Cyber Love

Cyber Love Soowon Minyul

Author: yuuripico

Cast : Kwon Yuri, Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

Genre: Romance

Length: Oneshoot

Rating: General

Hhehehe salam kenal,😀

Ini ff pertamaku dan asli dari imaginasiku, jadi jika menemukan kejanggalan kata dalam ff ini, mohon dimaklumin. Jujur kosa kataku sedikit kurang-kurang, hahahhaa .. Mulai aja deh😀

***

Semuanya bermula ketika aku mulai mengenal game tergila yang pernah aku mainkan ini, sebuah game online yang awalnya dimainkan untuk hiburan berubah menjadi game yang menguras hati. Digame inilah aku menemukan  sebuah cinta, tapi apakah itu bisa menjadi kenyataan? Kita lihat aja nanti😀

Yuri POV.

‘yuriii!!! Bangun lah , apa kau tak lihat sudah jam berapa ini?’ teriak eomma ku dari lantai bawah, aku pun yang mendengar itu hanya menutup telingaku dengan bantal dan berniat ingin melanjutkan tidur lagi. Ku dengar suara pintu kamarku terbuka, aku cuek saja karena memang aku sangat ngantuk dan tak ingin diganggu. Tiba-tiba …..

Byuurr!!!! *anggap saja suara air*

Aku pun terlonjak kaget dan bangun seketika itu juga. “eomma..  apa yang eomma lakukan?” ucapku sambil memeluk diriku sendiri karna kedinginan, sekujur tubuhku basah. Sumpah ini pertama kalinya eomma menyiramku hanya untuk membangunkan ku

“kau ini, sudah berapa kali eomma membangunkan mu, kau malah masih asik-asiknya tidur” omel eomma pada ku dan menyerahkan sebuah handuk pada ku. Aku pun hanya mendengus kesal dan mengambil handuk itu. Dengan malas aku pun menuju kamar mandi.

“ hei yul, apa tak bisa kau cepatkan sedikit langkah mu, setengah jam lagi kau akan terlambat.” mendengar kata eomma aku pun melirik jam yang ada disebelah kasurku, astaga, sudah jam segini, tanpa aba-aba kucepatkan gerakanku ke kamar mandi.

Setelah mandi, ku pakai seragamku dengan cepat, sebelum keluar kamar aku pun melirik diriku sebentar didepan pantulan kaca, dan aku pun berlari menuju ruang makan.

appa , eomma yul pergi dulu ya.” ucapku dengan cepat sambil mencium pipi appa dan eomma ku bergantian, aku pun mengambil satu roti dan kemudian memakannya sambil berlari. “hei yul jangan berlari-lari seperti itu” teriak appa ku. Sepanjang perjalanan, aku tidak henti-hentinya menyuruh supir ku untuk ngebut, “ahh , game yang disarankan si babo itu benar-benar membuatku begadang dan terlambat seperti ini” umpat ku kesal.

Yuri POV end

@XXX high school

Author POV

Banyak siswa-siswa yang sudah menuju kelas, karna memang sebentar lagi gerbang sekolah itu akan ditutup. Terlihat seorang yeoja yang sangat gelisah sambil sesekali melihat jam tangannya. Ketika satpam(hah? Emang ada?) ingin menutup gerbang dia pun dengan cepat menahan tangan satpam tersebut “Pak, apa tidak bisa menunggu sebentar lagi?” Pinta gadis itu. Satpam ini menatap bingung pada yeoja itu “Tidak bisa , kelas sebentar lagi akan dimulai.” jawab satpam tersebut dan langsung ingin menutup gerbang itu, tapi kemudian tangannya kembali ditahan oleh yeoja itu “saya mohon Pak, teman saya sebentar lagi datang.” sekali lagi yeoja itu memohon pada satpam.

“tidak bisa”  ketus satpam itu, yeoja itu hanya pasrah dan dengan terpaksa meninggalkan tempat itu, belum jauh dia berjalan dia pun mendengar seseorang memanggilnya. “Choi Sooyoung!!!” teriak yuri , yang kemudian berlari menghampiri yeoja yang ternyata adalah sooyoung.

“hosh, hosh, kajja kita kekelas, hoshh, palli!!” Ajak yuri dengan sedikit kesusahan mengatur nafasnya dan kemudian langsung menarik tangan sooyoung. Sooyoung yang bingung hanya mengikuti yuri menuju kelas. Baru sampai didepan pintu, bel masuk pun berbunyi, yuri dan sooyoung pun duduk dikursi masing-masing. Yuri masih saja mengatur nafasnya yang masih agak tersenggal-senggal. “hampir saja telat” gumam yuri yang masih bisa didengar sooyoung.

“heh babo. Sebenarnya kau itu dari mana saja, aku sampai memohon-mohon pada satpam untuk tidak mengunci gerbang.” ucap sooyoung dengan tatapan sinisnya ke yuri, yuri pun langsung menatap sooyoung dengan tajam “ini semua gara-gara game Babo mu itu” umpat yuri sambil menekan kata-katanya. “mwo?? Game ku? Maksud mu game online yang aku ceritakan kemarin?” Tanya sooyoung dengan mata yang sedikit melebar. “Ne. aku tidur pagi gara-gara game itu, dan ternyata game itu sangat seruu Soo” jawab yuri dan kemudian tersenyum, sooyoung hanya menatapnya bingung. Kemudian ketua tingkat mereka masuk ke kelas “teman-teman Taeyeon Songsaenim tidak bisa masuk, jadi jam pertama ini kosong” terang Donghae, yang disambut dengan suka cita oleh teman-temannya. Sooyoung pun segera berdiri dan mengajak yuri ke kantin. “kajja yul, kita makan” ajak sooyoung dan meninggalkan kelas.

“ya!! Choi Sooyoung, tunggu aku!” Teriak yuri dan kemudian menyusul sooyoung.

Cyber Love

Ting tong ting tong (bel pulang sekolah #plakk!)

Yuri POV

“ fiuh akhirnya pulang juga.” ucap ku lega, kemudian merapikan buku-buku ku dan menyimpannya ditas. Ku lihat sahabatku hanya melamun entah sedang memikirkan apa,

“Soo? Kajja kita pulang.” tawar ku dengan lembut, dia pun seperti baru menyadari sesuatu

“ ah ne yuri, kajja.” ajak nya kemudian menarikku keluar  kelas.

Sesampainya dirumah, aku tidak melihat appa dan eomma, kata bibi Kim, appa dan eomma sedang keluar untuk menghadiri acara pembukaan perusahaan baru milik sahabatnya. Aku pun langsung menuju kamarku, ah.. aku pun mulai menyalakan komputerku untuk menghilangkan rasa bosanku. Aku memainkan game yang kemarin malam aku mainin, game itu sejenis game sosialisasi , dimana kita bisa mengobrol dengan orang-orang dari belahan dunia ini secara nyata (yang gamers sejati pasti tau ini game apa, hohoho). Digame ini aku berkenalan dengan seorang namja, namanya Cho kyuhyun. Ternyata dia juga berkebangsaan Korea, hanya saja sekarang dia sedang sekolah di Jepang. Umurnya sama dengan ku, tetapi dia lahir lebih dulu beberapa bulan. Awalnya kami mengobrol-ngobrol ke hal-hal yang biasa saja, sampai dia mengajakku untuk menjadi pasangannya di game itu, aku pun meyetujuinya. Hahhaa. Lucu juga. Aku harus menceritakannya pada Sooyoung. Aku pun segera mengambil ponselku dan menelpon sahabatku satu itu.

Yuri POV End

Sooyoung POV

Drrtt.. drrtt..

Ku dengar ponsel ku bergetar, ku hapus air mataku dan dengan malas ku ambil ponsel itu dimeja belajarku, huft mengganggu istirahatku saja, ketika ku lihat nama yang tertera dilayar. Aih, ngapain si pabo ini menelepon ku,

yoboseyo.” ucap ku dengan suara sedikit parau.

“ya!! Choi Sooyoung kenapa suara mu?” Tanya yuri dengan suara cemprengnya itu.

“suara ku? Tidak ada apa-apa dengan suaraku, ya aku tau sih, suaraku ini memang indah kalau ditelepon” kataku santai.

“kau menangis? Ceritalah pada ku.” Pinta nya.

“aish kau ini, kenapa kau menelepon ku yul?” Tanya ku, jujur aku menghindar dari pertanyaannya karna aku malas bercerita tentang masalah ini, aku bisa gila ditertawai oleh si babo itu jika aku bercerita padanya.

“aku hanya ingin bercerita padamu, aku berkenalan dengan seseorang digame itu, dan menjadi pasangan, hahahahahha.” cerita yuri sambil tertawa, aku hanya diam mendengar penjelasannya , aku diam, aku larut dalam pikiranku. Aku takut sahabatku akan merasakan apa yang aku rasakan.

“SOOYOUNG!!!!” teriak yuri dengan kencangnya sampai aku menjauhkan ponsel itu dari telingaku, “heh babo! Kenapa kau berteriak seperti itu? Kau bisa-bisa membuat telingaku yang indah ini tuli.” umpatku kesal pada yuri.

“kau itu memang sudah tuli,  berkali-kali aku menanggilmu tapi kau cuma diam saja.”  ketus yuri.

 “ah ne ne.. aku sarankan kau jangan main game itu pakai hati ya yul.” ucap ku. “hahahhaa ne youngie, aku pasti ingat itu.” jawab yuri kemudian mematikan telpon itu tiba-tiba. Aku pun kembali kekasur dan memandang sebuah foto yang ada dimeja itu, 

“Oppa.. kenapa kau tega sekali.” ucapku, tanpa sadar aku pun mulai menangis lagi.

Sooyoung POV End

Semakin hari hubungan Yuri dan Kyuhyun pun semakin dekat. Bahkan mereka pun sering ber webcame ria. Hari-hari sepulang sekolah Yuri hanya menghabiskan waktunya buat bertemu dengan Kyu digame itu. Terkadang kalau Kyuhyun tidak ada kabar Yuri jadi tidak bersemangat untuk melakukan apapun, tapi jika Kyuhyun sudah mulai mengiriminya pesan dia kembali ceria seperti biasanya. Melihat itu Sooyoung semakin kawatir.

“yul , kau sudah seperti orang gila saja, kadang sedih , kadang senyum-senyum sendiri.” gerutu Sooyoung. Yuri pun menatap Sooyoung  sekejap kemudian mengalihkan pandangannya lagi ke ponselnya.

“kau tau soo? Kyuhyun sangat perhatian sekali.” ujar yuri sambil senyum-senyum gaje. Deg.

“apa nama namja itu Cho Kyuhyun?“ Tanya Sooyoung sedikit gugup, yuri pun menatap sooyoung bingung.

“bagaimana kau tau soo?” Sooyoung pun tiba-tiba berdiri dan meninggalkan Yuri dikelas. Yuri terkejut, dan hanya menatap bingung sahabatnya itu,

“ada apasih sama si babo itu, apa dia kenal sama kyuhyun, bukannya dia sudah lama tidak main game itu?” Gumam yuri.

cyber love 

Yuri POV.

Sepanjang perjalanan pulang tadi, aku hanya memikirkan Sooyoung, ada apa dengannya, apa dia tau sesuatu tentang Kyuhyun. Ahh pertanyaan itu selalu berputar-putar dikepalaku. Aku pun langsung menyalakan komputer dan mulai memainkan game itu,  digame aku hanya mengobrol dengan Kyuhyun dan juga Victoria. Victoria adalah teman Kyu dan kebetulan mereka tinggal 1 negara. Entah kenapa dari cara Victoria ngobrol dengan ku, aku bisa menebak kalau dia tak suka pada ku. Sampai kemudian Victoria meninggalkan kami berdua diroom.

“Chagi?” Sapa kyu pada ku, entah kenapa aku sangat nyaman jika dia memanggilku seperti itu,  oh Tuhan.. Apa aku benar-benar jatuh cinta pada orang yang sama sekali belum pernah aku temui.

Ne Chagi? Ada apa?” Jawab ku membalas sapaan kyu dikomputer.

“Tidak apa-apa, hanya saja aku harus off, eomma memintaku untuk menemaninya ke rumah temannya.” ucap kyu, aku pun dengan malas mengetik

Ne pergilah.” entah kenapa aku merasa kecewa harus berpisah dengannya, Kyu pun off. Aku pun ikut off, kumatikan komputer itu, dan aku meregangkan tubuhku yang sudah cape.

“huh bosan sekali suasana rumah ini.” Gerutuku, ah iya, lebih baik aku kerumah Sooyoung saja. Tanpa menunggu lama lagi aku pun segera mengambil kunci mobil dan menuju ke rumah Sooyoung.

Yuri POV end

Author POV

Setelah memarkir mobilnya dihalaman besar milik keluarga Choi itu, Yuri pun segera menuju pintu dan mulai memencet bel rumah itu.  Tak lama seseorang membuka pintu itu dan tersenyum kearah Yuri.

“Hai yul, sudah lama sekali kau tak main kemari.” ucap Mrs. Choi dengan ramah.

Mianhae ahjumma, hanya saja kemarin tidak sempat main keluar.” jawab Yuri tak kalah ramah sambil membungkukan sedikit badannya. Mrs.  Choi pun mempersilahkan Yuri masuk dan menyuruhnya langsung kekamar Sooyoung, karna Sooyoung dari tadi tak mau keluar kamar. Yuri pun mengetuk pintu kamar Sooyoung,

Tok .. Tok.. Tok..

“Sooyoung? apa aku boleh masuk?” ucap Yuri, namun tidak ada jawabannya dari dalam, Yuri pun mencoba mengulangi perkataannya lagi, namun tak ada jawabannya. Sampai pada akhirnya dia pun masuk setelah dia tau, kalau pintu kamar itu tak dikunci.

“Sooyoung aku mas..” perkataan Yuri pun terhenti, saat dia melihat mata sooyoung yang sembab. Yuri dengan cepat menghampiri Sooyoung,

“Soo, apa yang terjadi padamu?” Tanya yuri dengan nada kawatir dan langsung memeluk sahabatnya itu. Sooyoung hanya diam dan mulai sesenggukan lagi. Yuri mencoba mengelus-ngelus pundak Sooyoung untuk menenangkannya.

“Sebenarnya apa yang terjadi padamu Soo?”. Yuri mencoba bertanya lagi pada Sooyoung, lagi-lagi bukan jawaban yang didapatnya melainkan hanya suara sesenggukan dari Sooyoung,

“jika kau belum siap untuk bercerita padaku, aku akan memakluminya Soo.” Kata yuri sambil tersenyum dan kemudian berdiri dan menarik selimut keatas tubuh Sooyoung. “aku pulang dulu Soo” kata Yuri seraya berjalan meninggalkan kamar Sooyoung, tapi tiba-tiba langkahnya berhenti  karna Sooyoung memanggilnya.

“Tunggu yul, ada yang ingin aku katakan.” ucap Sooyoung dengan suara paraunya sambil menuju tempat Yuri berdiri. Sooyoung pun langsung memeluk Yuri.

“aku mohon yul, jangan pakai hatimu untuk bermain game itu, berhentilah mengenal game itu, berhentilah mengenal Kyuhyun.” Kata Sooyung sambil mulai terisak. Yuri pun hanya terdiam, “sebenarnya ada apa Soo? Apa kamu mengenal Kyuhyun?”. Tanya Yuri sambil melepas pelukan Sooyoung dan menatap Sooyoung seolah-olah mencari sebuah jawaban. Sooyoung pun mengalihkan tatapannya ke arah lain,

“aku mengenalnya, sangat mengenalnya yul. Hanya saja aku belum siap menceritakannya padamu.” Jawab Sooyoung sambil tertunduk. Yuri pun mulai menatap kesal pada Sooyoung dan mulai meninggikan suaranya

“Soo apa yang kau ketahui tentang Kyu? Aku mohon ceritakanlah pada ku Soo, aku.. aku sangat mencintainya.” Ucap yuri melemah. Sooyoung pun menatap tajam pada Yuri.

“apa benar yang kau katakan itu Yul?” Tanya Sooyoung sambil memegang kedua bahu Yuri. Yuri hanya mengangguk pelan, dia bingung oleh reaksi yang ditunjukan Sooyoung,

“aku mohon Yul, berentilah main game itu dan jangan mengenal Kyuhyun lagi, kalau kau tak mau merasakan sakit seperti yang ku rasakan.” Sooyoung pun melepaskan tangannya dari punggung yuri dan masuk kekamarnya lagi, Yuri pun mulai menitikkan air matanya

“aku yakin Soo, Kyu tidak seperti yang kamu bayangkan, aku akan tetap menunggu sampai kamu siap menceritakannya padaku.” Kata Yuri sambil mencoba tersenyum dan mulai meninggalkan rumah Sooyoung.

Cyber Love

Yuri POV

Aku pun memaksa mataku untuk terpejam, beberapa kali aku mengubah-ubah posisi tidurku, tapi tetap saja aku tak berhasil tertidur. Aku tidak bisa tidur karena penasaran dengan apa yang Sooyoung tau, aku juga tidak mungkin memaksanya buat bercerita padaku. “Ahh babo sekali aku ini, kenapa tidak Tanya pada Kyuhyun.” Gumam ku sambil memukul pelan dahiku. Aku pun beranjak dari tempat tidur dan menuju ke meja komputer, aku pun mulai menyalakannya. Seperti yang aku duga Kyuhyun online, kuat sekali anak ini main game. Aku pun mulai mengetikan pesan ke Kyuhyun.

“Kyu?” Sapa ku, tak berapa lama dia pun datang ke room ku (ceritanya digame itu kita juga punya rumah, ahahhaha)

“Hai Yul? Kenapa kau tak bilang kalau kau mau online?” Kata kyu, entah kenapa perasaanku nyaman sekali jika bersamanya, walau tidak pernah bertemu secara langsung sekalipun.

“hehehehe. Aku hanya ingin bertanya pada mu Kyu?” ujar ku pada Kyu.

“tanyalah chagi.” Jawabnya sambil menggunakan icon smile pada avatarnya. Omo!! Kenapa dia selalu membuatku merasa deg-degan, aku pun senyum-senyum sendiri didepan komputer. Ah hampir aku lupa masalah Sooyoung, yang menjadi biang keladi susahnya tidurku ini. Aku pun mulai mengetik.

“Kyu, apa kau kenal seorang yeoja asal korea yang bernama Choi Sooyoung?” Tanya ku. Aku sangat penasaran apa Kyu kenal. Tak berapa lama balasan Kyu datang dan berhasil membuatku kaget setengah mati.

Ne .. Aku kenal padanya chagi , dulu kami berteman digame ini.” Aku pun hanya terdiam, dan larut dalam pikiranku sendiri, apa Sooyoung menyukai Kyu? Kenapa tidak mempertahankannya? Tapi , aku juga sangat mencintai Kyu, tanpa terasa aku pun menangis.

“Kyu, kau menganggapku sebagai apa, apakah kau hanya menganggapku sebagai yeojachingumu didunia maya saja?” Tanya ku pada Kyu, hatiku sangat tak tenang ketika menunggu balasannya, ketika balasannya datang aku pun membulatkan mataku dan entah kenapa hatiku sangat senang, seperti ada perasaan lega.

“Jujur Yul, aku sangat mencintaimu seperti aku sudah bertemu saja denganmu, terkadang aku malu buat mengakui ini.”  kata Kyu, aku pun menghapus air mataku dan mulai mwngetik lagi “apa kau akan menemuiku disini?” tanpa sadar aku malah mengetik kata-kata itu. “Azz Yuri babo mana mungkin dia mau menemuimu.” gumam ku seraya memukul pelan kepalaku. Tak lama aku pun melihat balasan dari Kyu,

“aku janji aku akan menemuimu setelah aku lulus nanti.”  jawab Kyu, tanpa sadar aku pun tersenyum lebar melihat balasannya. Tiba-tiba balasan dari Kyu pun terlihat lagi. Senyumku yang lebar tadi pun segera hilang setelah melihat balasannya.

“oh ya Choi Sooyoung itu…………….” Ucap Kyu , tapi kata-kata itu terpotong karna Kyu sudah off dari game itu. Aku pun yang penasaran segera menyambar ponselku dan menekan nomor Kyu. Ahhh tidak aktif. Aku pun menunggu Kyu online lagi, siapa tau saja tadi hanya masalah jaringan, tapi sudah 2 jam aku menunggunya tidak ada tanda-tanda online lagi. Mataku pun terasa berat sekali, dan perlahan-lahan mulai tertutup.

Yuri POV end

Cyber Love

Author POV

Seminggu sudah setelah kejadian itu dan mulai saat itulah Kyuhyun tidak ada kabar. Yuri pun seperti orang yang tidak ada semangat hidup, saat dikelas dia hanya menatap kosong keluar jendela dan saat pulang sekolah, dia tidak pernah menegur Sooyoung seperti yang biasa dia lakukan. Sooyoung pun yang melihat tingkah temannya yang berubah menjadi sedikit kawatir. Perlahan-lahan Sooyoung mendekati tempat duduk Yuri

“Yul, apa ada masalah?” Tanya Sooyoung lembut sambil memegang bahu kanan Yuri, Yuri pun berbalik dan menatap Sooyoung tajam, tiba-tiba Yuri pun memeluk Sooyoung. sambil menangis

“ternyata yang kamu bilang itu benar Soo.” ujar yuri sambil terisak dipelukan Sooyoung. Sooyoung pun melepaskan pelukan Yuri dan menarik lembut tangan Yuri menuju taman belakang sekolah yang kebetulan sedang sepi. Mereka pun duduk dikursi panjang yang ada ditaman itu,

“jadi apa yang sebenarnya terjadi Yul?” ucap sooyoung memulai pembicaraan. Yuri yang masih terisak pun kembali memeluk Sooyoung. Sooyoung pun mengelus-ngelus punggung Yuri berusaha menenangkannya

“kenapa dia jahat Soo? Disaat aku mulai mencintainya kenapa dia memberikan harapan palsu pada ku.” kata yuri dengan suara yang masih sesenggukan. Mata Sooyoung pun mulai berkaca-kaca.

“sudah kubilangkan, jangan main pakai hati, karna pasti berujung dengan sakit hati yul.” ucap Sooyoung dengan suara yang bergetar menahan tangisnya. Yuri pun mengangkat kepalanya dan menatap Sooyoung. “Soo , cerita lah padaku, apa yang aku ketahui tentang Kyu?” Tanya yuri , Sooyoung pun terdiam sebentar dan terlihat menarik nafas panjang melalui hidungnya kemudian dikeluarkan lewat mulutnya, dan Sooyoung pun mulai bercerita

Sooyoung POV

“dengarkan baik-baik ya.”  ucap ku sambil tersenyum Yuri, dia hanya mengangguk seperti anak kecil yang sedang menunggu dibacakan dongeng oleh eomma nya.

“Dulu aku juga sepertimu Yul, setiap hari bosan berada dirumah yang besar tapi merasa sendirian.  Aku pun iseng memainkan game itu. Digame itu aku berkenalan dengan seorang namja bernama Cho Siwon (Ganti marga bentar, wkwk)….” Jelasku pada Yuri.

“hah? Cho? Siwon?” ucap yuri tiba-tiba memotong ceritaku.

PLETAK!!

“aww!! Choi Sooyoung apa yang kau lakukan.” umpat Yuri pada ku, sambil memegang kepalanya yang sukses menjadi landasan mendaratnya sebuah jitakan dari tanganlu.

“makanya kau jangan memotong ceritaku Yul, kau lihat sekarang, aku jadi lupa sampai mana cerita ku tadi.” Ujarku sambil menatap kesal pada Yuri, dia pun hanya memanyunkan bibirnya.

mian Soo. Lanjutlah sampai kau berkenalan dengan Cho Siwon.” kesal Yuri, aku hanya menahan tawaku melihat ekspresinya.

“baiklah Yuri babo, jangan memotong ceritaku lagi ya” ucapku, dia hanya menganggukan kepalanya. Aku pun melanjutkan ceritaku.

“Setiap hari kami bertemu digame itu, membuat kami semakin dekat. Aku merasa nyaman saat chat dengannya, padahal kami tidak pernah bertemu langsung. Suatu hari, dia memperkenalkan ku pada seorang namja yang merupakan dongsaeng nya namanya, Cho Kyuhyun.” Kutatap sebentar ke arah Yuri, kulihat ekspresinya sangat sedih mendengar nama itu, tapi aku sudah tidak mau menutup-nutupi semuanya. ‘Oh iya, sama satu yeoja juga, bernama Victoria, kau kenal?’ aku pun mencoba bertanya pada Yuri, dia pun menangguk

Ne , aku kenal Soo, kata Kyu, Victoria temannya di Jepang dan aku sering mengobrol dengannya digame itu, ya walau sepertinya dia tidak menyukaiku.” jawab Yuri sambil memanyunkan bibirnya. Aku pun kaget mendengar  jawabannya.

“Kyuhyun bilang Victoria itu temannya? seingat ku Siwon oppa bilang Victoria itu adalah tunangannya Kyuhyun” Ucapku tanpa sadar, aku pun tersadar dengan ucapanku. Dan segera ku tatap Yuri, benar sekali dugaanku, Yuri mulai mengeluarkan air matanya lagi. Aku pun memeluknya, dan berusaha menenangkannya.

“sekarang aku tau kenapa dia tiba-tiba menghilang dariku Soo, mungkin sekarang dia sedang sibuk merencanakan pernikahannya dengan Victoria. Aku mencintainya Soo.”  ujar yuri sambil menangis dipelukanku. Aku pun hanya bisa mengelus-ngelus punggungnya.

“kau masih mau mendengar ceritaku Yul?” tanyaku lembut. Yuri pun kembali duduk sambil menghapus air matanya dan dia pun mengangguk.

“baiklah, aku juga senasib dengan mu Yul, aku juga mencintai orang yang sama sekali belum pernah aku temui. Hanya melihat dari fotonya saja, aku bisa sesakit ini, dia juga menghilang tiba-tiba seperti yang dilakukan Kyuhyun sekarang.” Tak terasa air mataku mulai menetes.

“bahkan dia berjanji akan menemuiku setelah dia lulus dari universitasnya, awalnya aku percaya, tapi lama-lama kepercayaan ku luntur karna Siwon oppa tidak pernah memberiku kabar.” Aku pun mulai menangis dan menutup wajahku dengan kedua tanganku. Bisa ku rasakan Yuri mulai memelukku dan berusaha menenangkan ku.

“kenapa kakak beradik itu bisa membuat janji yang sama pada kita Soo, hhaha lucu sekali.” Kata Yuri sambil berusaha tertawa, aku pun melepaskan pelukan Yuri dan menatap yuri lama sambil tersenyum. Yuri pun mulai memasang wajah takutnya dan memperlebar jarak antara kami

“Soo aku tau kau sakit hati karena tidak bisa bertemu dengan Siwon oppa, tapi kau jangan jadi naksir pada ku, nanti kita jadi jeruk makan jeruk.” ujar Yuri sambil menatap jijik ke arah ku, aku pun kembali memukul kepala si babo ini. Diapun meringis kesakitan sambil memegang kepalanya.

“siapa yang naksir kamu hah babo? Aku menatapmu tadi karna aku berpikir, kita seperti orang aneh aja, menangis hanya untuk orang yang sama sekali belum kita temui.’ Umpat ku pada Yuri. Kemudian Yuri pun berdiri dan menyodorkan salah satu tangannya kepadaku, aku pun menyambut tangannya itu dan ikut berdiri dengannya “lupakan semuanya, kajja kita kekantin.”  ajaknya. Aku pun yang mendengar kata kantin pun dengan cepat berjalan menarik tangannya “Kajja Yul.. Palli!!” Ucap Ku bersemangat. “Dasar shiksin” oceh yuri. Dan kemudian kami pun tertawa bersama.

Sooyoung POV end

 Cyber Love

Yuri POV

Sudah 2 tahun berlalu, aku dan Sooyoung pun sudah lulus dari SMA itu, dan mulai bekerja diperusahaan masing-masing. Jujur aku masih belum bisa melupakan Kyuhyun, sejak menangis bersama Sooyoung ditaman itu, aku tidak pernah lagi main game itu.

Drtt .. Drrt

Kuambil ponsel yang bergetar didalam tasku, kulihat nama Sooyoung tertera dilayar itu, aku pun tersenyum dan mengangkatnya.

yobboseo pabo.” ucap ku

“Ya!! Kenapa kau memanggilku itu, ish.!!” Teriak Sooyoung dengan kerasnya, sampai-sampai aku harus menjauhkan ponsel yang kupegang dari telingaku.

“bisakah kau kecilkan suaramu itu.” umpatku kesal

“hhahaha. Yuri bisakah kau ketaman dekat kantormu itu?” Tanya Sooyoung, aku pun yang memang sedang istirahat makan siang pun menyetujui ajakan Sooyoung.

Ne .. Aku akan segera kesana.” ucap ku, aku pun segera keluar dari kantor dan menuju ke taman.

cyber Love

Sesampainya di taman, aku tidak melihat tanda-tanda si shikshin itu. Aku pun terus menghambur pandanganku disekeliling taman itu, tapi tetap saja aku tidak melihatnya. Saat aku ingin mengambil ponsel didalam tas, tiba-tiba pandanganku gelap. Seseorang menutup mataku dari belakang. Aku pun berusaha menarik tangan itu agar terlepas dari mataku.

“jangan mempermainkan ku baob.” ucap ku dengan nada kesal, tapi tak ada reaksi dari si pemilik tangan, aku pun mencoba menarik tangan itu lagi, tapi tangan itu kuat sekali. Seperti tangan seorang namja. Aku pun mulai kesal, dan dengan keras ku angkat salah satu kakiku dan menginjak kaki orang itu dengan keras. Seketika dia pun teriak dan melepaskan tangannya

“aw!! Appo!” teriak orang itu. Dan segera aku pun berbalik, seketika itu juga aku membesarkan mataku dan menatap laki-laki itu dari bawah sampai atas.

“Kyu??” ucap ku tidak percaya, aku yakin sekali dia adalah Kyu, walau belum pernah bertemu tapi aku pernah melihat fotonya dan mengobrol dengannya lewat webcame. Laki-laki itu pun tersenyum

Ne… Aku Kyu. Cho Kyuhyun.” Jawab namja itu, aku hanya memandangnya tidak percaya. Dia pun memelukku

“kau jahat, kenapa tidak pernah member kabar padaku Chagi.” Ucapnya sambil mempererat pelukannya, aku pun hanya menutup mataku tak terasa bulir-bulir hangat mulai mengalir dipipi ku

“bukankah kau yang meninggalkanku tanpa kabar dan sudah bertunangan dengan Victoria, siapa yang jahat? kalian tega sekali membohongiku.” ucap ku kesal dan  mulai memukuli dadanya untuk meluapkan emosiku. Dia pun berusaha menenangkanku dengan memelukku dengan erat.

Saat aku mulai tenang, Kyu pun melepaskan pelukannya dariku dan memegang kedua pipiku,

“aku akan menjelaskan semuanya Chagi.”  jawabnya sambil menghapus air mata yang membasahi pipiku, dia pun langsung menarik tanganku dengan lembut menuju kursi panjang yang ada ditaman itu.

Setelah duduk, Aku hanya diam menatap orang-orang yang sedang bermain diaman itu, aku tak berani menatap Kyu.

“Pertama-tama , aku ingin menjelaskan kenapa aku menghilang tanpa kabar.” ucap Kyu memulai pembicaraan, aku hanya diam dan masih tak berani menatapnya.

“Saat terakhir kita bertemu digame itu, tiba-tiba eomma datang dan mematikan komputer. Aku hanya terdiam saat eomma menyuruhku untuk menemui Victoria yang sudah ada dilantai bawah.”

Flashback on

Kyuhyun POV

Dengan malas aku pun menuruni tangga dan menuju keruang tamu. Kulihat Victoria sedang duduk ambil membaca majalah. Dengan langkah yang berat aku pun menghampirinya.

“Ingin apa kau datang kemari?” Tanya ku dan duduk dikursi depan Victoria

“Tentu saja ingin mengunjungimu” jawabnya santai sambil menutup majalah yang dibacanya tadi.

“bagaimana hubunganmu dengan yeojachingu hayalanmu itu.”  tanyanya dengan nada bicara seolah-olah mengejekku. Aku pun mendengus kesal

“dia bukan yeojachingu hayalanku, karna sebentar lagi. Aku akan menjadikannya yeojachingu nyataku” jawabku. Dapat kulihat ekspresi muka Victoria yang berubah dari mengejek menjadi  tertekuk seperti itu.

“Apa kau mencintainya?” Tanya Victoria penuh selidik.

“Ne. aku mencintainya” jawabku santai. Dia pun mulai tersenyum licik

“tapi sayangnya kau akan menikah denganku setelah lulus nanti dan tidak akan pernah bertemu yeoja itu” ucapnya sombong.

 “aku akan berusaha membatalkan pernikahan itu.”  ucap ku dan kemudian eomma pun datang dan menghampiri kami. Wajah eomma sangat marah, sepertinya dia mendengar pembicaraanku dengan Victoria tadi.

“pernikahan kalian tidak akan pernah dibatalkan.” ucap eomma ku dengan tegas.

“tapi eomma, aku tidak pernah mencintai Victoria.” sahutku

“eomma tak peduli. Kalian tetap akan menikah, sementara internet dan ponsel kamu, eomma sita” ketus eommaku, kemudian mengajak Victoria untuk pergi dari ruangan itu. Dapat kulihat wajah penuh kemenangan dari Victoria.

Kyuhyun POV end

Flashback off

Back To Yuri POV

“jadi begitulah makanya aku tidak bisa mengabarimu.” ucap Kyu dengan penuh penyesalan.

“Lalu, bagaimana kamu bisa ada disini Kyu? Bukankah harusnya kau sudah menikah dengan Victoria sekarang?”  Tanyaku bingung. Kyu pun menatapku dan tersenyum.

“Hehehe. . Aku kabur, bersama hyung.” Jawabnya.

‘Hyung?? Apa maksudmu Siwon Oppa?’ Tanyaku. Aku masih bingung sekali.

Ne , dia sama sepertiku, dijodohkan. Hanya saja dia akan menikah setelah lulus kuliah, dan nasibnya sama sepertiku, semua yang dapat menghubungkannya dengan Choi Sooyoung disita eomma.” Jelasnya. Aku pun menangguk mengerti

“Bukankah kau akan menikah setelah kau lulus sekolah, kenapa kau baru menemuiku sekarang?” Tanyaku kesal

“Kau tau Yul, aku dan hyung sudah kabur dari rumah sejak 2 tahun yang lalu. Hanya saja kami langung mencari kerja untuk bisa menemui kau dan Sooyoung dikorea. Karna kami kabur hanya membawa pakaian saja, saat sampai disini kamipun mencari alamat kalian lewat internet, hebatkan?” Ucapnya bangga. Aku pun tanpa sadar tertawa mendengar ceritanya. Tiba-tiba diapun berdiri dari kursi dan berlutut didepanku sambil memegang kedua tanganku. Aku hanya menatapnya bingung.  Seketika dikeluarkannya sebuah kotak berwarna merah dari saku celananya.

‘Kwon Yuri, Would u marry me in the real world #sudahlah thor jgn ngmong Bad English gitu T_T ?” Ujarnya sambil menatapku dengan penuh harap. Aku pun menatap Kyu dan  kotak yang dipegangnya itu secara bergantian.

“Jika kau menerimaku, bukalah kotak ini.” ujarnya. Aku pun menatapnya dan mulai menggelengkan kepalaku, kulihat wajahnya menjadi tegang.

“Hahaha lucu sekali” Gumamku, aku pun mulai tersenyum dan membuka kotak itu, seketika itu juga dia pun berdiri dan langsung memakaikan cincin itu padaku.

“Hei Cho Kyuhyun, aku kan belum menjawab pernyataanmu tadi.” ujarku dengan ketus dan menarik tanganku yang sudah terpasang cincin itu dijari manisku. Dia hanya tersenyum evil padaku

“kau kan sudah membuka kotak cincin ini tadi  dan cincin itu sudah terpasang dengan indah dijari manismu, itu artinya kau mau menikah dengan ku yang tampan ini kan?” Ucapnya dengan tatapan menggoda padaku,

“Ish, kenapa kau jadi narsis seperti itu.”  ujar ku sambil menatap aneh padanya, diapun hanya terkekeh melihatku.

“Lalu bagaimana dengan Victoria.”  Tanya ku tiba-tiba sebenarnya aku malas menanyakan ini. Dia pun tersenyum dan memegang kedua bahuku.

“aku tidak tahu chagi, karna aku tidak pernah bertemu dengannya lagi, tapi aku yakin dia akan menemukan seseorang yang tepat untuknya.” Jelasnya, aku pun mengangguk paham.

“Jadi apakah kamu mau menikah denganku chagi?” Tanya Kyu. Aku pun tersenyum.

“Tentu saja aku mau, kau sudah menyiksaku selama 2 tahun ini dan aku akan membalasnya padamu.” kataku sambil mencubit pelan hidungnya. Seketika itu dia pun menggendongku dan berputar-putar seperti anak kecil yang sedang kesenangan, kami pun tertawa tak peduli dengan tatapan orang-orang ditaman itu. Tiba-tiba kyuhyun pun melepaskan ku dari gendongannya dengan lembut. Dan menatapku, kurasakan wajahnya makin mendekat kearah wajahku, dekat dan semakin dekat, aku pun memejamkan mataku, dapat kurasakan hembusan nafasnya yang semakin dekat denganku.

“Hei apa yang kalian lakukan?” Teriak seseorang dengan suara cemprengnya aku pun langsung membuka mataku,

Omo .. Sooyoung, kenapa kau tiba-tiba berteriak seperti itu, menganggetkan saja.” Umpat ku pada Sooyoung dengan sambil memanyunkan bibirku sedikit.

“apa kalian tidak malu, berputar-putar seperti orang gila dan ingin berciuman ditempat umum seperti ini.” Celoteh Siwon oppa yang langsung mendapat tatapan sinis dari Kyu.

“Bukankah hyung dan Sooyoung juga melakukan hal yang sama seperti yang kami lakukan tadi.” Ucap Kyu sambil menunjukan evil smilenya. Siwon Oppa dan Sooyoung pun saling menatap dan menggaruk tengkuk mereka masing-masing yang sepertinya tidak gatal itu. Kami pun serentak tertawa bersama ditaman itu.

Sejak saat itulah perjalanan cinta kami yang dimulai dari game dunia maya berubah menjadi nyata., ^_^

END

Hahaha.. hancur bgt ya.. maklum ini ff pertama dlu.. gpp ya?? Cma mw share sma yg blm baca😀

 

Tagged: , , , , ,

32 thoughts on “Cyber Love

  1. EKHA_LEESUNHI September 25, 2012 pukul 8:56 am Reply

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaa kissing scenenya kenapa di cut ahhh itu moment yang eonn tunggu2 wkwwkk bagus saengg ayoo bkin ep ep lagi yang bnyak hehehehe

    • yuuripico September 25, 2012 pukul 11:44 am Reply

      ahhh eonn.. yadongnya kumat ih,, saya kan masi polos eonn, blm boleh bkin2 yg bgitu😛
      hhaha ini lg nyelesaiin ff nya . klw udh ada d baca lg ia eonn😀

      • EKHA_LEESUNHI September 26, 2012 pukul 8:57 am

        ahahah aduh eonn kangen baca adegan romantis seperti itu wakakakak iyaa sipp pasti eonn bc kok xixixi

  2. kwonmickey Oktober 11, 2012 pukul 3:51 am Reply

    i’m coming😀

    • yuuripico Oktober 11, 2012 pukul 8:26 am Reply

      thanks for coming chingu :*

      • kwonmickey Oktober 11, 2012 pukul 10:27 am

        sama2😀

  3. Seli m (@_SnowAngels_) November 16, 2012 pukul 12:55 pm Reply

    Nice ff thor🙂
    temen ku juga salah satu orng yg trmasuk maniak game. Jdi aku tw lah sdikit2 tntang game.🙂
    biar sekalian bisa ol’an breng kyu oppa🙂 kkk

    • yuuripico26 November 16, 2012 pukul 2:39 pm Reply

      wah gomawo ya ^^
      hahha tp gamenya udh mau d tutup.. jd ga bsa main breng Kyu Oppa n Soori lg.. hoho

  4. yulhae4ever November 18, 2012 pukul 11:15 pm Reply

    Kirain kyu mang cma main2 trnyta dilarang ma ibunya ya …
    Bagus2 good story ^^d
    Sequelnya dong…..

    • yuuripico26 November 19, 2012 pukul 7:34 am Reply

      hehhee.. gomawo… hah? sequel?? hehe idenya msh mentok smpe sana chingu😀

  5. kwonwonhi Desember 15, 2012 pukul 4:44 am Reply

    kerennn😀 (y)
    buat SEQUEL ! *maksa*
    KyuRi, Bogoshipooyoo ({})
    Siwon-Youngie :*
    SEQUEL sampe kedua pasangan itu punya anak yg unyukk *nunjuk Yoogeun*
    Hwaiting !

    • yuuripico26 Desember 16, 2012 pukul 1:59 am Reply

      gomawo ^^
      haha belum ada ide buat sequel ching😛

  6. FLAMINGPEARL Desember 26, 2012 pukul 9:09 am Reply

    MinYul-nya mana? ga ada ya -_-

    • yuuripico26 Desember 26, 2012 pukul 3:55 pm Reply

      hehe ga ada.. ini ff perdana.. trus dlu suka bgt ama kyuri, makanya pake cast ini.. skrg jga sih, tp untuk real suka MinYul #emang ada yg nanya .. ^^

  7. aiszah94 Februari 4, 2013 pukul 7:14 am Reply

    suka suka suka ^^

    krain yg d suka sma sooyoung eonni it kyuhyun oppa eehh t’nyta siwon oppa…
    KyuRi❤
    bykin ff kyuri ne …

  8. steffi Februari 11, 2013 pukul 5:17 am Reply

    Game nya itu ameba pico virtual world ya heheheheh
    Ak udh kaya di game itu
    Ehhh dibajak en ak apus deh
    Huahhhhhhh
    #kok jdi curhat ???#
    Padahal rumahny Űϑάĥ besar bajuny udh banyak prestasinya jga *gak nanya *
    Udhlah min bgs kok ffny DAEBAK kran KYURI hehehehe

    • yuuripico26 Februari 11, 2013 pukul 6:04 am Reply

      haha sabar ia.. ^^ skrg tuh game dah d apus kan? bukan d bajak lg.. kangen my char deh.. haha.. susah payah dpetin 4 skuter beda2.. ish.😄 #ikut curhat

  9. Putri “KyuRi“ {Kyuhyun ~ Yuri} Shipper ^^ Maret 6, 2013 pukul 3:47 pm Reply

    Tinggalin jejak

  10. dena yurisistable Maret 7, 2013 pukul 2:45 pm Reply

    eonnie,
    bikin ff yg castnya kyuri lagi donk…

  11. 신하린 Maret 16, 2013 pukul 8:46 pm Reply

    Yah…kirain minyul😦 Tapi bagus kok thor ceritanya..

  12. mrslee040420 Maret 28, 2013 pukul 5:12 am Reply

    keyen keyen .. jarang2 ada game dibuat jadi real :p
    daebak !!

  13. Imasari Mei 28, 2013 pukul 3:54 am Reply

    Emang.a game apa si? Ak bkan gemer sjati soal.a. Hahaha.

    • yuuripico26 Mei 29, 2013 pukul 7:29 am Reply

      hohoho.. game apa aja bgitu sih chingu ^^ psti ada chatnya, klw online😀

  14. Park Ahra Desember 26, 2013 pukul 7:59 am Reply

    Bagus thor, dikira bakal sad ending tapi ternyata happy ending haha

  15. Sara Desember 26, 2013 pukul 8:53 pm Reply

    KyuYul?Aku juga suka lho thor sama couple ini.Cmn entar author gak takut digaplok (?) sama Minho?

    • yuuripico26 Desember 27, 2013 pukul 1:59 am Reply

      wahh.. hehe. moga di abang ga marah😀

  16. yuri yoona Desember 27, 2013 pukul 4:36 pm Reply

    Wah kren.. Eonn.. Ini pasangan yuri kyuhun y?? Hehehe.. Yg penting ada yurii..

  17. elida sari simangunsong Januari 28, 2014 pukul 2:19 pm Reply

    Ngakak aja baca. YulKyu❤

  18. Zarah Juni 24, 2015 pukul 8:45 am Reply

    Suka chingu. Jadi senyum” sendiri bacany

Yuk tinggalin jejaknya (ʃƪ˘ﻬ˘)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: