Weird Wedding (PART 1)

Minyul

Author : Yuuripico

Cast : Kwon Yuri, Choi Minho

Other Cast : Krystal, Im Yoona, Yesung n other

Genree : Unknow

Ratting : Masih bebas^^

Length : Chapter

 

Anneyeong !!!!!😀

 

WARNING!! READER YANG BAIK PASTI NINGGALIN JEJAK ^_^

Yuk mulai…😀

***

“Apakah kau bersedia menerima Kwon Yuri sebagai Istri dan mendampinginya sampai maut memisahkan?” Ucap seorang pendeta.

“Saya bersedia.” Jawab mantap Minho. Pendeta itupun mengalihkan pandangan pada Yuri yang ada disamping namja itu.

“Apakah kau bersedia menerima Choi Minho sebagai Suami dan mendampinginya sampai maut memisahkan kalian?

“Saya bersedia.”  Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, pasangan ini pun melangsungkan resepsi pernikahan yang tidak terlalu meriah namun terlihat elegan, tentu saja ini sesuai permintaan Yuri dan Minho. Yang datang ke acara inipun kebanyakan hanya rekan-rekan bisnis orangtua mereka. Yuri dan Minho sengaja hanya mengundang teman-teman terdekat mereka saja untuk menghadiri acara ini, bahkan krystal yang notabene adalah yeojachingu Minho pun tak diundang. Minho tau benar, jika dia mengundang krystal hanya akan memperburuk suasana hati krystal ataupun eommanya.

Setelah acara selesai mereka berpamitan pada orang tua mereka, dan pergi menuju apartemen yang dimiliki oleh Minho.

Disepanjang perjalanan tidak ada percakapan sama sekali antara dua orang ini. Keduanya terdiam dengan pikiran masing-masing, Minho hanya sibuk menyetir sedangkan Yuri sibuk memperhatikan kendaraan-kendaraan yang lewat melalui  jendela mobil.

“jangan berpikir aku menerima pernikahan ini, ini hanya karna aku tidak ingin mengecewakan eomma dan appaku yang sangat bersemangat menjodohkan aku dengan kau.” Ucap Minho memecah keheningan. Yuri hanya berbalik sebentar kearah Minho lalu memalingkan wajahnya lagi.

“Kau pikir aku juga mau? Aku juga sama seperti mu, jadi kau tenang saja,” Jawab yuri datar,  suasana kembali hening.

Mereka pun sampai diapartemen Minho. “Kau pergilah duluan ke apartemenku, aku akan memarkir mobil. Kamarnya ada dilantai 2 nomor 26 passwordnya adalah tanggal lahirku.”  Jelas Minho cuek. Yuri menatap tajam Minho.

“Aku tidak tau tanggal lahirmu!” Ketus Yuri tanpa ekspresi. Minho mendengus kesal mendengarnya.

“091287.” (Disini aku buat umur Minho lebih dari pada Yuri hoho) Tanpa permisih Yuri pun keluar dari mobil dan berjalan meninggalkan Minho.

***

Yuri terus berjalan sambil sesekali mencari nomor apartemen Minho, matanya berbinar ketika menemukan nomor  yang dicarinya. Yuri mulai menekan-nekan tombol password untuk membuka pintu tersebut namun gagal  yuri kembali mencobanya tapi tetap saja gagal.

“Omona! Berapa tadi nomor yang diberitahu Namja dingin itu, aku rasa ini benar tapi kenapa tidak bisa dibuka.” Yuri  masih kebingungan mengingat-ingat  password yang diberi oleh Minho tadi. “ahh namja itu pasti membohongi ku, ish membingungkan sekali. Masa aku harus menunggunya disini.” yuri terlihat kesal dan menatap nanar tombol password itu.

Minho berjalan menuju apartemennya dan melihat Yuri yang berdiri mematung didepan sebuah pintu.

“kau sedang apa berdiri didepan Pintu itu?” Tanya Minho.

“tentu saja menunggumu, kau mungkin salah memberitahu password kamar mu ini. Dari tadi tidak bisa terbuka.”  Minho  mengalihkan pandangannya melihat nomor apartemen itu, kemudian menatap Yuri lagi.

“benarkan ini nomor kamarmu, nomor 26.” Minho menghela nafas panjang dan membalik nomor yang terdapat didepan pintu itu. Yuri hanya bengong melihatnya.

“Ini kamar nomor 29 bukan 26, masa tidak bisa membedakan angka 9 dan 6.”  Ketus Minho, “Untung saja orang yang punya apartemen sedang tidak ada, bagaimana yeoja pabo begini bisa menjadi anaeku.” Ujar Minho dengan nada sinis.

“Bukan salahku, aku tidak tau kalau papan nomor itu terbalik. Lagian siapa yang ingin menjadi anaemu?” Ucap yuri acuh seolah tak mau kalah.

“Ahh ayolah , aku tidak mau disini sampai besok.” Minho pun berjalan menuju apartemennya. Yuri hanya mengikutinya dari belakang.

“Apartemen mewah, tapi nomornya bisa terbalik. Dasar tidak teliti.” Yuri mulai menggerutu sendiri.

Mereka sudah berada didalam apartemen tersebut. Semua barang yuri sudah diletakkan disini sehari sebelum pernikahan.

“Kau tidur dikamar sebelah sana dan aku tidur dikamar sebelah sini.” Jelas Minho masih dengan nada cuek, Yuri tidak menjawab hanya membungkuk sekilas kemudian masuk ke dalam kamarnya. Minho  pun menatap Yuri dan menggeleng-gelengkan kepala. “sampai sekarang aku masih bingung kenapa eomma dan appa mau saja menjodohkanku dengan yeoja aneh seperti dia.” gerutu Minho dan berjalan menuju kamarnya. Minho segera menghempaskan (?) tubuhnya ke tempat tidur miliknya.

“lelah sekali, seharian berdiri menyambut tamu, sampai kapan pernikahan ini berlangsung? Semoga tidak lama.” Batin Minho, perlahan-lahan Minho pun menutup matanya sampai akhirnya dia tertidur.

Sedangkan Di kamar yuri

 

“hm lelahnya, seharian hanya melayani tamu.”  Yuri merebahkan tubuhnya dan mulai merasakan kantuk. “kapan pernikahan ini akan berakhir? Eomma appa, tolong aku.” Yuri pun menarik selimut dan mulai memejamkan matanya.

***

Yuri yang sudah rapi pun bersiap-siap ingin pergi ke kampus karna ada mata kuliah penting hari ini. Setelah siap dia segera berjalan keluar  dari kamar, sebelum dia keluar dia membuka sedikit pintu dan memperhatikan sekitar. “Namja itu pasti belum bangun, baguslah.” Yuri pelan-pelan keluar dari pintu dan menutup pintu sepelan mungkin dan menuju kedapur untuk menyiapkan sarapan buat seseorang yang kini sudah menjadi nampyeonnya. Walau Yuri tidak menyukai namja itu, setidaknya dia harus menghormati namja itu sebagai nampyeonnya. Dia pun meletakan segelas susu dan sepotong roti dengan piring kecil diatas meja makan. Tak lama setelah yuri pergi Minho keluar dari kamarnya dengan pakaian kantor rapi. Dia berjalan kedapur dilihatnya sarapan sudah tersedia diatas meja makan, Dia hanya mengerutkan keningnya dan menemukan kertas kecil tak jauh dari sarapan itu.

“Aku ada mata kuliah hari ini, hanya itu yang bisa aku siapkan.”

 

Minho meletakan kembali kertas itu diatas meja dan mulai menyentuh sarapan itu.

“Aku hampir lupa kalau ada orang lain disini, kenapa dia harus menyiapkan ini untukku. Cih jangan harap aku mau menyentuhnya.” Gumam Minho. Minho ingin pergi tanpa menyentuh makanan itu, tapi kemudian dia berhenti dan menatap segelas susu diatas meja itu, lama dia berpikir  sampai akhirnya dia kembali dan mengambil susu itu.

“Setidaknya aku tidak boleh membuang-buang uang untuk membeli susu tanpa meminumnya.”  Selesai meminum susu itu Minho pergi meninggalkan apartemennya.

***

Yuri POV

 

Aku sudah keluar gedung apartemen ini, untuk keluar saja kenapa harus sejauh  ini  sangat menyusahkan jika harus seperti ini setiap hari. Ya Tuhan, aku lupa membawa mobil kesini. Ottoke? Dengan langkah berat aku melangkah ke pinggir jalan menunggu taksi yang lewat, tapi dari tadi yang kutemukan hanya taksi yang sudah berpenumpang. Ah kenapa tidak telpon taksi saja? aku membuka tasku,  tapi tidak kutemukan ponselku, “Ya! Kenapa aku lupa membawanya.” Aku hanya pasrah dengan nasib ku sekarang, kembali kedalam?? Tidak mungkin.  Tiba-tiba sebuah mobil menepi tepat didepanku, perlahan-lahan kaca mobil itupun diturunkan.

“Kau?” ucapku datar setelah tahu siapa orang itu. Si namja dingin yang sekarang menjadi nampyeonku.

“sedang apa kau di sana?” Tanya Namja dingin itu.

“tentu saja menunggu taksi, tapi tidak kutemukan dari tadi.” Jawab ku, sebenarnya aku sedikit berharap dia mau mengantar ku, karna ini sudah hampir telat. Dia hanya mengangguk dan menutup kembali jendela mobilnya, dan mulai menancapkan gas lagi. Ya! Kenapa meninggalkanku, setidaknya menawariku tumpangan untuk ke kampus T_T

Aku melihat sebuah taksi yang stop, tapi saat berjalan menuju taksi yang berhenti itu  tiba-tiba seseorang sudah naik ketaksi itu dan taksi tersebut pergi. Ya Tuhan, kenapa sial sekali. Aku melirik jam setengah jam lagi mata kuliah itu akan dimulai. Aku hanya berdiri mematung di pinggir jalan itu.

Yuri POV end

 

Author POV

 

Minho  yang melihat yuri dari spion pun mulai tak tega, dia mulai memundurkan mobil menuju tempat Yuri berdiri. Ditekannya klakson mobil, namun Yuri tak bereaksi. Dengan kesal Minho kembali menekan tombol klakson kali ini agak lama, namun Yuri tetap tak bereaksi.

“Ah, menyusahkan sekali yeoja ini.” Minho turun dari mobil dan menepuk kasar Punggung Yuri.

“kau mau aku antar atau tidak huh?” ucap Minho sedikit berteriak. Yuri yang kaget pun menepis kasar tangan Minho.

“Aku tidak tuli jadi tidak usah berteriak seperti itu” jawab Yuri datar.

“dari tadi aku mengklakson (?) mobil tapi kau tak mendengarnya, jadi kalau itu bukan tuli jadi apa?” Sengit Minho dengan nada yang sedikit ditinggikan.

“pelankan sedikit suara mu, apa kau tak malu di lihat orang-orang”  Umpat yuri, Minho  memperhatikan sekeliling dan benar saja, banyak mata tertuju pada mereka.

“arrgg sudahlah kau mau ku antar atau tidak, kalau tak mau aku akan pergi ke kantor.” Ujar Minho sambil berjalan masuk kedalam mobil. Yuri pun dengan pasrah mengikuti Minho.

“kalau kau memaksa aku akan naik.” Yuri pun masuk kedalam mobil Minho. Minho hanya meliriknya dengan tatapan kesal. “aku tidak memaksamu.” Ujar Minho Frustasi.

“Aku tahu.” Minho hanya menatap yuri sekilas dan kembali fokus untuk menyetir dengan wajah ditekuk.

“dimana kampusmu.?” TanyaMinho.

“Di SM University.” (haha apa pula nama kampusnya ini, #plak!)

Sepanjang perjalanan keduanya larut dalam pikiran masing-masing.

Drrttt. Drttt.

Minho yang mendengar ponselnya bergetarpun melirik sekilas kelayar ponselnya dan mengangkat telponnya menggunakan  headset.

“Yoboseyo.”

”………………………………”

“aku sedang dijalan menuju kantor chagi-ya.”

”………………………………”

“Ahaha, mianhae. Chagi-ya semalam aku lelah sekali dan lupa menghubungimu.”

”………………………………”

“Aku tidak melupakanmu, aku akan menjelaskannya nanti.”

 

Yuri menatap bingung pada Minho. Dia memperhatikan Minho yang sedang mengobrol  mesra melalui telpon itu. “Bagaimana kelakuan namja ini sebenarnya, dia begitu dingin padaku. Tapi ditelpon itu kenapa dia seperti orang yang hangat.” Yuri terus larut dalam pikirannya dan tak melepaskan pandagannya dari Minho. “Bahkan sudah mempunyai yeojachingu pun masih tetap  tidak berusaha menolak perjodohan ini.”

baiklah, nanti siang kita makan bersama.”

“bye.”

 

Minho melepas headset yang terpasang ditelinganya. Dan menyadari jika Yuri memperhatikannya dari tadi.

“Kenapa? Ada yang salah padaku?” Yuri yang baru sadar jika Minho telah selesai menelpon pun hanya gelagapan sendiri dan memalingkan wajahnya.Minho hanya mempoutkan bibirnya dan fokus menyetir lagi.

“Sudah sampai Turunlah.”  Tanpa bicara sedikitpun Yuri membuka pintu mobil dan keluar begitu saja. Minho hanya melebarkan matanya melihat prilaku Yuri. “Apa memang  kebiasaannya seperti itu?” Kesal Minho.

***

Yuri berlari memasuki kawasan SM university. Sesekali dia melirik jam yang terpasang dipergelangan tangannya.

“Benar-benar akan terlambat.” Yuri terus berlari dan tak memperdulikan keadaan sekitar. Yuri akhirnya sampai didepan ruangan kuliah dan dilihatnya orang-orang diruangan itu masih sibuk dengan urusan masing-masing, menandakan kelas belum dimulai. “terima kasih Tuhan.” Gumam Yuri dan berjalan masuk keruangan itu.

“Loh yul, kenapa datang dan kau sepertinya habis berlari, ada apa?” Tanya Yoona, Yoona merupakan teman sekaligus sahabat Yuri.

“tentu saja aku takut terlambat masuk kelas hari ini Yoong.” Jawab yuri sambil sesekali mengatur nafasnya yang terengah-engah (?)

“Tapi kan kau itu pengantin baru, seharusnya kau masih menikmati masa-masa awal pernikahanmu.”  Ucap Yoona dengan nada menggoda. Yuri pun langsung menutup mulut Yoona. Semua yang ada dikelas kontan melirik kearah yuri dan Yoona.

“Yul apa benar kau sudah menikah?”

“Yuri, kau menikah kenapa tidak mengundang kami?”

“apa kau tidak menganggap kami teman ?”

“Bagaimana rasanya setelah menikah?” Semua teman yuri melontarkan pertanyaan-pertanyaan itu bertubi-tubi membuat orang yang sedang ditanyai itu hanya tersenyum kaku.

“Ahh mianhae semua, aku bukan melupakan kalian hanya saja aku tdak sempat mengundang kalian dan ini juga sangat mendadak.. mianhae.”  Ujar yuri seraya menunduk beberapa kali. Semua menatap yuri dengan wajah penuh arti, “Kalian jangan berpikiran macam-macam, ini tidak seperti yang kalian duga.” Dengan sigap yuri memberikan penjelasan.

“Oh baiklah, semoga pernikahan kalian bahagia.” Sejenak semua teman yuri kembali pada kegiatan masing-masing, karna memang dikelas Yuri hanya dekat dengan Yoona. Yuri menatap tajam pada Yoona.

“Ya!! Kau, jangan membahas itu  disini.” Ucap Yuri setengah berbisik , Yoona hanya tersenyum polos tanpa dosa. “Setidaknya kau tau Yoong, aku dan namja itu tidak menyukai pernikahan ini.“

“Mianhae Yul, aku hanya bercanda.” Yuri hanya tersenyum pada sahabatnya itu.

“Bagaimana sifat namja itu yul? Apakah dia baik?” Tanya Yoona, belum sempat Yuri menjawab, dosen yang ditunggu-tunggu masuk dan kelaspun dimulai.

“nanti akan aku ceritakan saat kelas sudah selesai.” Bisik Yuri, Yoona hanya mengangguk dan mereka pun fokus mengikuti kelas.

***

Minho terlihat sedang sibuk menemani investor-investor  penting yang berkunjung keperusahaannya, dengan sangat berwibawa dia memberi penjelasan mengenai perkembangan perusahaan yang dikelolanya. Tampak rasa puas terpancar dari wajah investor-investor itu. Setelah mengantar orang-orang tersebut keluar dari kantornya, Minho ingin kembali keruangannya  namun sebuah suara memanggil namanya.

“Minhyo-ya?” Minho yang mendengar namanya dipanggil berbalik ke asal suara itu.

“Donghae hyung? Ada apa?” Tanya Minho.  Donghae merupakan sahabat Minho sekaligus rekan kerjanya.

“Kau kenapa sudah bekerja? Harusnya kau masih menikmati awal pernikahanmu ini.”

“Aku tidak akan pernah menikmati pernikahan ini Hyung.” Jawab Minho.

“kenapa? Karna perjodohan kah? Tapi aku rasa dia yeoja yang baik dan cantik.”

“dia tidak baik Hyung,  aku tidak suka pernikahan ini.” Ujar Minho sedikit memberi penjelasan. Donghae hanya mengangkat bahunya. ”Setidaknya dia lebih baik dari yeojachingumu itu.” Minho kaget mendengarnya “Dan suatu hari nanti kau pasti akan mencintai anae mu itu.” Tambah Donghae.

“Tidak akan, aku dan dia akan bercerai secepatnya.” Ujar Minho yakin.

“kita lihat saja, kau pasti akan jatuh cinta pada anaemu. aku pergi dulu. Bye Minho-ya.” Pamit Donghae seraya menepuk pelan pundak Minho dan pergi. Minho terlihat kesal dengan perkataan Donghae tadi.

“pantas saja kau belum punya yeojachingu, kau itu selalu mengatakan hal yang tidak masuk akal hyung.” Tiba-tiba ponsel Minho bergetar  dengan malas diambilnya ponselnya dari saku celananya, sebuah pesan masuk.

From: Krystal

“Chagi-ya, kau pasti lupa dengan janji makan siang kita. Aku menunggumu di tempat biasa, kau harus cepat datang. Saranghae ..”

 

Minho melirik jamnya, dan dia mulai membalas pesan itu.

To; Krystal

”Baiklah, aku akan segera kesana. Nado^^.”

 

Selesai membalas pesan tersebut, Minho bergegas pergi ketempat dimana dia dan yeojachingunya yang bernama krystal itu akan bertemu.

***

Yuri dan Yoona terlihat sedang menikmati makan siang dikantin kampus sambil berbincang-bincang.

“Yul, tadi kau berjanji akan cerita padaku. Sekarang cepat ceritakan.” Ucap Yoona sambil menyuapkan makanan kemulutnya.

“Selesaikanlah makanmu dulu, baru aku ceritakan.” Perintah Yuri, Yoona pun mengangguk dan dengan cepat menghabiskan makanannya, Yuri hanya menatap bingung dengan cara makan Yoona yang super  duber cepat itu.

“apa sebegitu inginnya kau mendengar ceritaku.?” Tanya Yuri tak percaya.

“Tentu saja, aku akan jadi pendengar yang baik.” Jawab Yoona memposisikan dirinya sebaik mungkin.

“Dia namja aneh Yoong.”

“Aneh? Kemarin saat dipernikahan kalian dia terlihat begitu manis dan ramah, tidak ada yang aneh.” Sahut Yoona.

“Mwo? Dia aneh Yoong, dia tidak seramah yang kau bayangkan.”

“jinjja?? aneh seperti apa yang kau maksud Yul?” Tanya Yoona.

“Pokoknya sifatnya aneh dan aku sangat tidak menyukainya.” Yoona terkekeh mendengar omongan yuri itu.

“jangan terlalu benci yul, nanti kau jadi cinta padanya.” Kata Yoona menggoda.

“Tidak akan.”

“Lihat saja nanti.” Yuri hanya mempoutkan bibirnya, Yoona pun tertawa melihat itu.

“Yoong, kau bisa antarkan aku pulang kerumah ku?Aku ingin mengambil mobilku.” Ujar yuri penuh harap.

“Mianhae yul, aku juga tidak membawa mobil dan aku ada urusan dengan himpunan” Ujar Yoona dengan penuh penyesalan tidak bisa membantu sahabatnya itu. “Tapi aku akan menemanimu menunggu taksi, kajja Yul.” Yoona pun menarik pelan tangan yuri, saat  mereka ingin meninggalkan kantin tanpa sengaja mereka menabrak seseorang. Yoona dan Yuri pun kaget saat melihat orang yang ditabraknya tadi, orang yang ditabrak pun sama kagetnya.

“yesung Oppa!!?” Pekik Yuri dan Yoona serentak.

“haha kalian ini dari dulu selalu saja kompak.” Tawa orang itu. Yuri dan Yoona hanya tersenyum malu.

“Ah yul, rapat himpunan sudah mau dimulai. Aku boleh pergi?” Bisik Yoona, Yuri pun mengangguk setuju. Dia tidak mau menjadi hambatan kegiatan sahabatnya itu.

“yesung oppa, aku pergi dulu. Anneyeong.” Setelah membungkuk sebentar ke yesung , Yoona pun berlari meninggalkan mereka.

“tadi, aku dengar kau tidak membawa mobil yul? Tanya Yesung.

“jadi oppa mendengarnya?” yesung mengangguk, “kau mau aku antar?” tawar yesung.

Yuri tampak berpikir sejenak, lalu mengangguk.

“kajja yul.” Ajak Yesung, Yuri mengikuti Yesung menuju mobilnya. Sepanjang perjalanan yuri tak dapat menahan senyumnya, karna memang yesung ini merupakan sunbae yang lumayan dekat dengannya dan sangat dikaguminya.

@Mobil Yeye oppa #ahahaha

 

“Kapan oppa pulang dari Jepang? Kenapa tidak memberitahuku?” Tanya yuri memulai perbincangan.

“Oh mianhae Yul, Oppa hanya ingin memberimu kejutan saja dengan kedatanganku, oleh karna itu tadi aku menemuimu dikampus.” Jawab yesung.

“dan oppa sangat berhasil membuatku terkejut dengan kepulangan oppa.” Sahut Yuri, yesung tersenyum mendengarnya.

“Yul? Apa yang aku dengar tadi benar? Kau sudah menikah?” Tanya yesung.

“jadi oppa juga mendengar pembicaraan yang itu? Itu benar oppa.” Ekspresi yesung yang dari tadi dihiasai dengan senyuman kini berubah dan sulit sekali diartikan. “Hanya saja ini hasil perjodohan orangtua kami oppa.” Lanjut Yuri.

“Apa kau mencintai nampyeonmu itu?”

“tentu saja tidak oppa, kami bertemu saat hari pernikahan. Jadi bagaimana bisa aku mencintainya dalam waktu secepat itu.” Tawa Yuri.

“berarti cepat atau lambat kau akan mencintainya?”

“Anni oppa.. itu tidak akan terjadi.”

“Baguslah, seandainya saja aku lebih cepat melamarmu.” Ucap yesung pelan namun dapat didengar Yuri.

“Apa oppa bilang?” Yesung hanya tersenyum kaku.

“Anni Yul, sepertinya aku sedikit lapar. Kau mau kan menemaniku makan?” ucap Yesung mengalihkan pembicaraan. Yuri hanya mengangguk setuju.

Yesung memberhentikan mobilnya tepat didepan sebuah restaurant. Yesung turun dan membantu Yuri membuka pintu mobil.

“Ahh Gomawo oppa.” Ucap Yuri dengan senyuman yang sangat manis.

“Cheonma Yul, kajja.” Yesung menggandeng tangan Yuri dan berjalan memasuki restaurant tersebut.

Yesung memilih sebuah tempat didekat dinding kaca agar dapat melihat suasana jalan raya kota seoul itu. Ditariknya sebuah kursi untuk Yuri duduki, dia benar-benar membuat Yuri senyaman mungkin.

“Oppa, kau tunggu disini. Aku ingin ke toilet sebentar.”

“Baiklah Yul.” Yuri berdiri dan ingin berjalan, namun tanpa disengaja dia menabrak seorang pelayan yang sedang membawa sebuah minuman . Minuman yang dibawa oleh pelayan itu tanpa bisa dicegah tumpah dan tepat mengenai seorang yeoja yang sedang duduk menunggu seseorang.

“Ya!! Apa yang kau lakukan?” Ujar yeoja itu emosi.

“Ahh mianhae agashi, aku tidak sengaja.” Kata Yuri meminta maaf dan mengambil tissue untuk membersihkan baju yeoja itu yang terkena minuman. Dengan kasar yeoja itu menepis tangan Yuri membuat yuri oleng dan ingin terjatuh, yesung yang melihat itu dengan sigap menangkap (?) Yuri.

“dasar yeoja pabo!! Apa kau tidak tau seberapa mahalnya baju ini huh?” teriak yeoja itu kepada Yuri, sontak semua orang yang ada disitu menyaksikan keributan yang sedang terjadi.

“Mwo? Aku kan sudah meminta maaf padamu dan untuk harga bajumu aku tidak akan mungkin tau karna aku bukan pedagang baju.” Ucap Yuri. Yesung tidak bisa berbuat apa-apa, selain berusaha menenangkan yuri. Seorang namja masuk kerestaurant itu dan menghampiri yeoja yang sedang asik memarahi Yuri itu.

“Chagi-ya kau kenapa? Kenapa bajumu basah seperti ini.” Kata namja itu.

“Chagi-ya, kau lihat bajuku yang baru kau belikan basah dan tak beraturan begini. Ini semua karna yeoja pabo itu.” Ucap yeoja itu sambil menunjuk kearah Yuri. Namja itu berbalik kearah Yuri dan melebarkan matanya.

“Mwo? Pabo kau bilang? Aku hanya tidak sengaja dan aku juga sudah meminta maaf padamu. Lagian kau tinggal sebut berapa harga bajumu itu. Aku akan menggantinya.” Yuri mulai terlihat emosi dengan yeoja ini, tanpa sengaja yuri melirik namja disamping yeoja dan mata Yuri tiba-tiba melebar.

“kau?” Ucap Yuri dan namja tadi bersamaan.

TBC ^^

Tagged: , , , , , ,

65 thoughts on “Weird Wedding (PART 1)

  1. Seli m (@_SnowAngels_) November 15, 2012 pukul 4:01 pm Reply

    Hai🙂 reader baru.
    Penasaran ma part selanjutnya ?? Aku next baca🙂

    • yuuripico26 November 16, 2012 pukul 4:28 am Reply

      Hai.. welcome.. gomawo udh mau mampir ^^
      silahkan lanjut😀

  2. kwonwonhi Desember 14, 2012 pukul 1:30 am Reply

    kerenn😀
    MinYul jjang !

  3. saqiayuri Desember 19, 2012 pukul 7:12 am Reply

    hallo cingue, new reader niih,,,
    waaaah,, minyuul kereeeen,, lanjuut nek part :p

    • yuuripico26 Desember 19, 2012 pukul 8:33 am Reply

      hallo… welcome tp my gaje blog. ^^ yuk dilanjut😀

  4. mylucKEY Januari 18, 2013 pukul 2:34 am Reply

    ff minyul yg aku incer(?) baru sempet dibaca sekarang wkwk. lanjut ke part 2 hihi xD

  5. im pizza Februari 23, 2013 pukul 3:31 am Reply

    kyaaa!! ad yesung oppa ><
    hae jd peramal keke
    wahhh…bru prtma x bca ff slain cast utamany YoonHae..
    tp mnrut q nih crita psti keren^^

    • yuuripico26 Februari 24, 2013 pukul 4:00 am Reply

      hhehe ia ada yeppa😀 jinjja? bru pertama? hehe tp d sni ada yoonhae juga😛

  6. Hwang Na Ri Februari 24, 2013 pukul 5:52 am Reply

    yesung oppa ama q aja. Kan yuri udah nikah,mau kan,ya ya ya. Lanjut bca ya thor

  7. Febe Kartika Suswanto April 12, 2013 pukul 4:33 am Reply

    keren onnie…
    wah ternyata ada yeppa juga toh…

  8. eni enooy April 30, 2013 pukul 10:49 pm Reply

    ahaha😀 akhirnya nemuin FFnya MinYul juga, bakalan seru nih ceritanya
    lanjut ya thor😀

    • yuuripico26 Mei 2, 2013 pukul 1:55 am Reply

      iya.. ^^ baca juga ff minyul lainnya yo😀

  9. Ha Na Mei 9, 2013 pukul 5:40 am Reply

    annyeong hasyeo, aku readers baru
    ff nya keren🙂
    izin baca yg lainnya ya🙂

    • yuuripico26 Mei 9, 2013 pukul 7:28 am Reply

      annyeong ^^ welcome😀
      yuk silahkan baca yg lainnya ^^

  10. Junita1727 Mei 24, 2013 pukul 3:48 am Reply

    Awal cerita aja udah seru thor apalagi castnya minho^^
    penasaran part 2nya thor lanjut…

  11. FCyntia Mei 26, 2013 pukul 3:44 am Reply

    Aku baru dapet nih ff sekarang hehe jadi reader baru deh. Next part ya thor. Ohya buat saran, sejauh ini keren sih yaa cuman alur ceritanya udah ketebak. Tapi okelah untuk aku mah^^

    • yuuripico26 Mei 27, 2013 pukul 6:27 am Reply

      wkakka.. gpp ^^ jadikan ga main tebak2an lg, hihi😀

  12. ciciparamidha. Mei 29, 2013 pukul 3:11 am Reply

    minyul hati2 tuh klo terlalu benci ntar jd cinta looh…

  13. Imasari Juni 7, 2013 pukul 12:42 am Reply

    Waa, kristal dsni cpet marah..

  14. putri Juli 7, 2013 pukul 1:20 pm Reply

    2x masa bacanyaaa. Menarik sih._.(?)

  15. ifa Agustus 5, 2013 pukul 2:42 am Reply

    annyeong, akunew readers
    ceritanya bagusss :*
    suka banget sama minyul

    • yuuripico26 Agustus 15, 2013 pukul 3:09 am Reply

      annyeong ^^ welcome to my blog😀
      terimakasih😀

  16. BestfriendExoSone September 13, 2013 pukul 4:05 pm Reply

    wah awal pernikahan yang menakutkan..
    kasihan Yuleon, Minho oppa jangan cuek-cuek ke yeoja yang baik kayak Yuleon

  17. riadarmawan September 16, 2013 pukul 9:33 pm Reply

    wuah..
    ada yesung oppa..😀
    kyaknya dia bakal jd orang ketiga ni diantara minyul. kkkk

  18. nayy September 30, 2013 pukul 3:44 am Reply

    Anyeong salam knl yaa chingu aku reader baru.,,,
    Ijin baca yaa🙂

  19. phElpeu Oktober 24, 2013 pukul 3:19 am Reply

    annyeong aku reader baru.. aku bingung mo baca ff apa trus aku nemu nie ff di google… ahhh suka part awal aja ud seruuuu… next baca ya..

  20. Park Ahra Desember 24, 2013 pukul 11:05 pm Reply

    Hii aku new reader hehe
    suka banget sama ff tentang perjodohan gini, apalagi kalo pairingnya minyul ^^

  21. puy Desember 25, 2013 pukul 7:32 pm Reply

    holl gw bru nemu ni WP ahehehehhe,, crta awal udah lmyan seru,,lanjut baca nyok ahh ^^
    ehh sampe lupa annyeong authoorr🙂

  22. tarhy94 Januari 27, 2014 pukul 9:43 am Reply

    kyaknya aq udh bcaa dehh..n aq udh ninggalin jjak tpii#KaloGalSalahSih:-(
    aaa..lupaaa…tpii aq pngenn bcaa lgi.
    gakk ppakann Eon..^_^

    • yuuripico26 Januari 27, 2014 pukul 1:53 pm Reply

      hehe ayo baca lg saeng…😀 gpp😛

  23. widiya Maret 11, 2014 pukul 11:12 am Reply

    hallo🙂
    salam kenal chingu.
    aku bru disini🙂
    baca ceritanya seru, bagus chingu🙂

    • yuuripico26 Maret 13, 2014 pukul 5:00 am Reply

      halo~😀
      selamat datang ya.. makasih😀

  24. yurimyblog Maret 13, 2014 pukul 9:07 am Reply

    Haha, minho tuuuh. Aku lanjuuuut

  25. Rawikarani Maret 30, 2014 pukul 8:43 pm Reply

    Annyeong, salam kenal, saya reader baru nih, ceritanya lucu thor, ringan dan nyaman, cuma agak gk suka sama yeppa krn yg jd org ketiganya, knp gk si Donghae oppa aja..hoho

    • yuuripico26 April 3, 2014 pukul 3:45 am Reply

      annyeong. welcome ya.. salam kenal juga😀
      yg kepikiran saat itu yeppa. hehe😀 makasih ya😀

  26. Ssi Ruroh April 11, 2014 pukul 5:56 am Reply

    keren🙂
    lanjut baca ya ?

  27. ghanezapril Mei 13, 2014 pukul 10:33 am Reply

    AH KONFLIKNYA KEREN. Aku lg ngubek2 fanfic minyul dan tertarik sm yg ini, btw aku readers lama tapi baru sempet ninggalin jejak hihi maafkan aku><

  28. evita sari Mei 18, 2014 pukul 11:14 am Reply

    bagus thor,,

    pada hal dri kemarin” aku mau baca ff ini tp gg sempet” ..
    baru bisa skg, keren thorrrr,,

    next part dulu thor :))

  29. Dessy Natalia Juni 16, 2014 pukul 6:56 am Reply

    annyeong
    new reader niii… aku suka banget sama pasangan minyul ini,
    penasaran bgt sama kelanjutan ceritanya. tapi kemana nih part 2 sampai part 6 nya thor ???🙂 :))

    • yuuripico26 Juni 21, 2014 pukul 8:25 am Reply

      welcome yaaa *bow
      coba cari di list ff yang chaptered, lengkap tuh😀

  30. Dessy Natalia Stravinsky Juni 16, 2014 pukul 3:25 pm Reply

    maaf sebelumnya thor,, kurang teliti liatnya.. ternyata ada hehehe
    mianhae

  31. oebayoonyul Juni 18, 2014 pukul 1:20 am Reply

    minong lu blm tau aja jeleknya krystal khahhhh… emang awalnya mereka ni benci” gtu, kkkkk yesung ada, mulai deh lo nti minong

  32. sella mvp Juni 28, 2014 pukul 8:31 am Reply

    kangen sama cerita ini.. jd aku baca lg dari awal hehehehe..
    mereka bertengkar terus.. benci jd cinta ehehehe

  33. lanybears November 27, 2014 pukul 9:45 pm Reply

    Singkirkan krystal. . Hahaha (d
    ri ff minyul). Lnjut t
    hor ^^

  34. seojooeun123siska Desember 9, 2014 pukul 8:15 am Reply

    daebak! huhu😱😍

  35. Anisya Kurnia Azhari Kotta Januari 25, 2015 pukul 7:12 am Reply

    aku udah baca FF ini sampe ending, mian baru komen eonni, soalnya keasikan baca.
    btw eonni aku boleh minta PW yg part 6?
    dikirim ke FB Anisya Kurnia Azhari Kotta
    gomawo eonni

    • yuuripico26 Januari 30, 2015 pukul 3:14 pm Reply

      Sudah dapat pw atau belum?🙂 maaf baru buka wp

  36. Rika Masriani April 23, 2015 pukul 12:05 pm Reply

    annyeong eonni.. lgi sakit hati ni ama kabar kncanny yuri unni. Eh ternyata ngga tauny ketemu ama ff ini. keren nih eon! jujur ak udah bca ampe abis ne, tp bru sempet komen sekarang. hehehe mian ya eon! tpi boleh minta PW part 6 ngga nih. ak penasaran sumvah…🙂 kirim lewat twitter ak @Rikasistable thnks eon🙂

    • yuuripico26 Mei 19, 2015 pukul 4:22 am Reply

      maaf baru respon hehe … mention aja tweet aku yah ^^ ntar aku DM

  37. sehunbaby Agustus 2, 2015 pukul 11:10 am Reply

    Haloo cingu aku reader di sini.. ssalam kenal ^_^

  38. titania_kyuri Oktober 7, 2015 pukul 2:19 pm Reply

    ahhh lucu…
    kangen loh sama nih copelll

  39. Yeny shieyellow Juni 19, 2016 pukul 9:46 am Reply

    Boleh minta pw part 6 kah?
    Kirim lewak email yak

    Yenieror1234@gmail.com

    Gumawo..

  40. Yeni Astriyanti Juni 19, 2016 pukul 11:12 pm Reply

    Boleh minta pw part 6 kah?
    Kirim lewat email yak..
    Plisss..
    Yenieror1234@gmail.com

  41. taenyfanficsite November 18, 2016 pukul 12:02 pm Reply

    Pw yg part 6 dong thor…
    Kirim ke email ya…
    @jeonjungkook2005@gmail.com
    Gomawo thor…

    • yuuripico26 November 22, 2016 pukul 9:25 am Reply

      maaf ya saya baru buka wp, cek email ^^

Yuk tinggalin jejaknya (ʃƪ˘ﻬ˘)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: