Weird Wedding (PROLOG)

Minyul

Author : Yuuripico

Cast : Kwon Yuri, Choi Minho

Other Cast : Krystal, Im Yoona, Yesung n other

Genree : Unknow

Ratting : Untuk saat ini masih bebas lah ^^

Length : Chapter

 

Banyak silent rider bertebaran klw d blog ^^

***

@Kwon family House

 

Yuri berjalan memasuki rumah mewah dengan langkah santai. Semua pelayan yang tidak sengaja melihatnya menunduk memberi hormat padanya dan dibalas oleh senyuman lembut oleh yuri. Kini yuri  sampai pada ruang keluarga rumah ini, dilihatnya appa dan eommanya sedang berbincang santai diruangan itu.

“Yuri kau sudah pulang?” Tanya Appa yuri saat menyadari yeoja tadi sudah berdiri didekatnya.

“Ne appa, mata kuliah hari ini dibatalkan.” Jawab Yuri dan kemudian ikut duduk diantara eomma dan appanya.

“Yul, kebetulan sekali kau pulang cepat hari ini. Ada hal penting yang ingin kami bicarakan padamu.” Ucap eomma Yuri sambil mengelus kepala yuri dengan penuh kasih sayang.

“mwo? Hal penting apa eomma?” Tanya Yuri bingung.

“Yeobo, beritahukanlah rencana kita pada Yuri.” Pinta eomma yuri kepada appa Yuri.

“baiklah, Yul.. Appa dan Eomma akan berangkat ke Amerika 2 minggu kedepan dan akan menetap disana.” Jelas Appa yuri.

“Jadi Appa dan eomma akan ke Amerika dan tinggal disana?  Kenapa harus kesana appa? Apakah yuri akan ikut? Bagaimana dengan kuliah yuri Appa?” Tanya Yuri bertubi-tubi, eommanya hanya diam membiarkan appa Yuri yang menjelaskannya.

“Appa membuka cabang baru perusahaan kita disana Yul, tetapi untuk beberapa tahun appa harus memantau perusahaan itu sendiri. Jadi tidak mungkin appa akan bolak-balik Korea-Amerika setiap harinya, jadi appa putuskan untuk menetap disana bersama eomma. Dan untuk masalah Kuliahmu kau bisa menyelesaikannya dulu.”

“Jadi appa dan eomma membiarkan Yuri tinggal sendirian di Seoul?”

“tentu saja tidak sayang, kamu itu anak semata wayang kami mana mungkin kami membiarkanmu sendirian disini.” Ucap Eomma Yuri.

“lalu?”

“kau akan menetap disini bersama nampyeonmu.” Ujar Appa Yuri,

“Mwo? Nampyeon? Tapi yuri kan belum mau menikah Appa dan calonpun Yuri belum punya.”

“Appa dan Eomma sudah memiliki calon untukmu.”

“Calon? Jangan bilang Eomma dan Appa ingin menjodohkan Yuri. Yuri tidak mau.” Tolak yuri ketus.

“tapi tidak ada pilihan lain sayang, Eomma dan appa sudah berjanji dengan sahabat kami untuk menjodohkan kamu dengan anaknya. Lagian kamu tidak mungkin ikut Eomma dan Appa ke Amerika karna kuliahmu beberapa semester lagi akan selesai.” Jelas Eomma Yuri lembut sambil terus membelai rambut anaknya itu.

“Yuri bisa tinggal bersama Yoona Eomma, Yuri bisa mandiri tanpa harus dijodohkan.” Ujar Yuri masih tetap pada pendiriannya.

“Appa tidak akan pernah setuju, kau anak appa satu-satunya appa tidak akan mungkin tenang jika tidak ada seorang namja yang menjagamu untuk Appa dan eomma.”

“tapi Appa, Yuri bisa menjaga diri Yuri sendiri. Tanpa harus seperti ini, jika appa dan eomma masih tetap ingin menjodohkan Yuri itu sama saja kalian egois dan tidak pernah memikirkan perasaan Yuri.” Yuri mulai menangis, Appa dan Eommanya bingung bagaimana lagi membujuk Yuri.

“Tapi Yul, kau harus mau Appa sudah berjanji kepada sahabat appa dan appa akan sangat malu jika tidak memenuhinya.”

“Yuri tidak mau appa, seberapa pentingkah sahabat appa itu. sampai appa mau mengorbankan Yuri? Yuri benci Appa !!” Yuri berdiri dengan kasar dan berlari menuju kamarnya. Eomma Yuri ingin menyusulnya tapi ditahan oleh Appa Yuri.

“Biarkan saja dia menenangkan pikirannya dulu. Kau disini saja menemaniku yeobo.” Eomma Yuri mengangguk dan kembali duduk disamping nampyeonnya itu.

***

@Choi family House

 

Choi Minho seorang pengusaha muda yang sukses dan menjadi penerus perusahaan Choi Company sedang duduk didepan meja makan mewah bersama Appa dan Eommanya, hening tidak ada percakapan diantara mereka.

“Minho-ya, kau tau seharusnya diumurmu yang sekarang ini kau sudah menikah.” Ucap Appa Minho memecah keheningan.

“Sudah berapa kali Appa berbicara seperti itu, apa appa tidak bosan.” Jawab Minho santai. Appa Minho hanya menggeleng-geleng melihat tingkah anaknya itu.

“Appa tidak akan pernah bosan berbicara seperti itu sampai kau menikah dan memberi kami seorang cucu.”

“Appa aku memang akan menikah dengan yeojachinguku jadi Appa tenang saja Ne?”

“eomma tidak akan pernah menyetujuimu menikah dengan yeojachingumu itu.” Eomma Minho mulai bersuara.

“eomma, kenapa tidak menyetujui hubunganku dengan krystal? Bagaimana aku mau memiliki anae jika eomma tak merestui kami.” Ujar Minho memelas.

“Eomma menyetujuimu menikah dengan siapa saja, kecuali yeoja itu. Eomma tidak menyukainya.” Sahut eomma minho.

“Ne Minho-ya, appa setuju dengan Eomma. Appa rasa krystal bukan yeoja yang baik.” Kata Appa Minho.

“Darimana Appa dan Eomma bisa mengetahui sifat krystal, sedangkan Appa dan Eomma saja baru beberapa kali bertemu dengannya.”

“Eomma bisa melihat dari tingkahnya ketika berada didepan kami. Eomma bisa membedakan mana yeoja yang tulus dan mana yeoja yang tidak tulus.” Jelas Eomma Minho. Minho hanya menghela nafas kesal namun tetap diam dan tak ingin melawan pendapat orangtuanya.

“Appa sudah memiliki calon anae untukmu.” Ucap Appa Minho tiba-tiba. , Minho yang mendengar itupun tersedak dengan sigap eomma Minho memberinya segelas air dan menepuk pelan punggung Minho.

“Apa yang appa katakan? Calon anae?” Tanya Minho kaget. Appa Minho mengangguk.

“ya!! Appa, aku akan menikah dengan krystal dan tidak akan menikah dengan yeoja lain selain dia.” Tolak Minho.

“Tapi appa telah berjanji dengan sahabat appa untuk menikahkan kau dengan putrinya.”

“Aku tidak mau appa.”

“Kau harus mau Minho-ya, dia yeoja yang baik.” Terang eomma Minho.

“Aku tidak mau eomma, bahkan aku belum melihat yeoja itu.” Minho terus berusaha menolaknya.

“Setidaknya dia lebih baik dari yeojachingumu itu.” Ketus Appa Minho. Minho menghentikankan makannya dan berdiri ingin meninggalkan Appa dan Eommanya, dia tidak ingin melanjutkan perdepatan ini.

“Minho-ya.” Panggil Appa Minho. Minho tak mengindahkan panggilan Appanya dan terus saja berjalan menuju kamarnya.

“Minho-ya!!” Teriak Appa Minho yang membuat eomma Minho kaget, begitupun dengan Minho. Minho menghentikan langkahnya dan berbalik menghadap Appanya.

“Terserah Appa dan eomma saja, bukankah selama ini aku selalu menuruti perintah kalian? Tapi jangan salahkan aku jika hubungan pernikahanku dengan yeoja itu tidak berlangsung lama.” Setelah mengatakan itu Minho masuk kedalam kamarnya dan menutupnya dengan keras. Appa dan eommanya hanya bisa menggeleng-geleng melihatnya tapi juga tersenyum senang karna Minho secara tidak langsung menerima perjodohan ini.

***

Yuri POV

 

Ya tuhan, apa yang harus aku lakukan sekarang. Aku tidak mau menikah dengan seseorang yang tidak kucintai bahkan mengenalnya pun tidak. Bagaimana jika yang dijodohkan denganku adalah seseorang yang jahat atau seseorang yang sudah memiliki istri. Huaaaaaaaaa aku tidak mau, ku ambil ponsel dari dalam tas dan ingin menelepon sahabatku Yoona. Namun ponselnya tidak aktif, Tuhannn apa yang harus aku lakukan.

Aku berjalan menuju pintu kamar dan membuka sedikit pintunya. Kulihat Appa dan eomma masih berada ditempat tadi sambil berbicara serius. Dapat kulihat wajah kecewa appa dan eomma, aku akui aku paling tidak bisa melihat mereka seperti itu. Selama ini aku selalu menuruti perintah appa juga eomma karna aku tidak tega untuk menolaknya. Apakah aku harus menerima perjodohan ini?

Dengan langkah berat kulangkahkan kakiku menuju tempat Appa dan eomma. Dapat kudengar pembicaraan mereka.

“Yeobo apa kita batalkan saja membuka cabang baru di Amerika? Aku tidak tega meninggalkan Yuri tanpa ada yang menjaganya.” Ucap Eomma. Hatiku sakit sekali ketika mendengar itu, aku tidak tega membuat appa membatalkan rencananya untuk membuka cabang perusahaan baru.

“Jika begini keadaannya mau tidak mau kita harus membatalkannya, kita tidak boleh egois yeobo. Kita harus pikirkan kuliah Yuri dulu.” Jawab appa bijaksana,

“jangan appa, appa tidak boleh membatalkannya. Aku… aku akan menerima perjodohan itu appa.” Dengan berat hati aku menyetujui perjodohan aneh ini. Appa dan eomma nampak kaget dengan keputusanku.

“Jinjja? kau mau menerimanya?” Tanya appa tak percaya, aku hanya mengangguk sambil tersenyum paksa. Sontak Appa memelukku begitupun eomma.

“Pernikahanmu minggu depan Yul, biar appa dan eomma yang menyiapkannya.” Jawab Eomma antusias, aku senang jika melihat wajah eomma yang sesenang itu.

“terserah eomma dan appa saja, Yuri hanya bisa mengikutinya dan Yuri tidak ingin bertemu dengan namja itu sampai hari pernikahan.” Ucapku, karna memang aku tidak ingin bertemu namja itu. biarkanlah menjadi kejutan saat hari pernikahan nanti. Dan aku yakin, namja itu pasti tidak menyukai pernikahan ini juga -,-.

“Baiklah, sekarang sebaiknya kau istirahat sayang .” Kata Appa lembut aku hanya mengangguk dan kembali masuk kekamarku.

***

Tagged: , , ,

21 thoughts on “Weird Wedding (PROLOG)

  1. Nindyulsung ♥ Oktober 23, 2012 pukul 4:19 am Reply

    MinYul ya..?

    ninggalin jejak dulu.. aq mau baca🙂
    gomawo chingu udah ngetag aq di FB.. ^^

  2. Kekeropi Oktober 23, 2012 pukul 10:12 am Reply

    oh jeongmal!!!!!1
    Lanjutkan-lanjutkan fanfic ini, please Author FIHGTING

  3. niaicloud3424 November 1, 2012 pukul 10:43 am Reply

    MinYul couple…like banget…
    Shinee Generation…like banget…lanjut ke part 1 deh…
    Yuri kamu harus menikah dengan Minho…kk~ keran banget…

  4. mylucKEY Januari 18, 2013 pukul 2:48 am Reply

    aaaaa akan seru kali ceritanya hiwhiw><

  5. Hwang Na Ri Februari 24, 2013 pukul 5:30 am Reply

    annyeong penguasa blog ini *halah gag bener bahasanya*,q reader baru di blog ini. Ijin ngubek2 blogmu ini ya *piss jangan digampar*. Gomawo chingu,, baru prolog aja udah seru,baca next part ahhh

  6. olivia kartika (@olivia_phia) Februari 24, 2013 pukul 6:29 am Reply

    minyul couple aq suka banget
    kya’a cerita’a seru nih

  7. 신하린 Maret 15, 2013 pukul 7:47 pm Reply

    Hhaa..aku udah baca sampe bis baru baca prolognya sekarang..

  8. Febe Kartika Suswanto April 12, 2013 pukul 3:50 am Reply

    minyul jjang…
    baru baca prolognya aja udah seru jd ga sabar baca part selanjutnya…
    hehehe😛

  9. YurisistablePearl April 25, 2013 pukul 6:16 am Reply

    NICE FF , LOVE IT,,,,,

  10. Imasari Juni 6, 2013 pukul 9:36 am Reply

    I love minyul!

  11. riadarmawan September 16, 2013 pukul 9:17 pm Reply

    prolognya seru,
    ijin lanjut baca ya🙂

  12. yurimyblog Maret 13, 2014 pukul 8:38 am Reply

    Seruuuuuuuu, aku lanjuuut yaaa

  13. oebayoonyul Juni 18, 2014 pukul 1:12 am Reply

    honestly, dulu q udah bc tp belom komen, jadi sekarang mau ninggalin jejak… disini minong lebih tua ya dr yul . suka nih😀
    minkrys vs minyul. yeah minyul dong

  14. lanybears November 27, 2014 pukul 9:15 pm Reply

    Ninggalin jejk. Lnjut thor ^^

  15. lanybears November 27, 2014 pukul 9:17 pm Reply

    Nngglin jjak. Lnjut thor ^^

Yuk tinggalin jejaknya (ʃƪ˘ﻬ˘)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: