My Love is My Friend Part 1

Kyuri Minyul

Author: yuuripico

Cast : Kwon yuri, Cho kyuhyun, Choi Minho,

Genre: romance, friendship

Length:  Chapter

Rating: general

 

mian kalau jelek,, Mungkin judulnya udah pasaran. tapi ceritanya ga pasaran. hoho😀

Author POV.

PLETAKK!!

“heh namja pabo! Apa yang kau lakukan pada buku ku hah??” ucap yuri sambil memukulkan sebuah buku tepat di kepala seorang namja, sontak semua mata dikelas tertuju padanya.

“aww! Azz .. kenapa kau memukulku  pabo, aku hanya meminjam buku mu untuk menyalin tugas fisika itu, cihh .. kenapa kau pelit sekali? Sahabat macam apa kau ini?” ucap Minho sedikit berteriak

“enak saja kau mau menyalinnya, kau tak lihat aku mengerjakannya dengan susah payah?” Ujar yuri sambil menatap sinis ke minho,

Cihh menyebal kan sekali yeoja ini.. gumam minho, “aku tau, tapi apa salah nya kau membantu sahabatmu sendiri , kau mau melihatku dihukum taeyeon songsaenim berdiri didepan kelas seperti kemarin hah??” Ketus minho sambil mencibirkan bibir nya.

“oh.. ne.. ne kau mau ini?? Tp ada syaratnya”. ucap yuri sambil mengibas-ngibaskan buku itu didepan muka minho.

“ne.. apa syaratnya kwon yuri pabo??” ucap minho datar.

“traktir aku” ucap yuri dengan lembut sambil tersenyum, seketika yuri merasakan ada tatapan sinis dari teman-teman dikelasnya, tapi yuri tidak memperdulikannya

“sudah ku duga,, cihh” ketus minho..

‘jadi kau tak mau ?? ya sudah.” Kata yuri seraya berjalan menuju kursinya untuk memasukkan buku itu ke tas nya

Minho hanya bisa menggerutu dalam hati dan menyusul yuri, “azz ne. ne… bawa sini buku mu itu, pulang sekolah nanti akan ku traktir kau” ujar minho pasrah,,

Seketika itu senyum yuri pun mengembang.. “benarkah?? Huaaaaa kau memang sahabat ku yang paling baik minho-ya.” ujar yuri seraya memeluk minho. Minho hanya tersenyum kecut melihat yuri  “dan kau sahabat ku yang paling pabo.” Sebenarnya tanpa yuri mintapun Minho akan dengan senang hati mentraktir Yuri, namun yuri selalu menolaknya jika Yuri tidak melakukan apa-apa.

Tiba-tiba seorang namja tampan datang dan langsung menuju kursi di dekat yuri dan minho duduk, “hanya yuri kah yang kau traktir?” ucap namja itu acuh, Yuri dan Minho pun soktak menoleh kea rah asal suara itu.

“hahhahaa.” yuri dan minho pun tertawa serentak

“jadi kau mau ikut juga tuan Cho?” Ujar minho dengan nada menggoda.

“tentu saja, kalian berdua benar-benar melupakan ku ya!!” ucap kyuhyun sambil memanyunkan bibirnya,

“wahh kyu.. lucu sekali bibir mu itu, hhahhaa.”  yuri pun tertawa,, di ikuti dengan minho,

“kalian berdua ini, kalian tidak tau aku sedang marah pada kalian, ish” ketus kyuhyun.

“mwo?? Kau marah kyu? Wahh mian kyu, kau tau sendiri kan pelit nya sahabat kita yang satu ini, jadi kamu harus maklum kyu, dia pun mentraktir aku karna terpaksa, semoga Tuhan memaafkan kepelitannya itu.”ujar yuri seraya mengangkat kedua tangannya seperti orang berdoa, sekarang gentian Kyuhyun yang tertawa.

TUK!! Sebuah jitakan berhasil mendarat indah dikepala Yuri.

“awww.. apa yang kau lakukan pabo?” Ujar yuri mengelus-ngelus kepalanya yang habis dipukul minho.

“kau seenaknya saja mengatai ku pelit, kau tau? Sapa yang pelit tidak mau meminjamkan buku mu untuk ku.” gerutu minho dengan kesal,

Kyuhyun hanya tertawa melihat kedua sahabatnya itu “ahahaha kalian ini, seperti bocah saja, kajja, aku traktir kalian berdua makan di kantin.” ajak kyuhyun pada yuri dan minho

“mwo?? Kamu sakit kyu?” ujar minho sambil memengang dahi kyuhyun, kemudian yuri pun ikut memegang dahi kyuhyun. ‘”hm, aku rasa tidak ada yang salah, tapi kenapa kyu jadi baik begini ya?” ucap yuri , “molla yul, tumben sekali dia mengajak kita tanpa alasan, biasanya dia sangat pelit.” ucap minho dengan tampang innocent nya.

PLETAK!!!

“kalian ini,, mau apa tidak hah?? Kalau tidak mau biar aku makan sendiri saja.” kesal kyuhyun kemudian jalan meninggalkan minho dan yuri.

Minho dan yuri pun saling bertatapan sambil memegang kepala masing-masing yang habis di getok kyuhyun. “ya!!  Cho Kyuhyun… tunggu!!” Teriak minho dan yuri bersamaan kemudian berlari menyusul kyuhyun.

@kantin (emang ada?)

Yuri POV

Hampir 2 tahun hari-hari ku disekolah ini terisi oleh 2 sahabat baik ku ini, tapi terkadang, aku pun merasa minder kalau berada didekat mereka. Bayangkan saja, aku hanyalah seorang yeoja yang dilahirkan dari keluarga yang sederhana, bahkan sangat sederhana, appa ku sudah tiada dan eomma ku hanya dirumah karna tidak kuat berjalan, aku pun bekerja di sebuah cafe untuk membeli obat eomma.  Sedangkan Cho Kyuhyun, adalah namja pemilik perusahaan besar di Korea selatan ,dan Choi Minho tak jauh berbeda dari kyuhyun , dia anak sahabat appanya kyu.   Kalian tau, aku dan kedua sahabat ku ini sekolah  di Curious High School yang merupakan sekolah favorit dikorea selatan. Hmm..  Aku masuk karna beasiswa yang aku dapatkan dengan susah payah, karna hal itu lah terkadang aku menjadi bahan ejekan teman-teman ku yang rata-rata dari keluarga berada.  Tapi tidak dengan kedua sahabatku, mereka sangat baik pada ku, walau terkadang mereka mengatai ku pabo, tapi itu hanya bagian dari keakraban kami. Mereka berdua sangat disanjung disekolah ini,fiuh.. banyak yeoja yang mengejar-ngejar mereka.  Tapi ntah apa la mereka berdua ini, sampe sekarang belum mau mengenalkan yeojachingu nya pada ku.

“kya!! Apa yang kau lakukan kyu hmmmm.” kaget ku karna kaki ku diinjak kyu yang kemudian minho langsung memasukan roti ke dalam mulut ku “azz anak dua ini.” gumam ku yang langsung menghabiskan roti itu.

“kau itu ke kantin mau makan apa mau numpang melamun disini hah??” Ketus kyuhyun. Minho hanya cekikikan melihat ku.  Aku hanya memanyunkan bibir ku sambil memakan makanan yang sudah di pesan minho tadi. Tiba-tiba aku merasa ada tatapan sinis dari sekumpulan yeoja yang sedang makan dimeja sebelah kami, tatapan itu seperti ingin membunuhku, aku pun bergidik sendiri membayangkannya.

“kalian bedua, aku duluan ya.” bisik ku pada kedua namja ini, yang langsung berdiri ingin meninggalkan kantin itu.

“mau kemana kau?” jawab minho , “kita datang bersama, kembali ke kelas juga sama-sama.” timpal kyu . aku hanya mengangkat kedua bahu ku , kemudian pergi meninggalkan mereka berdua. Ahh jujur aku takut kejadian kemarin terulang.

Flashback on

‘heh yeoja tak tau malu!!’ teriak seseorang saat aku baru keluar dari toilet. Aku sangat kaget dan menengok ke kanan dan kiri, yang ada cuma aku dan yeoja ini. ‘apa yang kamu maksud itu aku?’ ucap ku sedikit takut. ‘ne kau, yeoja yang paling tak tau malu, apa pantas kau dekat-dekat mereka? Ejek yeoja itu sambil menatap ku dari bawah sampai atas dengan tatapan jijik . Aku pun mulai risih dengan tatapannya itu, ‘me.. me..reka siapa yang kau maksud? Ujar ku sedikit terbata, jujur aku mulai takut saat ada 3 yeoja masuk dan bergabung dengan yeoja pertama tadi.

‘cih.. kau itu pura-pura pabo apa memang pabo!!’ ketus salah satu yeoja yang baru masuk tadi sambil menjambak rambut ku dan kemudian yeoja yang lain ikut tertawa. Ah aku tau siapa mereka ini, mereka adalah anak kelas sebelah yang sangat menyanjung kyu dan minho. Yeoja yang pertama pasti krystal, dan 3 yang baru masuk itu si sulli, Victoria dan Luna. ‘tolong lepaskan aku’ pinta ku pada mereka semua. Namun si Victoria makin menguatkan jambakan rambut nya pada ku, kemudian mendorongku dengan kuat hingga aku jatuh dan bagian belakang ku menghantam dinding dengan keras. Aku hanya terdiam dan tak bisa bergerak. Kalau aku melawan hanya akan membuat aku dikeluarkan dari sekolah ini, aku sangat menjaga beasiswa ku dan tak mau membuat keributan. Tak lama Victoria kembali menjambak rambut ku. ‘jauhin kyuhyun dan minho, maka kamu akan ku lepaskan’ ucap Victoria sambil tesenyum licik pada ku. ‘jika kami melihat kamu masih dekat-dekat dengan mereka berdua entah apa yang akan terjadi pada mu dan eomma gadis miskin’ ancam krystal yang kemudian disambut dengan tawa teman-temannya. Mereka pun pergi meninggalkan ku yang menangis dengan senyum licik mereka.

Flashback off

End yuri POV

Kyuhyun POV

Aku hanya memandang yuri meninggalkanku dan minho. ‘sepertinya ada yang tak beres kyu’ ucap minho , aku hanya mengangguk . ‘aku rasa ada yang menjahilinya lagi, aku jadi khawatir sekali’ timpal minho .

Ya ku akui aku jadi khawatir juga pada yuri, suda 2 hari dia seperti ini, kadang ceria tiba-tiba jadi murung seperti itu, dan meninggalkan kami tiba-tiba. Dia memang sering mendapatkan tatapan sinis dari siswa-siswa lain ketika berada dekat ku dan minho, tapi tidak pernah dia jadi seperti ini. Apa ada yang sudah keterlaluan padanya dan membuatnya takut?

‘hei kyuhyun dan minho, bolehkah kami bergabung makan disini’ ujar seseorang dan kemudian langsung duduk di sebelah minho, seorang lagi pun ikut duduk disebelah ku. Tampang minho pun berubah menjadi kecut, setelah mengetahui siapa yang menyapa kami ini.

‘kyu aku rasa aku harus kembali ke kelas sebentar lagi jam istirahat habis, lagian aku ingin menyusul yuri’ ujar minho sambil berlari menuju kelas dan aku tau itu hanya alasan, ahh minho meninggalkan ku pada 2 yeoja paling rese didunia (mian.. hehe ini hanya untuk mendukung jalannya cerita, no bashing :*) aku pun langsung berdiri dan ingin mengikuti minho, tiba-tiba sebuah tangan mencegah ku , ‘ mau kemana kyu? Ucap Victoria , aku hanya menatap sinis pada yeoja itu kemudian melepaskan tangan ku dengan kasar ‘apa urusannya dengan mu? Ucap ku dingin kemudian meninggalkannya , ‘oh iya satu lagi, jangan sok akrab memanggil ku hanya dengan kyu, cihh menjijikan sekali’  ujar ku kemudian langsung pergi menjauh dari mereka.

End kyuhyun POV

Author POV

BRAKK!!

‘awas kau kwon yuri’ seringai Victoria sambil mengepalkan tangannya yang sedikit memerah habis memukul meja itu dengan kuat, krystal sedikit terkejut dengan apa yang dilakukan temannya itu, tapi dengan cepat tersenyum licik saat mendengar kalimat yang dilontarkan sahabatnya itu, ‘aku rasa, dia mau bermain-main lagi dengan kita vic’ ucap krystal dengan senyum liciknya.

TBC

Tagged: , , , ,

25 thoughts on “My Love is My Friend Part 1

  1. kwonmickey Oktober 11, 2012 pukul 10:30 am Reply

    Chingu, yg ini kok belum dilanjutin?😀

  2. yuuripico Oktober 11, 2012 pukul 10:35 am Reply

    tiba2 aja ide crita ff yg ini hlang ntah kmn chingu, ada sih tp masi slsaikan si sooyoung secret dlu.. hoho

  3. whee_wee November 13, 2012 pukul 2:11 pm Reply

    chingu aq ska smua ff mu…lanjutkan,,,( hee…hee maksa)

    • yuuripico26 November 14, 2012 pukul 6:06 am Reply

      yg ini blm aku lanjutin chingu.. galau mau lanjutinnya.. ahaha gomawo udh suka ya… tunggu ff ku slanjutnya.. #itusih klw mau nunggu😛

  4. kwonwonhi Desember 15, 2012 pukul 5:27 am Reply

    Lanjutt !
    omo~ kenapa Sulli jahat ? jangannn! ANDWEEE ~ *histeris karena biasnya dibuat jahat* *kekeke~* *just kidd no bash*
    kereennn

    • yuuripico26 Desember 16, 2012 pukul 1:59 am Reply

      hahaha.. ni ff ga tau mau d lanjut apa ga.. wkwkwk dh lama bgt ga d lanjut😛 hihi mianhae..😛

      • Ayin Februari 10, 2013 pukul 9:34 am

        Aku pinjem ceritanya yah, di sruh bikin cerpen ama bu guru, tpi gk tau mau bikin cerpen apa..
        boleh kan chingu? Bleh yah?

      • yuuripico26 Februari 11, 2013 pukul 3:25 am

        hah? pinjem cerita? mksudnya?😀

  5. FLAMINGPEARL Desember 26, 2012 pukul 9:05 am Reply

    LANJUTIN!! LANJUTIN!! *demo*
    tapi endingnya harus MinYul :*

    • yuuripico26 Desember 26, 2012 pukul 3:56 pm Reply

      hahhaa idenya dh ntah kmn bwt ff ini.. mianhae … tp ga tau.. spa tau nnti bisa d lanjut.. hehe

  6. EKHA_LEESUNHI Januari 22, 2013 pukul 3:17 am Reply

    wowowo lanjutkan saeng….
    Seru ini hahahaha yuri hwaiting!!!

  7. mailin sonia Februari 13, 2013 pukul 6:56 am Reply

    eonn😦, kok di blackberry q, blognya gak bisa kebuka ya? kan aku mau baca ff minyul T_T
    Btw ffnya keren BD

    • yuuripico26 Februari 21, 2013 pukul 10:23 am Reply

      yah.. ko ga bisa.. keberatan mungkin saeng.. hehe.. gomawo😀 yuk baca yg lainnya😀

  8. Putri “KyuRi“ {Kyuhyun ~ Yuri} Shipper ^^ Maret 6, 2013 pukul 3:14 pm Reply

    Ά​​​​þά​​​​ ff ïπï uda ∂ï lanjut berharap end nya kyuri harus kyuri ya2 jebal ^^

  9. 신하린 Maret 16, 2013 pukul 8:29 pm Reply

    Author!!!!!Lanjutannya mana???Ini ff yg kusuka setelah weird wedding….Author palli!!!!!!!

  10. mrslee040420 Maret 28, 2013 pukul 3:45 am Reply

    Lanjut thor !! Gila gila .. Yuri dibully ..
    Cepat dilanjutkan ya thor .. Saya menunggu ;;)

  11. YurisistablePearl April 25, 2013 pukul 6:07 am Reply

    Thor,,,😥 ,,,part 2ny mana ni ya?? bagus thor,,,tp koq g ada lanjutannya sih ??

    • yuuripico26 April 26, 2013 pukul 8:01 am Reply

      haha, ntar aku post deh part 2 nya ^^

  12. eni enooy Mei 3, 2013 pukul 11:21 am Reply

    ditunggu lanjutannya thor #penasaran🙂

  13. Imasari Juni 3, 2013 pukul 7:01 am Reply

    Ak suka bgt sm gmbar poster dan cerita.a. Krna ak kyuri dan minyul. Lanjutin lgi donk. End.a sm dua2.a aja *maruk amat.

  14. ifa Agustus 7, 2013 pukul 10:06 am Reply

    baru baca part 1 ajaudah kesemsem sama cceritanya,,
    aku hrap endingnya minyul😀
    lanjutin dong thor :”’

  15. Sara Desember 26, 2013 pukul 9:33 pm Reply

    Eh si F(x) (kecuali Amber) jangan berani” lu sama Yuri!Awas yaa~~ #ditamparaafxtion

  16. Regita Juli 6, 2014 pukul 1:51 pm Reply

    Baru baca udh lsg tertarik sama ceritanya , ayo dong lanjutin udah lama bgt engga dilanjut un😀
    endingnya harus minyul , haruss hehhe semangat unnie nyari idenya😀

  17. Zarah Juni 24, 2015 pukul 9:37 am Reply

    Lanjutin dong chingu
    penasaran nih

    • yuuripico26 Juni 25, 2015 pukul 5:29 am Reply

      aku lupa ceritanya, sudah lama soalnya ><

Yuk tinggalin jejaknya (ʃƪ˘ﻬ˘)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: