Weird Wedding (PART 5)

Minyul

 

Author : Yuuripico

Cast : Kwon Yuri, Choi Minho

Other Cast : Krystal, Yesung, Im Yoona, Lee Donghae n other

Genree : Unknow

Ratting : kayanya skrg udh jadi PG-17

ADUHH YANG MASIH D MARAHIN MAMANYA BUAT BACA-BACA CERITA YANG SEDIKIT GIMANAAA GITU LEBIH BAIK TUTUP AJA YA, AKU GA MAU LOH NANGGUNG DOSANYA.. WKKWK

 

 

READERS BAIK PASTI NINGGALIN JEJAK ^^

yuk ke cerita..😀

 

Typo dan kata2 gaje masih bertebaran disini😀

 

*** Weird Wedding Part 5 ***

 

 

Kini Yuri dan Minho sudah berada dimobil menuju bandara. Yuri seperti biasa hanya diam begitupun dengan Minho yang fokus menyetir, Yuri terlihat sedang kesal sekali sedangkan Minho hanya cuek menyetir.

“Yeoja aneh, kau masih marah karna kejadian semalam?” Ujar Minho memulai pembicaraan. Yuri tak menggubrisnya, Minho mencibirkan bibirnya kesal dicuekin Yuri.

“Apa salahnya menjawab orang bicara sih?” Ketus Minho. Lagi-lagi yuri tak menggubrisnya.

“Dasar yeoja aneh, apa kau tuli atau bisu huh?” Minho terus saja berbicara. Yuri yang mendengar itupun bereaksi.

“Aku bukan hanya kesal karna kejadian semalam, tapi juga kesal karna kau tidur seperti sapi!! Kau lihat akibat ulahmu kita bisa terlambat mengantar orangtuaku.” Omel Yuri panjang lebar “Dan kau jangan mendoakan aku tuli dan bisu.” Timpal Yuri.

“Cih, itu bukan salahku. Harusnya kau lebih berusaha membangunkanku. Kau tau ini baru jam 6, aku tidak biasa bangun dan keluar rumah sepagi ini.” Bela Minho.

“Sudahlah, aku tidak ingin berbicara padamu.”

“Siapa juga yang ingin berbicara padamu.”

“jelas-jelas tadi kau yang selalu berbicara, dasar namja dingin.” Sinis Yuri pada Minho.

“itu karna aku tidak tega mendiamkanmu.” Jawab Minho sekenanya.

“Bukankah biasanya kau mendiamkanku?”

“Ish kau ini, kenapa selalu menjawab. Sudahlah tadi kau bilang malas berbicara jadi sekarang diamlah.” Kata Minho dengan wajah frustasinya, Yuri hanya bisa menghela nafas kesal. Keduanya pun kembali diam.

Sekarang mereka sudah sampai didepan pintu masuk kawasan bandara. Minho memarkir mobilnya, Yuri turun dari mobil tanpa berbicara sepatah katapun pada Minho dan menutup pintu mobil dengan keras.

 

BLAMM!! #anggap saja suara pintu mobil ya ^^

 

“mwo? Apa-apaan yeoja aneh itu. Tidak tau sopan santun sama sekali, sudah tidak berterima kasih mau merusak mobilku juga. Benar-benar keterlaluan.” Omel Minho kesal.  Minhopun turun dari mobil dan mengikuti arah jalan Yuri.

“Eomma Appa, Mianhae kami telat.” Ujar Yuri seraya berlari menuju tempat Appa dan Eommanya. Disana juga ada Eomma dan Appa Minho.

“Nae, Yuri mandinya lama sekali tadi.” Ucap Minho sambil tersenyum ramah.

“Ya!! Bukankah kau yang bangunnya lama.” Cibir Yuri. Minho hanya menatap tajam pada Yuri.

“Sudah-sudah, kalian ini jangan menunjukan keromantisan kalian pagi-pagi begini.” Ujar Eomma Minho dengan senyum menggodanya. Yuri dan Minho hanya saling menghela nafas panjang.

 

 

“Yul, Eomma dan Appa harus masuk kedalam sebentar lagi pesawat akan berangkat kau jaga diri baik-baik ne.” Ujar Eomma Yuri sedikit bergetar menahan tangisnya.

“Kau jangan lupa jaga kesehatan, appa dan eomma bisa tidak tenang jika mendengarmu sakit.” Kata Appa Yuri, Yuri memeluk Appa dan eommanya erat.

“Manja sekali yeoja ini.” Batin Minho sambil menatap Yuri yang memeluk orangtuanya lama sekali.

“Kalian tenang saja Appa eomma, Yuri disini pasti baik-baik saja. Ada Appa dan eomma Minho yang akan menjaga Yuri juga ada Minho.” Ujar yuri seraya melepaskan pelukannya dan tersenyum.

“Yuri benar, kalian tenang saja kami akan selalu menjaganya seperti anak kami sendiri.” Ucap Appa Minho yang diikuti dengan anggukan setuju Eomma Minho.

“Haha gomawo, kalian benar-benar sahabatku yang paling baik.” Ujar Appa Yuri terharu. “dan kau Minho-ya, kau harus menjaga Yuri . Appa titip Yuri padamu , Arraseo?” Lanjut appa Yuri sambil memegang bahu Minho.

“Nae Appa, serahkan saja padaku. Aku akan menjaga anaeku dengan baik.” Jawab Minho mantap, yuri cukup terkejut mendengarnya tapi tak lama sebuah senyuman tersungging di bibir Yuri.

“baiklah, kami pergi dulu annyeong.” Sekali lagi Eomma yuri memeluk Yuri cukup erat dan seperti tak mau melepasnya.  Pokoknya semuanya saling peluk lah perpisahan kecuali Minyul #ribet saya susun kta2nya.. wkwkk jadi saya nyatakan episode bandara selesai.. horeeee😀

 

***

 

Minho dan Yuri lagi-lagi dihadapi oleh situasi membosankan baginya. Didalam mobil Minho mereka hanya diam dan diam seperti menahan gengsi untuk memulai pembicaraan. Sesekali nampak Minho mencuri-curi pandang melihat Yuri. Yuri hanya menatap kosong jendela mobil.

“dasar yeoja aneh. tadi didepan orang-orang baik sekali, tapi ketika bersama ku langsung menjadi dingin. Benar-benar yeoja aneh.” Cibir Minho dalam hati.

 

Drrrttt. Drttt. Ponsel Minho berdering #saya ingatkan lagi saya ga bisa buat dering ponsel. Wkwk

Minho memasang headseat ditelinganya untuk menjawab telpon.

 

“Yoboseyo Tiffany-ssi?” Jawab Minho. Tiffany merupakan sekretaris pribadi Minho dikantor, Tiffany sudah menjadi sekretaris Minho sejak pertama kali Minho mulai bekerja.

 

“…………….”

 

“Jinjja? kenapa harus sepagi ini?”

 

“……………….”

 

“Oh baiklah, aku akan segera kesana.”  Minho pun melepas headset dari telinganya ketika sambungan telepon terputus. Minho melirik sedikit kearah Yuri yang sepertinya tidak terganggu sama sekali dengan pembicaraan Minho tadi.

 

“hmm Yeoja aneh.” Panggil Minho.

“Hm?” jawab yuri singkat dan tidak melepaskan pandangannya dari arah jendela mobil.

“Aku ada keperluan penting dikantor dan tidak sempat mengantarmu. Kau ada mata kuliah hari ini?”

“Aku tidak ada mata kuliah hari ini.” Jawab Yuri dengan nada malas.

“Kau ikut saja kekantor, aku hanya sebentar saja.”

“Tidak mau.”

“Ish, harus mau. Aku hanya sebentar saja setelah menemui client pentingku aku akan mengantarmu pulang.” Ucap Minho.

“terserah kau, aku sedang malas berbicara padamu.” Mood Minho yang sedang baik hari ini pun berubah seketika mendengar perkataan Yuri tadi.

“Jika tidak penting, aku juga tidak akan mau berbicara padamu.” Ketus Minho kesal.

“yayayaya.” Jawab Yuri.

“kau benar-benar….” Minho mengigit bibir bawahnya geram dan mencoba  kembali fokus menyetir.

Mereka kini telah sampai didepan gedung perusahaan Minho. Perusahaan ini merupakan perusahaan cabang dari kantor utama yang dipegang oleh Appa Minho. Appa Minho memberi kepercayaan penuh pada Minho untuk mengelola perusahaan ini.

“Turunlah.” Ucap Minho pada Yuri.

“tanpa kau bilang juga aku akan turun.” Jawab yuri ketus dan turun dari mobil. Minho melebarkan matanya menatap kelakuan Yuri.

“Apa yeoja itu benar-benar tidak bisa mengatakan gomawo?” Dengan kesal Minho turun dari mobil.

 

#SKIPPPPPPPPPPPPPPP

 

Minho berjalan beriringan bersama Yuri menuju ruangan Minho. Banyak karyawan yang menunduk hormat dan memberi salam ketika melihat Minho dan Yuri. Minho dan Yuri tersenyum ramah membalas senyuman orang-orang itu.

“wahh namja ini manja sekali, kekantor saja harus diantar oleh anaenya.” Ledek seseorang dari arah belakang Minyul. Sontak Minyul berbalik melihat keasal suara.

“Ya!! Hyung….jangan menggodaku. Aku sedang buru-buru sekarang.”  Gerutu Minho pada donghae. Donghae terkekeh melihat Minho. Yuri hanya bisa tersenyum kaku.

“Hyung, kau bisa kan mengantar Yuri menuju ruanganku. Aku harus menemui Direktur Kim diruang meeting.” Pinta Minho pada donghae.

“tentu saja aku bisa, kajja Mrs Choi.” Ajak Donghae pada Yuri. Yuri nampak terkejut mendengar panggilan itu. Minho ingin protes pada donghae tapi dia sudah tidak ada waktu lagi.

“Sudahlah aku pergi dulu. Annyeong.” Minhopun bergegas meninggalkan tempat itu.

“Hm aku rasa kita belum berkenalan saat itu. Lee Donghae Imnida.” Ujar Donghae seraya mengulurkan tangan pada Yuri.

“Oh ne, Kwon Yuri imnida.” Jawab yuri dan membalas jabat tangan donghae.

“Mwo? Kwon? Aku rasa ada yang salah.” Yuri mengerutkan dahinya bingung dengan perkataan Donghae.

“Apa yang salah dengan namaku?” Tanya Yuri heran.

“Harusnya namamu sekarang Choi Yuri bukan Kwon Yuri.”

“Ya!! Sama saja.” Pekik Yuri.

“haha kajja, nanti bocah tengil itu akan marah jika aku berlama-lama denganmu.” Ajak donghae dan mulai berjalan, Yuri mengikutinya dari belakang.

 

#SKIPPPPPPPPPPPPPPPPP

 

Yuri berada diruangan Minho, Yuri nampak bosan sekali. Sesekali dia terlihat memperhatikan berkas-berkas yang ada dimeja Minho dan memutar-mutar kursi yang sedang didudukinya sekarang, 2 jam sudah dia menunggu namun Minho belum juga kembali. Sebenarnya tiffany sekretaris Minho berbaik hati ingin menemaninya namun Yuri tidak enak menganggu pekerjaan Tiffany.

“Aku ingin bertemu Minho.” Yuri yang mendengar seseorang berkata begitupun mencoba mendekati pintu.

“Mianhae Mrs. Jung, tapi Mr. Choi tidak ada diruangan.” Jawab seorang yeoja lagi yang diketahui Yuri suara Tiffany, Sekretaris Minho.

“Kau bohong, aku ingin bertemu dengannya ada hal penting yang harus aku bicarakan!!” Ujar yeoja itu dengan nada membentak. Yuri hanya menggeleng-gelengkan kepalanya setelah mendengar dengan jelas suara itu.

“yeoja babo itu mau apa lagi kemari.” Batin Yuri.

“Mianhae, tapi Mr. Choi tidak ada diruangan. Dia sedang meeting bersama client penting.” Tiffany terus memberi penjelasan.

“Pokoknya aku ingin masuk. Minggir.” Tak lama setelah mendengar itu, Pintu ruangan Minho pun terbuka. Krystal nampak terkejut melihat Yuri sudah berdiri didepan pintu, sedangkan Yuri hanya memasang wajah dinginnya sambil menatap tajam kearah krystal.

“Kau sedang apa disini?” Tanya krystal.

“harusnya yang bertanya seperti itu aku, bukan kau. Mau apa kau kemari?”  Tanya Yuri ketus.

“Aku ingin bertemu Minho.”

“Dia tidak ada, dia sedang meeting. Sebaiknya kau pergi, aku sedang tidak mood melihat wajahmu.”

“Kau berani sekali berbicara begitu padaku.” Ujar krystal dingin. Tiffany yang merasa mulai ada hawa-hawa dingin dari kedua yeoja ini pun nampak ingin masuk bermaksud meminta krystal untuk keluar, namun Yuri memberi isyarat pada Tiffany untuk membiarkannya. Tiffany menurut dan segera menutup pintu ruangan itu.

“Kenapa aku harus tidak berani mengatakan itu padamu.?”  Tanya yuri dengan nada yang dapat membuat emosi krystal naik.

“Karna aku yeojachingu Minho Oppa, dan kau harus tau kami belum putus.”  Jelas krystal. Yuri hanya tersenyum kecut mendengarnya.

“kalian memang belum putus, tapi aku rasa sebentar lagi Minho akan memutuskanmu.”

“Dia tidak akan memutuskanku, kau lah yang akan diceraikannya?” Sengit krystal

“kenapa kau yakin sekali? Orang bodohpun akan tau siapa yang akan dipilih oleh Minho.” Ujar Yuri dengan senyum dinginnya.

“Sudahlah aku tidak ingin berbicara banyak padamu, aku ingin bertemu Minho.” Ucap Krystal.

“Apa kau tuli? Sudah kubilangkan dia sedang meeting.”  Sinis Yuri.

 

Sementara diluar ruangan.

 

“wah nampaknya ini akan menjadi pertandingan seru. “ Ucap Donghae pelan sambil terus mengintip melalui celah pintu yang sedikit terbuka.

“Kau benar Donghae-ssi, hm aku rasa aku akan mendukung Nyonya Choi.” Balas Tiffany yang ikut mengintip bersama donghae.

“tentu saja, yuri pasti akan menang.” Ujar Donghae. Minho yang baru selesai meeting pun nampak berjalan menuju ruangannya, langkahnya terhenti saat melihat 2 orang sedang mengintip didepan Pintu. Minho melanjutkan langkahnya  mendekati kedua orang itu.

“Kalian sedang apa?” Tanya Minho heran. Donghae dan tiffany serentak menyuruh Minho diam.

“sssttt, jangan berisik.”

“Kalian kenapa sih?” Tanya Minho kembali tapi dengan nada yang sudah dipelankan.

“Didalam sedang terjadi pertarungan menegangkan.” Bisik Donghae pada Minho.

“mwo? Siapa lawan siapa?”

“Anaemu dan yeojachingumu, ntah kenapa kau playboy sekali.” Cibir donghae pada Minho, Tiffany mengangguk menyetujui perkataan Donghae. Minho dengan cepat menggusur kedua orang itu dan ikut mengintip. Donghae dan tiffany tidak mau kalah, mereka kembali mengintip.

“Kau harus menceraikan Minho. Kau harus tau, dulu sebelum menikah denganmu dia tidak pernah marah padaku apa lagi sampai membentakku seperti kemarin, pasti kau telah mempengaruhinya kan?” Emosi krystal berapi-api.

“untuk apa aku mempengaruhi Minho? Dan kau juga perlu tau, namja manapun pasti akan meninggalkanmu jika kau selalu menduakannya dan memanfaatkannya.” Perkataan Yuri itu seolah menjadi pukulan telak untuk krystal.  Krystal melayangkan sebuah tamparan keras dipipi Yuri. Yuri melebarkan matanya dan memegang pipinya yang terasa panas itu. Minho nampak ingin masuk namun ditahan oleh donghae.

“jangan gegabah, biarkan saja mereka dulu.” Bisik Donghae.

“Tapi hyung dia menyakiti anaeku.”

“wah berarti kau sudah mengakuinya sebagai anaemu?” Goda Donghae pada Minho.

“An.. anni.” jawab Minho gugup dan kembali mengintip kedalam. Donghae hanya tersenyum jail ke Minho.

“Kau tau? Moment seperti ini susah akan terjadi lagi, setelah kejadian ini kau akan tau bagaimana perasaan Yuri padamu.” Jelas Donghae, tiffany hanya diam tak mengerti apa yang dibicarakan 2 orang ini.  Minho nampak diam dan menuruti apa yang dikatakan Donghae.

“Kau? Berani sekali kau menamparku.” Ujar Yuri sambil menatap tajam pada krystal, belum sempat krystal menjawab Yuri maju dan mendorong kuat tubuh krystal, sehingga membuat krystal terjatuh.

“Aku hanya tidak ingin berurusan dengan mu. Dan aku mengingatkanmu, jangan pernah lagi muncul dihadapan Minho apa lagi didepanku.” Ujar yuri emosi, kesabarannya benar-benar habis jika berhadapan dengan krystal.

“kau ada hak apa melarangku? Minho itu namjachinguku!!” teriak krystal pada Yuri.

“Dia memang namjachingumu, tapi dia nampyeonku!!” Bentak Yuri.

“Wah Yuri daebak!!” Semangat Donghae.

“Yuri-ssi benar-benar keren.” Ujar tiffany. Minho tidak dapat berkomentar, dia cukup kaget melihat Yuri membentak krystal. Tapi entah kenapa di hati kecilnya mulai menyukai perkataan Yuri tadi.

“Apa dia mengakuiku sebagai nampyeon?” batin Minho, tak terasa sebuah senyuman manis tersungging di bibirnya.

“Walaupun dia nampyeonmu tapi dia tidak mencintaimu.” Yuri terdiam mendengar perkataan krystal tadi.

“Kenapa diam? Benarkan kataku.” Krystal mulai memojokan Yuri, Yuri tetap diam tak bergeming.

“Apa kau mencintainya? Haha percuma kau mencintainya, dia tidak akan mungkin mencintaimu. Dia menikah denganmu hanya karna perjodohan konyol orangtua kalian.” Timpal krystal. Minho sudah tidak tahan lagi melihat krystal yang memojokan Yuri. Minho masuk dan langsung memeluk Yuri, donghae dan tiffany pun menjauh dari tempat itu kembali pada pekerjaan masing-masing.

“Chagi-ya, mianhae membuatmu menunggu lama.” Ujar Minho, Yuri bingung dengan perlakuan Minho tapi tetap tidak berusaha melepaskan pelukan Minho.

“gwenchana chagi.” Balas Yuri kaku. Minho melepaskan pelukannya dan mencium kening Yuri, nampak wajah kesal Krystal melihat kejadian itu.  Minho melirik kearah krystal.

“Kau ada perlu apa datang kesini?” Tanya Minho dingin.

“Oppa, aku mencintaimu. Aku mohon oppa beri aku kesempatan kedua.” Ujar krystal sambil memegang tangan Minho. Minho menepis kasar tangan krystal.

“Mianhae, tapi aku tidak akan mungkin kembali padamu.”

“Tapi oppa, apa arti hubungan kita selama 3 tahun ini oppa. Kenapa secepat ini kau meninggalkanku?” Krystal mulai terisak.

“Kau sendiri yang merusak hubungan itu, aku tidak akan bisa hidup bersama seseorang yang telah mengkhianatiku.”

“Oppa aku mohon beri aku kesempatan Oppa.” Krystal terus memohon pada Minho. Yuri hanya diam, tak tau harus berbuat apa.

“Tidak bisa, aku tidak bisa memberimu kesempatan. Sudah berapa kali aku memberimu kesempatan, tapi selalu saja kau salah gunakan. Sekarang pergilah, hubungan kita cukup sampai disini.” Krystal melebarkan matanya mendengar itu.

“Oppa aku salah dengar kan ?? kau bercanda kan Oppa?” Tanya krystal tak percaya.

“kau belum tuli kan?? Yang kau dengar itu benar dan aku tidak sedang bercanda. Pergilah.” Usir Minho.

“dan satu lagi, kau harus ingat aku sudah mulai mencintai anaeku.” Kata Minho, perkataan itu membuat krystal makin menangis. Yuri menatap Minho tak percaya.

“Aku mohon oppa beri aku kesempatan hiks.” Krystal terus saja memohon pada Minho.

“Pergi!!!!” Teriak Minho membuat Yuri dan Krystal sangat terkejut mendengarnya. Krystal bangkit dengan wajah yang sudah tak beraturan lagi, antara kaget, sedih dan kesal.

“Baiklah jika itu yang oppa inginkan aku akan pergi, tapi harus kalian ingat. Hidup kalian tidak akan pernah tenang.” Ancam krystal

“dan untuk kau, kau akan tau akibatnya.” Ujar krystal sambil menatap tajam kearah Yuri kemudian pergi. Minho dan Yuri sama-sama terdiam menatapkepergian krystal. Yuri tidak berani menatap Minho, begitupun Minho.

Lama mereka terdiam sampai akhirnya Yuri menatap Minho dan tanpa sengaja minho juga menatap Yuri, sontak mereka pun terkejut dan mengalihkan padangan mereka masing-masing.

“apa yang kuucapkan tadi jangan kau pikirkan.” Ucap Minho.

“Aku tau.” Jawab Yuri.

“Aku rasa kau pasti lelah, kajja aku antar kau pulang.” Ujar Minho, Yuri mengangguk. Tanpa disadari Minho menggandeng tangan yuri, yuri menatap aneh tangannya yang dipegang Minho.

“Ini hanya supaya kita terlihat seperti suami istri didepan orang-orang kantor.” Ucap Minho beralasan.

“baiklah.” Jawab Yuri. Mereka pun berjalan keluar dari kantor, semua orang dikantor menatap kagum pada Minho yang terlihat dengan gagahnya menggandeng Yuri. Donghae pun tak luput dari orang-orang itu, dengan senyum penuh arti donghae menatap yuri dan Minho yang sudah mulai menjauh.

 

***

Yuri dan Minho nampak sedang berjalan-jalan menyusuri Supermarket untuk membeli keperluan rumah. Minho nampak mendorong trolley mengikuti Yuri yang berjalan didepannya. Yuri dengan santai mengambil dan langsung melemparkan sesuatu kedalam trolley yang didorong oleh Minho.

“Yeoja aneh, kau harus memperhitungkan apa yang akan dibelanjakan jangan asal ambil dan melemparnya kemari.” Keluh Minho, Yuri cuek saja tak menghiraukan apa yang dikatakan Minho.

“Lama-lama aku bisa tekanan batin bila bersama yeoja ini terus-terusan.” Ujar Minho membatin.

“namja aneh. coba kau lihat, aku pasti yakin kau tidak pernah meminum minuman ini kan? Payah sekali.” Ujar yuri sambil memperhatikan minuman berakohol yang tersusun rapi.

“mwo? Enak saja kau bilang seperti itu, aku adalah peminum alcohol terbaik dirumahku.” Ucap Minho membela diri.

“Dirumah? Tentu saja, Appa dan eommamu pasti bukan seorang peminum alcohol. ” Cibir Yuri.

“Cih, sok tau sekali. Aku rasa kau lah yang payah tidak pernah meminum ini kan?” Ujar Minho dengan nada menggodanya.

“Aku tidak mau meminum minuman seperti itu.” Jawab Yuri ketus.

“Hahaha payah sekali.” Ejek Minho.

“Kau itu meremehkanku sekali, ambil saja ini kita akan buktikan dirumah siapa peminum terbaik.” Tantang Yuri dan mengambil minuman itu lumayan banyak.

“Siapa takut.” Balas Minho.

“Aku rasa ini sudah cukup, kau pergi bayar aku tunggu diluar.” Titah Yuri dan langsung pergi meninggalkan Minho.

“Ya!! Yeoja aneh tunggu.” Teriak Minho, namun tak dihiraukan Yuri.

“Huh, menyebalkan sekali.  Sangat berbeda saat sedang berada dikantor tadi.” Keluh Minho dan segera berjalan menuju kasir.

 

***

 

Kini Yuri dan Minho sudah berhadapan didepan meja makan. Beberapa botol minuman dan 2 gelas kecil sudah berada diatas meja itu, Yuri nampak ragu memandang minuman itu begitupun Minho.

“Aku tidak pernah meminum minuman seperti ini, tapi jika aku bilang pada yeoja ini pasti dia akan menertawakanku.” Batin Minho.

“Ya Tuhan.. Apa yang harus aku lakukan? Aku tidak pernah meminum ini, tapi namja dingin ini pasti akan meremehkanku jika aku bilang padanya.” Ujar Yuri dalam hati.

“baiklah siapa yang mau coba duluan?” Ucap Minho memulai.

“Kau saja, kau kan namja.” Kata Yuri dingin.

“baiklah.” Minho mulai menuangkan Minuman itu kedalam gelasnya, Minho tidak langsung meminumnya melainkan menatap gelas itu ragu.

“kenapa? Kau tidak berani? Payah sekali.” Celetuk Yuri.

“Sabarlah, jika kau mau makan atau minum baca doa dulu.” Jawab Minho. Dengan keberanian yang sudah dikumpulkannya tadi, Minho meminum minuman itu dengan cepat.

“Huekk rasanya aneh sekali. Sekarang giliranmu.” Yuri menuangkan minuman itu kegelasnya dan langsung meminum minuman itu dengan cepat juga.

“Ish, minuman apa ini? Rasanya menjijikan.” Yuri pun menggeleng-gelengkan kepalanya.

“haha, payah.” Ejek Minho. Yuri menatapnya kesal.

Minho menuangkan lagi minuman itu dan meminumnya lagi, Yuri yang melihat itu tak mau kalah dan melakukan hal yang sama.

Tak terasa 3 botol sudah mereka habis kan, Yuri dan Minho nampak sudah mulai merasakan efek minuman tersebut.

“Yeoja aneh, hahhaa aku peminum yang hebat kan?” Ujar Minho dengan bangga sambil sesekali menahan tubuhnya yang sudah tidak seimbang lagi.

“Aku lah peminum yang baik, kau lihat kau mabuk.” Jawab yuri, yuri nampak memegangi kepalanya.

“Aahhh Appo!!” Minho tertawa melihatnya.

“Dasar payah.” Tak lama setelah mengatakan itu Minho pun melakukan hal yang sama dengan Yuri yakni memegangi kepalanya.

Minho menggeleng-gelengkan kepalanya. Tanpa sengaja Minho melihat Yuri yang juga sedang menatapnya. Minho menatap Yuri lekat, begitupun Yuri.

“yeoja aneh, kau cantik juga ternyata.” Ujar Minho sambil menatap sendu kearah Yuri.

“Haha, kau juga sangat tampan malam ini.” Jawab yuri sambil tersenyum manis kearah Minho. Entah lah, saat ini keduanya sedang dalam pengaruh minuman yang mereka minum tadi. Minho nampak senang sekali mendengar pujian Yuri tadi, Minho bangkit dari duduknya dan berjalan kearah Yuri.

Kini Minho sudah berada didepan Yuri. Minho menunduk dan mensejajarkan wajahnya dengan wajah Yuri. Dengan berani, Minho mencium singkat bibir yuri. Yuri nampak terkejut, tapi dengan pengaruh alcohol Yuri nampak senang dengan perlakuan Minho itu.

“Saranghae.” Bisik Minho.

“Nado.” Jawab Yuri.  Minho kembali mendekatkan bibirnya kearah Yuri, dan diciumnya lembut. Yuri yang merasa ada dorongan kuat pun membalas ciuman Minho, lama mereka berciuman sampai keduanya melepaskan ciuman itu untuk mengambil nafas. Minho menatap lembut kearah Yuri begitupun Yuri.

“Kau cantik sekali chagi-ya.” Puji Minho. Yuri tersenyum manis sekali mendengarnya. Minho  mengecup kening Yuri, turun ke kedua pipi Chubby Yuri dan sampai ke bibir Yuri. Minho menghisap lembut bibir Yuri, Yuri memejamkan matanya merasakan Minho yang asik meresapi bibirnya.  Ciuman Minhopun mulai turun keleher jenjang Yuri membuat Yuri sedikit bergidik geli. Minho terus menyusuri leher Yuri dan mulai menghisapnya kuat meninggalkan beberapa jejak disana. Kini Ciuman Minho menjalar sampai ketelinga Yuri, Yuri makin menikmati perlakuan Minho dan mulai melingkarkan tangannya dileher Minho.

“sshhhh.” Yuri mulai mengeluarkan desahannya membuat Minho makin bersemangat. Minho menghentikan kegiatannya dan menatap Yuri lagi, nampak wajah kecewa Yuri karenanya.

“hehe, kita tidak boleh melakukannya disini.” Ujar Minho, Yuri hanya diam saja dan mulai memegangi kepalanya yang sakit. Minho berdiri dan mulai mengangkat tubuh Yuri dengan tergontai-gontai Minho membawa Yuri menuju kamarnya, Yuri hanya pasrah saja mengikuti apa yang akan dilakukan Minho selanjutnya.

 

 

      Untuk selanjutnya kita serahkan saja pada mereka ^^

 

TBC😀

 

Huahuahuahua… akhirnya kissue2 minyul kesampean jga ya.. –‘

 

Tagged: , , , , ,

173 thoughts on “Weird Wedding (PART 5)

  1. riskaagustna Februari 16, 2014 pukul 9:36 am Reply

    annyeong thor. new readers imnida. wah kayaknya aku telat nemuin blog eonni. ceritanya daebak! thor kirimin PW nya weird wedding part 6 ya thor. via twitter bisa nggak? twitterku @riska7e_riska aku udah follow eonni kok *berharapbelumterlambatuntukmintaPW*jebal*

    • yuuripico26 Februari 23, 2014 pukul 2:32 am Reply

      annyeong Riska..
      udah dpet PWnya belum?😀

  2. widiya Maret 11, 2014 pukul 1:43 pm Reply

    aku suka waktu yuri dorong krystal biar tau rasa🙂 udah gitu minho belain yuri lgi😀

  3. yurimyblog Maret 13, 2014 pukul 12:38 pm Reply

    Ampunn dah suka banget sama pertarungannya yuri ma krystal haha

  4. ulina April 1, 2014 pukul 8:14 pm Reply

    thor nae new reader,yg part 6 tu blh mnta pw ny??

    • yuuripico26 April 3, 2014 pukul 3:47 am Reply

      welcome. minta ke twitter ya🙂

  5. Ssi Ruroh April 11, 2014 pukul 6:49 am Reply

    ciee Minyul🙂

  6. anie wookie April 26, 2014 pukul 3:05 pm Reply

    eonni🙂
    FF nya bagus bgt, ikutan bilang Daebakk kyk a’a minho-ssi hehe
    mulai dari weird wedding 1,2,3, 4,oke, kmren mau koment tp lupa sandi akun hehe
    mian eonni.. skg bru inget “astaga”
    .bagi pw weird wedd 6 donk eonni. tenang dech umur udh 21 th juga😀
    kirim ke : anie_smartgirl@yahoo.co.id
    mksh eooni🙂

    • yuuripico26 April 29, 2014 pukul 7:34 am Reply

      hehe yg penting skrg bsa komen kan🙂
      iya cek email yaaaa..😀 btw jgn panggil unnie, eike masih muda loh :p

  7. Ocha M. Ananda April 28, 2014 pukul 11:39 am Reply

    Ff nya bagus minta pw part 6nya dong kirim ke twitter ya @o_chaaa

  8. fatt Yulyurisistable Mei 17, 2014 pukul 5:49 am Reply

    Minta Sandinya kak,,
    buat Ff yang Weird wedding yang part 6
    ÄàΚⓚⓤüÜ penasaran kak sama part 6
    Ffnya kerenn kak cerita.a bagus,,
    kasih tau ya kak sandinya

  9. puput Mei 18, 2014 pukul 2:14 pm Reply

    daebak! sayang banget part 6 ny d protect 😣 bagi pasa ny dong min rinayulianaputri@gmail.com

    • yuuripico26 Juni 11, 2014 pukul 2:08 pm Reply

      udah dpt pw belum?

      • Puput Juni 13, 2016 pukul 7:04 pm

        Eonni ak belum dpt pw nya😢 Udah 2 tahun

      • Puput Juni 15, 2016 pukul 2:20 pm

        Eonni blm dapet pw:( (btw udh lama gk buka bloq ttg yuri) boleh bagi pw nya gak eon? Rinayulianaputri@gmail.com

      • yuuripico26 Juni 19, 2016 pukul 4:21 am

        ok say, aku kirim ke email ya ^^

  10. Seoh Juni 11, 2014 pukul 5:31 pm Reply

    Bagus nih eon cerita ffnya oh ya sorry aku new reader, boleh mnta pass yg part 6 gak eon??

    • yuuripico26 Juni 12, 2014 pukul 3:27 pm Reply

      Hehe welcome ya🙂 boleh. Ke twitter aja ya😀 makasih bnyak Seoh🙂

      • Seoh Juni 13, 2014 pukul 5:09 am

        Eon twitter aku @kyeopkrys ya eon

      • yuuripico26 Juni 21, 2014 pukul 8:19 am

        udah Seoh😉

      • Seoh Juni 13, 2014 pukul 5:11 am

        Eon lewat twitter kan di dm pass part 6 nya twitter aku @kyeopkrys ya eon

  11. Dessy Natalia Stravinsky Juni 16, 2014 pukul 7:39 am Reply

    Annyeong.. Reader baru , part 1-5 seruuu.. mau lanjut ceritanya ke part 6. boleh minta PW nya kak.. twitter nya @Dessy_Nangin . maaci kak🙂

  12. oebayoonyul Juni 18, 2014 pukul 1:45 am Reply

    ini nih salah satu part favorit kkkk gimana rasanya diusir bay jung?? dibilangin ma aku aja😀
    Minyul mabuk dan yeah.. kita lanjutin baca dulu

  13. nia mena Agustus 23, 2014 pukul 4:12 am Reply

    Annyeong…
    Aku reader baru disini, part 1-5 nya daebak, geunde aku jdi gk bisa lnjtin krna part 6 nya pke pasword.. boleh gak aku minta paswordnya…
    Kirim ke twitter aja @nia_mena…
    Gomawoeyo

    • yuuripico26 Agustus 25, 2014 pukul 5:56 am Reply

      bisa langsung mention aja ke twitter🙂

      • nia mena Agustus 25, 2014 pukul 3:40 pm

        Udah aku mention min, di tunggu loch pw nya hehehe

  14. nia mena Agustus 26, 2014 pukul 1:59 pm Reply

    dah saya mention di twitt min,, tpi blom di bales hehehe

  15. putri September 4, 2014 pukul 2:15 am Reply

    ceritanya seri abis adn lucu

  16. Gita September 21, 2014 pukul 12:35 pm Reply

    Makin seru aja ni cerita, makin semangat bacanya, hehehehe

  17. Gita September 21, 2014 pukul 12:37 pm Reply

    Seruuu,,,makin semangat bacanya, hehehehe

  18. @Lee_phut_choi_yuri Oktober 1, 2014 pukul 8:22 am Reply

    eonnie ..
    mianhae baru cooment ..
    karena aqw sibuk ngurusin school ..
    aku bnar2 minta mav unnie ..

  19. Nona Desember 2, 2014 pukul 10:34 pm Reply

    Maaf baru komen, soalnya dr prolog – part 5 iniseru banget jadi kebablasan mian..

  20. seojooeun123siska Desember 9, 2014 pukul 10:05 am Reply

    daebakk eonnieee! aku minta sandi nya dong kalo bisa kirimnya ke twitter aku @Oktavilia_siska

    • yuuripico26 Desember 19, 2014 pukul 4:15 pm Reply

      langsung ke twitter ya, maaf buat late respon ^^

  21. MYbaby Desember 13, 2014 pukul 11:44 pm Reply

    Baru bisa komen disini huhuhuhuhuhu
    Mau pwnya bisa ga unnie ):

  22. choelykai Desember 30, 2014 pukul 1:17 pm Reply

    part ini paling seru..

  23. Desi Februari 18, 2015 pukul 2:32 pm Reply

    suka bget sma krakter yuri di sini cocok ddeh🙂 , uwaaa minyul tingkah klian tuhh bwat aku snyum ktawa gk jelas haha >_<
    Aku lgsung aja ke part 7, part 6 ny nc bukann eonn?klw bkn bleh aku mnta pw ny^^
    Oh iyh eonn our future dtunggu bget,kra2 kpann?lma bget yah kgk d lnjut😦😦

    • yuuripico26 Februari 19, 2015 pukul 7:48 am Reply

      hehe lama ga nulis Desi, jd blm bsa lanjut :’) iya part 6 nc, tp ada kok yg ga nc, ke link ini aja ya “https://www.facebook.com/notes/171983736274423/”

  24. Maudina Maret 11, 2015 pukul 5:53 pm Reply

    annyeong eonni aku readers baru hehe .. aku baru baca ff ini 1-5 .. hihi , baru komen di part yg ini>< yg part 6nya diproteks ya eon ?? aku boleh minta pwnya ga eon ^^~ hihi makasih …

  25. lauraMYshiper Maret 19, 2015 pukul 5:56 am Reply

    eonnie. nama tweet eonnie apa? aku mau baca part 6

    • yuuripico26 Maret 22, 2015 pukul 7:20 am Reply

      mau aku kirim kemana pwnya?🙂

      • lauraMYshiper Maret 23, 2015 pukul 8:32 am

        iya eon,,,, boleh ngga??

      • yuuripico26 April 3, 2015 pukul 9:54 am

        boleh, kirim kemana?

  26. laurayulflamer Maret 19, 2015 pukul 8:39 am Reply

    anyeong,,, nama twitter eonnie apa ? aku mau liat kelanjutan eps.6

  27. rini maharani Maret 22, 2015 pukul 7:45 am Reply

    annyoeng eonni ku yang paling cantik😀. aku telat banget deh eonni, aku baru ketemu ff daebak kek gini,terus eonni pemerannya si yuri eonni ku yang paling cantik itu . hehehehe……… oiya eonni,our future part 5 udah keluar blom ? eonni,minta pwnya boleh gak ? hehehe,aku readers baru eonni, kirim ke e-mail aja yah eonni. rinimaharani8789@gmail.com …. keep writing eonni,hwaiting. Saranghae eonni :*❤

    • yuuripico26 April 3, 2015 pukul 9:54 am Reply

      maaf baru respon, baru sempat buka wp lg hehe. Halo Rini🙂 boleh kok, cek email ya.
      Btw, Our Future msh belum lanjut ><

  28. rini maharani Maret 22, 2015 pukul 7:46 am Reply

    PW Weird Wedding yg part 6 eonni. gomawo,sarnghae

  29. Mey Juni 9, 2015 pukul 11:13 pm Reply

    paswrd part 6 nya donk ,,,
    new readers,,hehe
    ke twitter aja yah
    @mey0592

  30. yeny shieyellow Juli 7, 2015 pukul 1:28 am Reply

    wah…q telat bngt nih nemuin ff minyul ini..ceritanya seru..
    part 6 pke pw ya..
    boleh minta gak?

  31. yeny shieyellow Juli 7, 2015 pukul 1:31 am Reply

    klo boleh lewat bbm aj..sekalian nambah tmen..hehe
    nih pin q 7CE74118

  32. sehunbaby Agustus 2, 2015 pukul 12:49 pm Reply

    Wahh yuri daebak bisa bentak kristal.. mereka udh saling ngungkapin perasaan nihh.. keren thor next ^_^

  33. sehunbaby Agustus 2, 2015 pukul 12:53 pm Reply

    Part 6 pkek pw ya?? Boleh minta pwnya gak??

  34. sehunbaby Agustus 2, 2015 pukul 12:59 pm Reply

    Thor minta pwnya ya.. kirim ke ayudwi_setiawati@yahoo.co.id

  35. titania_kyuri Oktober 8, 2015 pukul 6:57 am Reply

    aduhhh ap yg akn mreka lakukan..hahaaa…
    semoga membuahkan hasil..
    ehhh…
    eon .mnta pw yg part 6 dong..
    titaniashandy@gmail. com

  36. yeni astriyanti Desember 16, 2015 pukul 8:34 am Reply

    aduh thor maaf…dulu pas d.invite pas lg eror bbmnya..:'( invite lg ya plissss 7CE74118

  37. aini musydah Juni 5, 2016 pukul 12:01 am Reply

    Baru kali ini ff nya gak ngebosenin

Yuk tinggalin jejaknya (ʃƪ˘ﻬ˘)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: