 신하린 Maret 16, 2013 pukul 8:49 pm Reply

    Pendek banget thor..wkwk lucu tapi

  6. mrslee040420 Maret 30, 2013 pukul 3:12 am Reply

    wah kok cuma segitu ? dilanjutkan thor , kayaknya seru ni😛

  7. claraoktavia Juni 22, 2013 pukul 12:04 am Reply

    Cuman itu aja thor?udah? Hehehe
    Tapi gapapa kok thor:D

  8. Sara Desember 26, 2013 pukul 10:47 pm Reply

    keren nih..lumayanlah,bagus

    daebak thor

  9. yuri yoona Desember 27, 2013 pukul 6:47 am Reply

    Ff ny daeebakk.. Ada lanjutannya gk thor?

  10. shania salsabillah Januari 5, 2014 pukul 2:53 am Reply

    pendek tapi daebakk eon😉 sequel nya ya ditunggu🙂

  11. oebayoonyul Juni 18, 2014 pukul 2:21 am Reply

    perkenalan yang manis………

Yuk tinggalin jejaknya (ʃƪ˘ﻬ˘)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: